Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Seperti Apakah Bandara Terbesar Di Dunia ?

Kami tidak keberatan singgah tiga jam di sini!
Penundaan penerbangan lama tidak terlalu buruk di bandara ini. Sementara beberapa bandara dunia begitu besar sehingga mereka memiliki kode pos dan kantor pos sendiri, Istanbul memberi mereka uang. Selamat datang di Bandara Istanbul yang baru, yang menurut para ahli adalah yang terbesar di dunia — dan untuk alasan yang baik. Bandara ini akan memiliki enam landasan pacu dan menempati lahan seluas 818 juta kaki persegi. Bandara Istanbul yang baru secara resmi menggantikan Bandara Istanbul Atatürk, salah satu bandara tersibuk di dunia sebagai unggulan Istanbul, dengan semua penerbangan Turki dialihkan ke konstruksi baru pada April 2019.

Setelah fase konstruksi pertamanya selesai pada bulan Maret 2018, ia mampu menangani 90 juta penumpang per tahun. Dan berkat penambahan lebih banyak dalam pekerjaan, jumlah itu pada akhirnya akan mencapai 150 juta penumpang per tahun — dan berpotensi hingga 200 juta dengan rencana jangka panjang, menurut situs web bandara. Lantai-lantai bandara berkilau bersih sebanding dengan maskapai terbersih di dunia.

Wisatawan, bersiaplah untuk melihat ruang yang tidak pernah Anda lihat sebelumnya. Tidak hanya itu bandara tersibuk di dunia, tetapi juga memiliki terminal terbesar di bawah satu atap. Desain bandara ini memenangkan Future Infrastructure Project Award dari World Architecture Festival pada tahun 2016, dan penumpang telah memberikannya peringkat kepuasan 98 persen untuk gaya arsitektur. Langit-langit langit yang tinggi mengingatkan kita pada kubah dan masjid Turki. Bahkan menara pengawas lalu lintas udara berada selangkah di atas yang lain, dengan desainnya yang terinspirasi tulip yang merupakan simbol penting secara budaya. Jangan lewatkan pendaratan bandara terindah di dunia.

"Bandara Istanbul berupaya merekonsiliasi persyaratan untuk sebuah bandara fungsional modern dengan sesuatu yang berakar pada identitas lokal," kata Tomas Stokke, direktur Haptic, yang merupakan bagian dari tim desain yang dipimpin oleh perusahaan London Grimshaw. “Kami terinspirasi oleh penggunaan lokal warna dan pola, kualitas cahaya dan bagaimana menembus bangunan, serta oleh arsitektur tradisional seperti Masjid Süleymaniye.” Setiap pekerja bandara dapat memberi tahu Anda tentang hal ini, tetapi periksa 40 hal ini pilot pesawat tidak akan memberi tahu Anda.

Gambar dari COURTESY IGAIRPORT.COM
Gambar dari COURTESY IGAIRPORT.COM


Untuk sekali ini, singgah sebenarnya bisa menyenangkan di Bandara Istanbul. Area bebas pajak "Unifree" akan menjadi salah satu zona perbelanjaan terbesar di dunia, dan akan membanggakan hal-hal baru untuk membuat setiap pelancong yang bosan terhibur. Penumpang tidak hanya dapat menguji sampel rias dalam kehidupan nyata, tetapi juga mencobanya secara virtual dengan stasiun selfie augmented reality.

Lain kali Anda terjebak pada singgah yang panjang, coba hal-hal gratis ini untuk dilakukan di bandara. Personalisasi adalah nama permainan di Bandara Istanbul, yang menawarkan parfum, cokelat, dan minuman yang hanya untuk Anda. Selain itu, bandara berjanji untuk memotong waktu menunggu barang tiba di korsel, dengan 13 pulau check-in untuk sistem bagasi 26 mil, sehingga Anda dapat keluar dan mendapatkan liburan. Bagaimanapun bagusnya, Anda harus selalu ingat 13 hal yang tidak boleh Anda lakukan di bandara.(Brooke Nelson)

Judul Asli
See What the World’s Biggest Airport Looks Like


Penulis
Brooke Nelson


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/biggest-airport-in-the-world/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog