Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Selamat Ulang Tahun Kota Kelahiran Jakarta Ke 492 Tahun

www.simplyasep.com  Kota Jakarta merayakan Hari Jadinya yang ke 492 Tahun pada tanggal 22 Juni 2019.  Acara yang acara puncaknya dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta.  

Berbagai atraksi menarik serta hiburan digelar malam harinya dan acara selebrasi HUT DKI Jakarta 2019 ini semakin meriah dengan dihadirkannya beberapa Band papan atas Indonesia antara lain Armada, dan Kotak.  Tema yang diusung Pemprop DKI Jakarta dalam Perayaan HUT DKI Jakarta Ke 492 Tahun adalah "Wajah Baru Jakarta sangatlah tepat ditandai dengan LOGO HUT Kota Jakarta ke 492 yang sangat fenomenal

Portal Indonesia Inside memuat makna dan filosofi yang terkandung dalam Logo HUT Kota Jakarta ke-492 ini.   Logo yang menampilkan angka 492 tahun dalam warna merah menyiratkan semangat dan juga vis yang jelas untuk menampilkan "wajah" DKI Jakarta masa kini. 

LOGO melambangkan filosofi perubahan menjadi Jakarta yang baru, Jakarta yang modern, namun tetap tidak melupakan akar budaya luhur, dan tetap dekat dengan Pancasila. Logo tersebut disimbolkan dengan ikon-ikon yang menunjukkan wajah baru Jakarta dan warna yang melambangkan masa depan, profesionalitas, kepercayaan, keramahan, kultur budaya, alam, Iman, dan keberanian untuk berubah, yang saling bersinergi dengan masyarakat untuk menampilkan wajah baru Jakarta.


Rincian filosofi logo HUT DKI Jakarta ke 492 tahun ini antara lain adalah Aneka bentuk dengan aneka warna yang saling berhubungan melambangkan saling berkesinambungan, melambangkan pluralitas warga Jakarta yang saling bergandengan tangan bekerja sama untuk melaksanakan serangkaian program pembangunan yang berkelanjutan.  Kemudian Siluet Terowongan Kendal yang terletak di Jalan Kendal, yang dulu terlihat kumuh, kini telah direnovasi menjadi sebuah ikon kota

Selanjutnya Siluet Moda Raya Terpadu, merupakan metode transportasi terbaru yang lebih modern, berdaya tampung tinggi dan ramah lingkungan;  Siluet JPO Senayan, ikon baru kota Jakarta, memperbarui JPO dengan desain yang mampu mewakili wajah baru Jakarta, modern dan dinamis, Siluet Monas, sebagai ikon identitas yang telah mengakar dari Kota Jakarta sebagai saksi mata kemajuan Kota Jakarta dan yang terakhir ada;ah Siluet Panri Topeng Betawi. Walaupun memiliki wajah baru, Jakarta tetap tidak melupakan akar budaya leluhurnya. 


Logo HUT Jakarta Tahun 2019.  Gambar dari Indonesia Inside
Logo HUT Jakarta Tahun 2019.  Gambar dari Indonesia Inside
Saya yang sudah puluhan tahun menetap dan tinggal di kota Pontianak, Ibukota Provinsi Kalimantan Barat tahun 1990 hingga saat ditulisknya tulisan ini tetap tidak akan melupakan kota Jakarta dimana saya dilahirkan oleh kedua orang tua tercinta yang kini sudah tiada.  

Nama Asep Haryono yang diberikan kedua orang tua akan tetap saya peluk erat, dan menjadi kebanggaan tersenidri dengan apa yang sudah saya rasakan kebersamaan, kasih sayang dan cinta orang tua selama kami semua menetap di Jakarta

Saya menghabiskan usia sekolah dasar (SD) di SD Negeri 01 Pademangan Jakarta Utara dan menamatkannya pada tahun 1980 (Jika saya tidak salah hitung ya hahaha), kemudian melanjutkan ke Bangku SMP saya di SMP Negeri 34 Jakarta Utara hanya sampai kelas 1 saja karena naik kelas 2 nya saya pindah mengikuti orang tua ke Bekasi hingga menyelesaikan SMA juga di Bekasi (Saya alumni SMA Negeri 2 Bekasi angkatan 1989 jurusan A3 Sosial).

Saya mengikuti jalannya Perayaan Puncak HUT DKI Jakarta ke 492 tahun melalui siaran Radio.  Saat ini saya memang tidak memiliki TV jadi informasi apa pun saya peroleh melalui Siaran Radio.   

Sekali lagi saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun DKI Jakarta ke 492 tahun. Wajah Jakarta Baru yang akan semakin terus berkembang memberikan kenyamanan untuk warganya baik yang tinggal dan menetap di DKI Jakarta dan atau warga kelahiran Jakarta yang tinggal dan menetap di luar kota, dii provinsi lain bahkan di luar Negeri.  Happy Birthday Jakarta. I miss you so much (Dari Berbagai Sumber)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog