Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Rahasia Membuat Puding Terbaik

Anda akan terkejut dengan apa yang hilang dari resep puding favorit baru Anda.
Saya tumbuh makan puding yang terbuat dari kotak. Ini adalah apa yang Anda lakukan, apa yang semua orang lakukan, dan itu digunakan dalam banyak makanan penutup.

Ibu akan selalu membuat versi kompor, lalu menuangkannya ke dalam gelas-gelas tinggi dan melengkung yang belakangan kuketahui adalah cangkir kopi Irlandia. Setiap kali saya berpikir, ini akan menjadi luar biasa, tetapi setiap kali saya sedikit kecewa. Alasannya: Itu tidak cukup cokelat, setidaknya untuk langit-langit saya yang berusia 8 tahun.

Bagaimana Saya Menemukan Resep Puding Sempurna
Maju cepat beberapa tahun, ketika saya sedang berlibur di Amsterdam. Saya baru saja menyelesaikan makan malam yang luar biasa di Restaurant De Kas, salah satu restoran paling menakjubkan yang pernah saya kunjungi. Menu sudah diatur sebelumnya, jadi setiap kursus adalah kejutan.

Di akhir makan, pelayan menunjuk ke sendok kecil cokelat di piringku dan mengatakan ini adalah puding cokelat. Itu lebih tebal dan lebih mirip mousse daripada puding Amerika dan rasanya benar-benar cokelat murni! Saya tahu saya harus berbicara dengan koki pastry.


Rahasia Membuat Puding Terbaik
Apa yang saya pelajari adalah Anda harus menggunakan hanya dark chocolate kualitas tertinggi yang dapat Anda temukan dan perlu setidaknya 70% kakao. Salah satu favorit saya adalah dari Scharffen Berger.

Wahyu kedua adalah tidak pernah menggunakan krim atau susu; hanya air atau minuman keras favorit Anda. Produk susu cenderung menutupi rasa cokelat. Jadi, ya, ini adalah resep puding bebas susu!

Selama bertahun-tahun, saya telah bermain dengan rasio cokelat terhadap air dan menyesuaikan jumlah gula. Saya juga menyertakan minuman keras untuk menambahkan lapisan rasa lain yang tidak mengalihkan perhatian dari cokelat. Anda dapat menggunakan semua minuman keras tetapi saya menemukan itu terlalu banyak; Saya pikir 1/4 gelas tepat. 8 alasan ini mengapa Anda harus makan makanan penutup selalu membantu saya membenarkan membuat begitu banyak puding cokelat.
en defeated by the Malaysian soccer team. The ball is round, and its really round.

Gambar dari JAMES SCHEND/TASTE OF HOME
Gambar dari JAMES SCHEND/TASTE OF HOME


Cara Membuat Puding Cokelat 3-Bahan (atau Mousse)
Bahan
9-1 / 2 ons (270 gram) 70% cokelat hitam, cincang
3/4 gelas air
1/4 cangkir amaretto atau air
1/4 gelas gula, opsional


Alat
Dua mangkuk; satu lebih besar dari yang lain (kami suka ini!)
Panci
Kocokan (inilah favorit kami)



Langkah 1: Atur Bowl Pendingin
Isi mangkuk besar yang setengah penuh dengan es; tambahkan air secukupnya untuk menutupi es. Tempatkan mangkuk lain yang sedikit lebih kecil di atasnya; menyisihkan.

Langkah 2: Lelehkan Cokelat
Dalam panci besar, aduk cokelat, air, amaretto, dan gula, jika menggunakan; taruh di atas api sedang, aduk terus sampai coklat hampir meleleh. Angkat dari api dan aduk sampai rata.

Untuk hasil yang paling halus, berikut ini banyak cara untuk melelehkan cokelat — ditambah kesalahan yang harus Anda hindari.

Langkah 3: Mengocok (Tapi Tidak Terlalu Banyak)

Tuang campuran cokelat ke dalam mangkuk kosong yang berada di dalam air es. Kocok terus sampai campuran mulai menebal. Sendok campuran ke dalam piring saji dan diamkan 5 menit; campuran akan menebal saat berdiri.

Kiat Dapur Uji: Saat Anda mencambuk, perhatikan teksturnya — jika Anda cambuk berlebihan, hasilnya akan menjadi kasar, yang terjadi pada kebanyakan orang pada percobaan pertama. Jika puding menjadi kasar, pindahkan kembali ke panci, panaskan kembali sampai setengahnya meleleh, tuangkan kembali ke mangkuk pengaduk dan kocok lagi sebentar. Anda dapat melakukan ini beberapa kali. Teruslah berusaha sampai Anda mendapatkan konsistensi yang Anda sukai.

Langkah 4: Sajikan
Bagi campuran menjadi empat gelas saji. Jangan khawatir tampilannya sedikit tipis; semakin lama ia duduk, semakin banyak ia akan mengatur. Dinginkan sisa makanan. Setiap gurun yang menakjubkan membutuhkan pujian es krimnya, jadi lihatlah merek es krim populer terbaik yang cocok dengan puding Anda.

Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. (
James Schend)

Judul Asli
The 3-Ingredient Pudding You Never Knew You Needed


Penulis
James Schend


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/the-3-ingredient-pudding-you-never-knew-you-needed/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog