Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Rahasia Agar Daging Tetap Empuk Saat Dipanggang

Selama bertahun-tahun, saya menghindari memanggang dada ayam di setiap barbekyu di halaman belakang. Tidak peduli apa yang saya lakukan, mereka selalu menjadi terlalu matang atau kurang matang (yang cukup memalukan). Lalu, saya belajar rahasia untuk mendapatkan daging super empuk setiap kali di atas panggangan: brining! Ini mungkin hanya perubahan permainan yang Anda butuhkan untuk musim memanggang musim panas Anda.

Bagaimana cara kerjanya?
Brining bekerja dengan dua cara. Pertama, garam mengubah struktur protein di dalam daging. Ini pada dasarnya memungkinkan sel-sel untuk mempertahankan lebih banyak kelembaban, secara efektif menjebak air di dalamnya. Saat Anda memasak daging, sebagian dari kelembaban itu menguap, tetapi sebagian besar tetap ada. Air garam juga memecah serat otot keras daging, mencegahnya mengencang saat dimasak. Serat yang longgar ini cenderung tidak memeras air, sehingga dagingnya tetap enak dan berair.

Apa resep rahasianya?
Kita mungkin memiliki beberapa rahasia rendaman di lengan baju kita, tetapi brining adalah jenis acara tanpa resep. Campurkan satu sendok makan garam untuk setiap cangkir air. Anda akan membutuhkan air yang cukup untuk menutupi daging sepenuhnya; Biasanya, empat gelas air (dan 1/4 gelas garam) akan berhasil.

Bisakah Anda minum terlalu banyak?
Jika Anda membiarkan daging terlalu lama di dalam air garam, pastinya terlalu asin. Kadang-kadang, Anda bisa memperbaikinya dengan merendam daging dalam air dingin untuk mengeluarkan kelebihan garam, tetapi tidak selalu berhasil. Jika Anda benar-benar menyikatnya terlalu lama, Anda dapat menyebabkan protein berlebih terurai dan membuat daging menjadi lembek - dan tidak ada yang memperbaikinya!



Gambar dari MARAZE/SHUTTERSTOCK

Aturan praktis yang baik adalah untuk mengasinkan fillet ikan super tipis selama sepuluh menit. Makanan laut seperti udang dan potongan tipis daging babi atau unggas biasanya memakan waktu 15 hingga 30 menit. Potongan yang lebih besar seperti ayam utuh bisa dimasak dalam semalam, dan kalkun yang sangat besar bisa duduk selama 48 jam.

Daging apa yang harus Anda air garam?
Setiap potongan daging tanpa lemak akan mendapat manfaat dari brining - terutama dada ayam, daging babi, daging babi, udang, atau ikan. Jenis daging ini tidak memiliki banyak lemak intermuskular (atau marmer) agar tidak mengering saat dimasak. Air garamnya akan menjamin Anda tidak akan makan daging kering yang kenyal!

Apakah ada daging yang tidak boleh Anda air garam?
Jangan pernah merendam kalkun halal, self-basting, atau disempurnakan - jenis kalkun ini sudah diperlakukan dengan garam, sehingga brining mereka bisa membuat mereka tidak termakan. 


Tidak perlu mengambil daging babi atau unggas yang lebih gemuk, seperti daging perut atau paha ayam, tetapi juga tidak akan sakit. Dalam hal daging merah seperti daging sapi atau domba, Anda lebih baik menggunakan metode brining kering dan mengasinkannya secara langsung. Potongan-potongan ini begitu terasa sendiri, mereka bisa mengambil bumbu langsung lebih baik daripada makanan tanpa lemak. 

Metode ini bekerja untuk potongan daging yang mahal dan lebih murah yang telah Anda pilih. Bahkan, brining bahkan terdaftar sebagai salah satu dari 13 trik untuk membuat potongan daging yang lebih murah menjadi lebih mahal. (Lindsay D. Mattison)

Judul Asli
Here’s the Secret to Getting Super Tender Meat Every Time You Grill

Penulis
Lindsay D. Mattison


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/grill-tender-meat-every-time/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog