Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Pesan Tersembunyi di Buku Harry Potter

Bahkan penggemar paling tangguh mungkin tidak mengambil arti rahasia ini dan petunjuk rahasia! Lihatlah kembali dunia sihir untuk peringatan 22 tahun penerbitan Harry Potter dan Batu Bertuah pada tanggal 26 Juni. Spoiler di depan!

Warna-warna rumah mewakili elemen
Di dunia sihir Harry Potter, tidak ada yang tampak seperti itu — dan itu berlaku untuk buku-buku itu sendiri. Master pendongeng J.K. Rowling menjalin semua makna misterius, tanda-tanda diam-diam, dan petunjuk tersembunyi yang, ketika diuraikan, menerangi tema-tema cerita.

Misalnya, semua orang tahu bahwa siswa disortir ke dalam empat rumah Sekolah Sihir dan Hogwarts Hogwarts berdasarkan kepribadian mereka — tetapi apakah Anda tahu warna-warna rumah memiliki makna yang lebih dalam? "Keempat rumah Hogwarts memiliki hubungan longgar dengan empat elemen, dan warna mereka dipilih sesuai," tulis Rowling di situs resmi Pottermore. “Gryffindor (merah dan emas) terhubung ke api; Slytherin (hijau dan perak) ke air; Hufflepuff (kuning dan hitam, mewakili gandum dan tanah) ke bumi; dan Ravenclaw (biru dan perunggu; bulu langit dan elang) mengudara. 


”Untuk setiap ulang tahun ke-20 buku, edisi Inggris yang baru dirilis di semua warna dan lambang rumah, dengan konten khusus khusus rumah di dalamnya. Harry Potter dan Batu Bertuah (nama Inggris untuk buku pertama dalam seri ini) dan edisi rumah Harry Potter dan Kamar Rahasia sudah keluar sekarang dan tersedia di Amazon; Harry Potter dan Tahanan Azkaban dibebaskan bulan ini.

Harry memiliki dua figur ayah yang kontras

Warna juga ikut bermain dengan figur ayah Harry yang yatim di Harry Potter dan Batu Bertuah: Rubeus (atau "merah") Hagrid dan Albus (atau "putih") Dumbledore. Rowling menunjukkan bahwa merah dan putih adalah warna yang saling melengkapi dalam ilmu mistik alkimia, dan mewakili berbagai tahapan transformasi spiritual. 


“Di mana dua karakter saya prihatin, saya menamainya untuk warna alkimia untuk menyampaikan sifat mereka yang berlawanan tetapi saling melengkapi: Merah yang berarti hasrat (atau emosi), putih untuk asketisme; Hagrid menjadi manusia yang bersahaja, hangat, dan fisik, penguasa hutan; Dumbledore ahli teori spiritual, brilian, ideal, dan agak terpisah, ”tulisnya di Pottermore. "Masing-masing adalah tandingan yang diperlukan bagi yang lain ketika Harry mencari sosok ayah di dunianya yang baru." 

Gambar dari PHIL REES/SHUTTERSTOCK
Gambar dari PHIL REES/SHUTTERSTOCK


Nama juga mengungkapkan sifat asli karakter
Beberapa nama karakter memberi petunjuk kepada pembaca motivasi dan perasaan tersembunyi mereka. J.K. Rowling fasih berbahasa Prancis, dan itu ditunjukkan dalam penamaannya Draco Malfoy dan Voldemort. Di Perancis, mal foi berarti "itikad buruk," cocok untuk karakter yang keluarganya mengikuti penyihir jahat yang Dia-Siapa-Harus-Tidak-Disebut-Nama. Nama Voldemort berasal dari bahasa Perancis vol de mort, atau "pelarian maut," yang masuk akal karena ia takut mati dan melakukan segala daya untuk mendapatkan keabadian. Tentu saja, seperti yang diungkapkan Kamar Rahasia, 


"Saya Tuan Voldemort" juga merupakan anagram nama asli Pangeran Kegelapan, Tom Marvolo Riddle. Rowling meyakinkan penggemar bahwa dia tidak punya "perasaan anti-Prancis" dalam menyebut Voldemort. "Saya membutuhkan nama yang membangkitkan kekuatan dan eksotisme," katanya saat menerima Legiun Kehormatan Prancis. (Fakta menyenangkan: Sesuai dengan pengucapan bahasa Prancis, Rowling mengungkapkan huruf "t" terakhir di Voldemort adalah diam, artinya kami telah mengatakan itu salah selama ini.)

Hedwig melambangkan kenyamanan masa kanak-kanak
Meskipun Rowling sendiri belum menguraikan arti di balik burung hantu peliharaan Harry, St. Hedwig yang beragama Katolik memiliki tujuh anak dan mengurus anak yatim. Seperti apa suara ini? Sahabat Harry, ibu Ron, Ny. Weasley, ibu dari tujuh anak yang melindungi Harry kapan pun dia perlu pergi ke suatu tempat, pasti sesuai dengan tagihan.

Hedwig burung hantu itu juga merawat Harry: Di Harry Potter dan Orde Phoenix, dia berkata dia adalah "satu-satunya teman yang dia miliki di nomor empat, Privet Drive [rumah kerabat Muggle-nya]]." Dan mungkin itu sebabnya penggemar begitu sedih ketika dia terbunuh di Harry Potter dan Relikui Kematian. "Hilangnya Hedwig mewakili hilangnya kepolosan dan keamanan," kata Rowling. “Voldemort membunuhnya yang menandai akhir masa kanak-kanak.” Dengan makna sedalam ini, tidak heran Harry Potter adalah salah satu dari 10 novel dewasa muda yang diam-diam cinta.

Dementor melambangkan depresi
Dementor pencuri jiwa, makhluk yang menyedot harapan dan kebahagiaan dari siapa pun yang mereka dekat, pertama kali muncul di Tahanan Azkaban. Menurut Rowling, mereka adalah manifestasi fisik dari bagaimana rasanya mengalami depresi. "Sangat sulit untuk menggambarkan [depresi] kepada seseorang yang belum pernah ke sana,

karena itu bukan kesedihan," kata Rowling dalam sebuah wawancara dengan Oprah Winfrey. “Aku tahu kesedihan. Kesedihan adalah menangis dan merasakan. Tapi itu adalah ketiadaan perasaan yang dingin — perasaan yang benar-benar hampa. Itulah Dementor. ”Bagi Harry, Dementor juga menyebabkan dia menghidupkan kembali trauma kematian ibunya di tangan Voldemort: Ketika dementor dekat, dia mendengar teriakannya. Jika Anda mengalami masa-masa sulit, J.K. ini Kutipan Rowling dapat memotivasi Anda melalui kemerosotan apa pun.

Harry memiliki kemiripan dengan "yang terpilih" lainnya
Pedang dengan kekuatan magis yang hanya bisa dipanggil oleh seseorang yang spesial ... tidak, kita tidak berbicara tentang Excalibur Raja Arthur yang legendaris, tetapi pedang Gryffindor. Jika pedang Harry memiliki kemiripan dengan Excalibur, apakah itu berarti Harry adalah Raja Arthur? Arthur, bagaimanapun juga, adalah yatim piatu dari permulaan yang sederhana yang dipilih untuk memiliki pedang yang kuat dan menjadi seorang pemimpin. (Belum lagi Dumbledore bisa menjadi mentor penyihir Arthur, Merlin, dan Hogwarts bisa menjadi Camelot.)

“Pedang Gryffindor berutang sesuatu kepada legenda Excalibur, pedang Raja Arthur, yang dalam beberapa legenda harus ditarik dari batu oleh orang yang berhak. raja, "kata Rowling pada Pottermore. "Gagasan kesesuaian untuk membawa pedang bergema di pedang kembalinya Gryffindor ke anggota yang layak dari rumah pemiliknya yang sebenarnya."

Rowling memasukkan kemunduran lain yang disengaja pada legenda Arthurian. "Ada singgungan lebih lanjut untuk Excalibur yang muncul dari danau ketika Harry harus menyelam ke kolam hutan beku untuk mengambil pedang di Relikui Kematian," katanya. "Dalam versi legenda lainnya, Excalibur diberikan kepada Arthur oleh Nyonya Danau, dan dikembalikan ke danau ketika dia meninggal."

Kamar mandi adalah jenis lain dari "kamar kebutuhan"
Rowling belum mengungkapkan mengapa ini terjadi, tetapi kamar mandi benar-benar penting bagi buku-buku Harry Potter. Hampir setiap orang memiliki adegan utama yang terjadi di "toilet," seperti yang orang Inggris sebut: pertarungan troll di Sorcerer's Stone; rumah hantu Mengerang Myrtle dan pintu masuk ke Kamar Rahasia;

Harry memecahkan petunjuk Turnamen Triwizard di bak mandi di Harry Potter dan Piala Api; Tongkat sihir Harry bertarung dengan Draco di Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran. Plus, salah satu petunjuk pertama dari Kamar Kebutuhan tersembunyi, yang diubah agar sesuai dengan kebutuhan para pencari, adalah Dumbledore menyebutkan datang melintasi ruangan penuh pot kamar ketika dia harus pergi ke kamar mandi di Piala Api. Mungkin keasyikan toilet ini ada karena, sebelum kamar mandi, penyihir tampaknya pergi ke mana pun mereka mau, membersihkannya dengan jentikan tongkat.

"Hogwarts tidak selalu memiliki kamar mandi," ungkap Pottermore dalam tweet yang menyebabkan kegilaan penggemar. "Sebelum mengadopsi metode pipa Muggle di abad kedelapan belas, penyihir dan penyihir lega di mana pun mereka berdiri, dan menghilang bukti."

Kata-kata pertama Snape kepada Harry adalah tentang ibunya

Seperti yang dijelaskan Pottermore, buku-buku Harry Potter sering menggunakan floriografi, atau menyampaikan makna melalui bunga, hobi yang populer di kalangan kaum Victoria. Jadi, kata-kata pertama Profesor Snape yang dingin berkata kepada Harry di Batu Bertuah—

"Apa yang akan saya dapatkan jika saya menambahkan bubuk asphodel ke dalam infus kayu apus?" - bukan hanya cara untuk mempermalukan Harry dengan bertanya kepadanya tentang ramuan. dia belum belajar. Asphodel adalah sejenis bunga bakung dan berarti "penyesalan saya mengikuti Anda ke kubur"; apsintus juga dikaitkan dengan penyesalan dan kepahitan. Snape, yang jatuh cinta dengan ibu Harry, Lily, mengatakan kepada Harry bahwa dia dengan pahit menyesali kematiannya. (Ngomong-ngomong, jawaban untuk pertanyaan itu adalah Draft Kematian Hidup, yang coba dibuat oleh kelas Slughorn oleh Pangeran Berdarah Campuran). Selami lebih dalam pada kata-kata pertama Snape kepada Harry di sini.

Tujuh adalah angka paling kuat
Dalam numerologi, angka memiliki makna mistik, seperti yang terjadi pada Harry Potter. Lucky nomor tujuh, misalnya, muncul di mana-mana: tujuh buku Potter, tujuh anak dalam keluarga Weasley, tujuh pemain di tim Quidditch, tujuh tahun di Hogwarts, tujuh Horcrux yang berisi potongan-potongan jiwa Voldemort, dan banyak lagi.

Dalam kisah Hogwarts, seorang penyihir abad ke-13 bernama Bridget Wenlock adalah orang pertama yang menemukan sifat magis dari tujuh. Nomor lain yang sering muncul? Tritunggal, atau nomor tiga: tiga Relikui Kematian, tiga kutukan tak termaafkan, anjing berkepala tiga, tiga tugas dan tiga sekolah di Turnamen Triwizard, dan trio inti Harry, Ron, dan Hermione.

Penyihir seperti Starbucks?

Buku-buku itu bukan satu-satunya tempat pesan rahasia muncul. Perhatikan baik-baik di film Harry Potter dan Order of the Phoenix, dan Anda akan melihat apa yang tampak seperti logo Starbucks di permadani keluarga Black di bekas rumah Sirius dan rumah aman Order of the Phoenix, 12 Grimmauld Place. (Lihat di sisi kiri bawah permadani dalam foto di Pottermore ini.) Mungkinkah para pembuat film memberi penghormatan kepada kedai kopi tempat J.K. Rowling menulis buku-buku awal?

Sebenarnya, Rowling lebih menyukai The Elephant House di Edinburgh, bukan Starbucks, sebagai tempat untuk membuat cerita-ceritanya — salah satu tempat terpencil di mana buku-buku paling terkenal ditulis. Mungkin pencipta permadani di perusahaan desain grafis MinaLima benar-benar membutuhkan kafein. ===Ada karakter Daily Prophet rahasia

Artis-artis nakal di MinaLima tidak berhenti di situ: Ada iklan bawah sadar untuk parfum penyihir bernama Divine Magic di Half-Blood Prince dan Potter spin-off Fantastic Beasts dan Where to Find Them.

Tapi mungkin langkah paling berani dari para desainer adalah penciptaan karakter baru yang muncul di surat kabar Daily Prophet dan New York Ghost di sepanjang film Harry Potter dan Fantastic Beasts: penjahat nakal bernama Penyihir Ginger. Mungkinkah ini kerabat yang telah lama hilang dari klan Weasley berambut merah? Menurut Eduardo Lima dari MinaLima, dia berdasarkan pada teman mereka yang bernama Debbie.

Cermin adalah jendela bagi jiwa
Bahkan di dunia Muggle, cermin-cermin tampak terpesona, tetapi cermin-cermin itu memiliki makna yang bahkan lebih besar di dunia sihir, yang mencerminkan kebenaran-kebenaran penting tentang tokoh-tokohnya.

Pertama di Sorcerer's Stone, Harry menjadi terpesona oleh citra dirinya dengan orang tuanya di Mirror of Erised ("hasrat" dieja terbalik). Tetapi pelajaran yang dilukiskan oleh cermin, Rowling, adalah bahwa “hidup dapat melewatimu saat kamu berpegang teguh pada harapan yang tidak akan pernah bisa.” Dalam Piala Api, Harry menemukan Foe-Glass, yang mengungkapkan musuhmu.

| Kemudian di Orde Phoenix, Sirius memberi Harry cermin dua arah bagi mereka untuk berkomunikasi — hanya untuk menemui kematiannya sendiri segera setelah itu. Tetapi bahkan setelah Harry menghancurkan cermin itu dengan frustrasi, dia melihat sebuah mata menatapnya dengan tajam ke beling: Harry kemudian menemukan itu Aberforth, saudara laki-laki Dumbledore, yang membantunya menggunakan cermin di Deathly Hallows. Jika Anda sudah mengerti arti ini, cobalah kuis Harry Potter kami yang hanya bisa di-ace penggemar.(Tina Donvito)

Judul Asli
14 Hidden Messages in the Harry Potter Books You Never Noticed


Penulis

Tina Donvito

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/culture/hidden-messages-in-harry-potter/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog