Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Pernak Pernik Sekolah Yang Sudah Jarang Ditemui

Orang bilang masa sekolah adalah masa yang paling indah, Bagi kamu kamu yang lahir 20 tahun yang lalu mungkin akan sangat akrab dengan pernak pernik di Sekolah yang saat ini sudah sangat jarang ditemui. Nah Morgan Cutolo mencoba menuliskan beberapa pernak pernik yang sangat populer di era tahun 1999 namun kini sudah jarang ditemukan atau dipakai adalah sebagai berikut :

Gambar dari YURY ZAP/SHUTTERSTOCK
Gambar dari YURY ZAP/SHUTTERSTOCK


Library check-out cards. Apakah Anda ingat memeriksa daftar nama pada kartu check-out di belakang buku perpustakaan Anda untuk melihat apakah Anda mengenal seseorang di dalamnya? Itu selalu menyenangkan untuk menemukan nama teman atau mungkin saudara yang lebih tua. Perpustakaan sekolah dijalankan sedikit berbeda saat ini. Sebagian besar sekolah memiliki sistem digital yang digunakan pustakawan untuk mengecek buku masuk dan keluar dan dengan mudah melacak ketika buku sudah terlambat. Beberapa sekolah bahkan memiliki sistem checkout otomatis yang memungkinkan siswa untuk memindai sendiri buku-buku mereka.

Papan tulis. Papan tulis telah diganti oleh papan tulis, dan, di beberapa sekolah, Papan Pintar, untuk membantu memasukkan teknologi ke dalam pengajaran. Papan Cerdas memungkinkan guru untuk membuat rencana pelajaran interaktif dan memiliki akses ke sumber daya online untuk siswa. Lagipula tidak ada yang benar-benar menyukai kapur berdebu. Jika benda-benda ini ada di ruang kelas Anda, Anda mungkin juga telah mengambil salah satu mata pelajaran sekolah yang tidak diajarkan lagi.

Card Catalog
atau Katalog Kartu.
 Siswa tidak lagi harus menyaring laci kecil untuk menemukan buku atau sumber informasi tertentu untuk makalah penelitian lagi. Semuanya tersedia melalui beberapa klik di Internet. Katalog kartu dan buku referensi hanyalah salah satu dari penemuan usang yang menurut orang akan bertahan selamanya.

Peraut Pensil. Penajam pensil yang dipasang di dinding selalu menyebalkan. Anda bisa menajamkan pensil Anda dengan tidak rata atau bagian logam akan terlepas, dan semua serutan pensil akan tumpah ke lantai. Sebagian besar siswa mungkin bersyukur mereka memiliki yang mekanik sekarang.

Traditional Desk atau Meja Tradisional. Beberapa tahun yang lalu, sebagian besar siswa memiliki meja yang identik dengan atasan cokelat dan bubungan untuk memegang pensil mereka. Sekarang, semakin banyak sekolah mulai memasukkan berbagai jenis pengaturan tempat duduk bagi siswa mereka untuk meningkatkan pembelajaran. Beberapa sekolah memiliki meja berdiri dan yang lainnya menggunakan meja.

Peta Naik Turun (pull-down Maps). Kembali pada hari itu, banyak guru memiliki satu set peta pull-down yang tergantung di atas papan tulis atau papan tulis mereka. Selama kelas geografi atau sejarah, peta akan ditarik ke bawah sehingga siswa dapat melihat di mana segala sesuatu terjadi dan mempelajari lokasi semua negara bagian. Sekarang, gambar cepat dapat ditarik ke atas di komputer guru dan ditampilkan ke papan melalui proyektor.


Proyektor dengan lembaran plastik.
Untuk menampilkan masalah matematika atau kosakata dalam huruf besar di papan tulis, guru akan menggunakan proyektor dan lembaran plastik bening yang dapat dengan mudah dibersihkan di antara pelajaran. Sekarang menjadi lebih umum bagi guru untuk menggunakan iPad atau perangkat Surface untuk menulis di layar yang kemudian diproyeksikan di depan kelas

Jam analog. Anak-anak memiliki banyak teknologi di sekitarnya sehingga banyak yang bahkan tidak tahu cara membaca jam analog. Beberapa sekolah menghapus jam analog dan menggantinya dengan yang digital karena siswa tidak dapat membacanya untuk mengetahui berapa banyak waktu yang tersisa ketika mengambil tes standar. Namun, banyak guru masih setuju bahwa belajar membaca jam analog adalah pelajaran yang sangat penting. Terkadang, hal-hal yang Anda ajarkan dapat berubah juga, seperti 20 fakta yang Anda pelajari di sekolah yang tidak lagi benar.(Morgan Cutolo)

Judul Asli
11 Things You Won’t Find in Schools Anymore


Penulis
Morgan Cutolo


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/culture/things-not-in-schools-anymore/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog