Pasangan Anda Kurang Bergairah Di Rankang, Mungkin Ini Penyebabnya

jika dorongan seksual Anda tiba tiba hanya menukik tajam — atau mungkin tidur sebentar. Siapa Takut! Meskipun libido rendah Anda bisa berasal dari berbagai sumber, penjelasannya mungkin sesederhana berapa lama Anda sudah lelah, kata penelitian baru.

Sebuah studi yang diterbitkan di BMJ Open menganalisis survei dua tahun kehidupan seks orang. Data termasuk tanggapan dari 4.839 pria dan 6.669 wanita antara usia 16 dan 74 tahun yang memiliki setidaknya satu pasangan seksual dalam satu tahun terakhir. Mereka yang tidak melakukan hubungan seks tidak termasuk dalam penelitian ini, tetapi mereka mungkin mengalami beberapa dari 9 hal yang terjadi pada tubuh Anda ketika Anda berhenti berhubungan seks.


Cari tau mengapa pasangan anda menjadi dingin kurang berminat saat diajak berhubungan intim.  Foto dari GPOINTSTUDIO/SHUTTERSTOCK
Cari tau mengapa pasangan anda menjadi dingin kurang berminat saat diajak berhubungan intim.  Foto dari GPOINTSTUDIO/SHUTTERSTOCK 


Setelah mereka menghitung angka, para peneliti pergi dengan beberapa hasil menarik. Secara keseluruhan, 15 persen pria dan lebih dari 34 persen wanita melaporkan memiliki kurang minat pada seks. Banyak faktor yang terpisah berkontribusi pada dorongan seks yang lebih rendah di antara pria dan wanita, termasuk usia, riwayat seks, dan kesehatan fisik dan mental. Tetapi bagi wanita, khususnya, kurangnya minat dalam seks lebih tinggi di antara mereka yang melaporkan hubungan jangka panjang setidaknya selama satu tahun.


Masuk akal, bukan? Hubungan jangka panjang menyediakan banyak fasilitas, termasuk keamanan, dukungan, dan persahabatan sederhana. Satu-satunya negatif: Setelah "fase bulan madu" mereda, seks sering bisa berjalan di pinggir jalan. "Banyak pasangan berjuang ketika kehidupan seks mereka menjadi terlalu rutin," David Klow, LMFT, dan pemilik Skylight Counseling Center di Chicago mengatakan kepada Prevention. Anda tidak harus benar-benar keluar dari skrip, bahkan perubahan kecil seperti berhubungan seks pada waktu terbaik dapat membantu.

Untungnya, ada banyak cara untuk membantu Anda menyalakan kembali percikan api. Bereksperimen dengan posisi dan lokasi baru, komunikasi masuk dan keluar dari kamar tidur, dan terapi pasangan adalah semua pilihan yang layak, tergantung pada preferensi Anda dan pasangan Anda. Anda juga bisa mencoba bermain-main selama waktu terbaik hari untuk berhubungan seks, yaitu pada sore hari.

Tapi serius, tidak ada tekanan! Ingatlah bahwa seks yang bahagia dan sehat dimulai ketika kedua belah pihak memiliki mojo mereka. Plus, tidak apa-apa untuk membutuhkan dorongan di departemen itu juga. Itulah sebabnya kami memiliki 31 pemacu libido alami yang dapat membantu Anda melakukan hubungan seks yang lebih baik..
 (Brooke Nelson)

Judul Asli
This Is the Real Reason People Lose Interest in Sex


Penulis
Brooke Nelson


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/sex/why-do-i-have-low-sex-drive/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog