Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Disney World Melarang Orang Dewasa Memakai Kostum

Sangat mungkin aturan yang tidak diketahui ini bisa membuat Anda dikeluarkan dari taman Disney — atau bahkan dilarang!

Jika Anda pernah ke salah satu Taman Disney, Anda jelas melihat anak-anak kecil berlarian berpakaian seperti putri, pangeran, atau karakter favorit mereka. Bahkan, sangat dianjurkan oleh taman, dan Anda bahkan dapat membeli makeover Disney untuk anak-anak Anda di taman lengkap dengan kostum otentik, gaya rambut, dan makeup oleh para profesional. Tetapi ketika anak-anak bertambah besar, mereka cenderung tidak berpakaian, dan begitu mereka mencapai usia 14 tahun, Anda tidak akan menemukan satu pun dari mereka dalam kostum.

Itu bukan karena mereka "terlalu keren untuk sekolah"; itu sebenarnya sepenuhnya melanggar aturan. Menurut buku aturan resmi Taman Disney, setiap tamu berusia 14 atau lebih tua dapat ditolak masuk ke taman jika mereka mengenakan kostum atau topeng. Harus diakui, ada pengecualian untuk acara-acara tertentu seperti Mickey's Not-So-Scary Halloween Party, atau acara setelah jam kerja lainnya, tetapi undangan dan instruksi untuk acara-acara tersebut akan memberikan dispensasi khusus terhadap aturan tersebut. Dan karyawan juga harus mematuhi aturan berpakaian; cari tahu apa itu.

Bagaimana mereka mendefinisikan "kostum"? Itu agak sulit untuk dijabarkan. Masker hanya sesuai jika diperlukan secara medis untuk Anda menginap di taman, tetapi wig, tutus, dan, tentu saja, telinga tikus ikonik sepenuhnya dapat diterima di bawah kode pakaian yang disetujui Disney.


Gambar dari JIM SMEAL/BEI/SHUTTERSTOCK
Gambar dari JIM SMEAL/BEI/SHUTTERSTOCK


Tujuan aturan ini adalah dua kali lipat. Satu, wajah Anda tidak bisa ditutupi, dan Anda tidak bisa membawa apa pun yang menyerupai senjata sungguhan. Ini jelas merupakan masalah keamanan dan aturan ini masih berlaku selama "peristiwa pengecualian" —bahkan alat peraga jahat Anda tidak harus menyerupai senjata asli, jadi pilihlah cosplay Anda dengan bijak.

Alasan kedua kostum realistis dilarang selama jam taman normal adalah untuk memastikan bahwa interaksi apa pun yang dimiliki tamu taman dengan anggota pemain tetap asli dan sesuai merek.

Jika ada 20 orang dewasa berlarian berpakaian seperti Cinderella, beberapa tamu dalam kostum mungkin membuat orang bingung dengan putri resmi Disney, merusak ilusi untuk anak-anak dan membiarkan seseorang yang tampak sebagai karyawan Disney resmi pergi merek dengan pesan, pengalaman, atau dengan melanggar salah satu dari 15 aturan etiket Disney yang harus diikuti oleh semua karyawan Disney.

Jadi apakah itu berarti Anda tidak dapat benar-benar masuk ke dalam semangat karakter Disney favorit Anda saat berikutnya Anda pergi ke salah satu taman? Tidak persis! Penggemar Disney yang setia Leslie Kay memulai tren yang diikuti oleh banyak pecinta Disney lainnya ketika memasuki taman: DisneyBounding. DisneyBounding adalah cara bagi orang dewasa untuk mengalami keajaiban taman "dalam kostum" tanpa melanggar aturan resmi Disney.

Intinya, DisneyBounding mengenakan pakaian non-kostum yang terinspirasi oleh karakter favorit Anda. Interpretasi dapat mencakup skema warna, aksesori yang diperjualbelikan Disney, dan / atau sifat unik dari penampilan karakter yang lebih terkenal. Jadi mungkin Anda tidak bisa mengenakan gaun kuning ikonik Princess Belle, tetapi Anda bisa mengenakan gaun kuning dengan perhiasan bertema mawar atau cangkir teh. Cobalah berkreasi dengan penampilan Anda saat lain kali Anda pergi ke salah satu taman, tetapi pastikan untuk mematuhi 11 aturan etiket yang harus diikuti semua tamu saat Anda berada di sana! (Isabel Roy)

Judul Asli
Why Disney World Bans Adults Wearing Costumes


Penulis

Isabel Roy


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/culture/why-disney-bans-adults-in-costumes/






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog