Honda
Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Logo Coca Cola Berwarna Merah. Ini Alasannya

Petunjuk: Ini ada hubungannya dengan minuman keras. Coca-Cola dan warna merah menyatu seperti selai kacang dan jeli, susu dan kue, atau taco dan Selasa. Bagaimanapun, kita akan mengenali label merah ikonik itu di mana saja. Tapi mengapa perusahaan memilih naungan ini untuk logonya?

Beberapa mengklaim bahwa warna merah berasal dari salah satu iklan pertama perusahaan, yang menampilkan Santa Claus mengenakan setelan merah-putihnya yang terkenal dan memegang botol Coke. Namun menurut Coca-Cola Company, logo terkenalnya kembali ke awal merek itu sendiri. Anda mungkin akan terkejut dengan pesan unik yang tersembunyi di logo perusahaan terkenal juga.

Lebih dari 130 tahun yang lalu, Coca-Cola dijual dalam tong di toko obat dan apotek Amerika. Alkohol didistribusikan dengan cara yang sama. Tetapi sementara alkohol dikenakan pajak pada waktu itu, minuman ringan tidak. Jadi, Coca-Cola Company mulai mengecat barelnya dengan warna merah untuk membantu petugas bea cukai dan pajak membedakan mereka dari barel minuman keras.

Logo Coco-Cola adalah merek dagang pada masanya, namun tetap fashionable dari generasi ke generasi. Ciri khas lain dari branding minuman ini adalah penempatannya di dalam lingkaran merah. Desain ini dibuat untuk dekorasi yang mudah dan iklan di restoran dan toko.

Warna dan bentuknya macet — dan sisanya adalah sejarah. Sekarang, "Anda melihat ikon cakram merah di etalase toko, dan Anda tahu bahwa Anda akan bisa mendapatkan Coca-Cola sedingin es yang lezat di sana," kata Ted Ryan, seorang arsiparis Coca-Cola, mengatakan. "Ini menjadi janji." Lihat rahasia-rahasia soda lainnya yang tidak diberitahukan Coca-Cola kepadamu.


Gambar dari TOK ANAS/SHUTTERSTOCK
Gambar dari TOK ANAS/SHUTTERSTOCK

Anda tidak akan menemukan rona terkenal dari minuman ini dalam pendaftar warna Pantone apa pun; itu sebenarnya kombinasi dari tiga warna merah yang berbeda. Tipografi logo Coca-Cola, di sisi lain, adalah font resmi. Disebut "Spencerian," itu telah dikaitkan dengan merek sejak akhir 1800-an. Tetapi siapa orang di balik naskah ikonik itu? Itu bukan penciptanya, tetapi pembukunya Frank M Robinson, setelah ia menyarankan bahwa kedua C akan terlihat menarik dalam iklan.

Konon, logo Coca-Cola tidak selalu sama dengan logo hari ini. Beberapa tahun setelah kemunculannya, logo bertukar swirly font untuk gaya yang lebih gothic. Ini hanya berlangsung setahun. Cari tahu seperti apa logo perusahaan terkenal saat mereka masih muda. (Brooke Nelson)


Judul Asli
This Is the Real Reason the Coca-Cola Logo Is Red

Penulis
Brooke Nelson


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/coca-cola-logo-red/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog