Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hal Yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Berenang Di Lautan

Perjalanan ke laut kedengarannya merupakan tambahan yang sempurna untuk rencana perjalanan Anda tahun ini, tetapi sebelum Anda menerjang ombak, ada beberapa pertanyaan yang perlu Anda ketahui jawabannya.

Seperti apa cuaca nya? 

Ini mungkin tampak seperti pertanyaan yang tidak berbahaya, tetapi memeriksa ini dari daftar Anda sebelum menuju ke pantai dapat menyelamatkan Anda dari sejumlah kekhawatiran utama Administrasi Kelautan dan Atmosfer Nasional (NOAA) bagi para perenang. 

NOAA merekomendasikan untuk memeriksa perkiraan zona selancar resmi sebelum menuju ke pantai untuk memastikan bahwa kondisi air aman, serta memeriksa peringatan cuaca yang masuk untuk memastikan tidak akan ada badai saat Anda berenang. Petir yang menghantam air — atau di mana pun di pantai — adalah masalah besar bagi NOAA dan badai petir membuat daftar 9 bahaya terbaik NOAA di pantai. Tsunami dan badai petir adalah beberapa masalah utama, tetapi juga penting untuk bersiap menghadapi panas yang berlebihan dan paparan sinar matahari dengan menggunakan banyak tabir surya dan tetap terhidrasi.

Jenis satwa liar apa yang Anda hadapi?

Bergantung pada pantai yang Anda tuju, jawaban untuk pertanyaan itu bisa sangat berbeda. Jika Anda sedang dalam perjalanan ke Florida atau Teluk Meksiko, Anda harus waspada terhadap ikan pari dan mempraktikkan shuffle ikan pari untuk menghindari sengatan. 


Jika Anda berada di Pasifik Selatan, Anda ingin mengetahui pengetahuan terumbu karang dan teripang Anda. Dan di mana pun Anda berada, Anda ingin memastikan bahwa Anda tahu cara bertahan dari serangan hiu, tidak peduli seberapa kecil kemungkinannya. Pada akhir hari, Anda bukan satu-satunya penghuni di pantai, dan melakukan sedikit riset untuk memastikan Anda tahu dengan siapa dan dengan siapa Anda akan berbagi ombak dapat membuat Anda dan keluarga aman.

Bagaimana Anda bisa bertahan hidup saat arus rip?

Ketahui cara bertahan hidup dari arus yang robek, cara menemukannya, dan bagaimana membantu seseorang dalam bahaya. Rip current jauh lebih umum daripada yang disadari orang, jadi mereka tidak selalu waspada. Sementara arus rip dapat terbentuk di semua jenis air, mereka pasti lazim di lautan, dan Anda harus memoles pengetahuan Anda tentang mereka sebelum menuju ke gelombang. 


Gambar dari FEDOROVA NATALIIA/SHUTTERSTOCK
Gambar dari FEDOROVA NATALIIA/SHUTTERSTOCK



Di mana penjaga pantai? NOAA merekomendasikan hanya berenang di pantai yang dijaga oleh penjaga pantai, dan, kecuali itu, mengingatkan para perenang agar tidak pernah, berenang tanpa kehadiran orang lain. Sebelum Anda mencelupkan jari kaki ke dalam air, pastikan untuk menemukan stan penjaga pantai terdekat, dan bersiaplah untuk mengingatkan mereka dan meminta bantuan jika ada tanda-tanda masalah. 

Tentu saja, keberadaan penjaga pantai sama sekali tidak mudah, karena itulah penjaga pantai berharap Anda mengetahui 46 tip keselamatan air ini sebelum menuju ke lautan juga.

Apa arti semua bendera yang berbeda?
Jika Anda pernah ke pantai umum, Anda telah melihat bendera berwarna-warni. Tidak, mereka tidak ada di sana untuk warna meriah; mereka dimaksudkan untuk keselamatan Anda. Tetapi jika Anda tidak tahu apa artinya, bagaimana mereka membantu Anda? 


Tentu, Anda mungkin bisa menebak bahwa hijau berarti pergi dan merah berarti berbahaya, tetapi bagaimana dengan ungu? Memoles pengetahuan bendera Anda sebelum Anda pergi, terutama jika Anda menuju ke negara asing, di mana bendera dan rambu yang tepat mungkin berbeda dari yang dulu. Berikut adalah daftar lengkap bendera pantai dan tanda peringatan untuk perenang A.S.

Bisakah kamu berenang?

Oke, yang ini kelihatannya jelas, tetapi para pejabat di NOAA menyarankan untuk mengajukan pertanyaan ini sebelum Anda terjun ke laut bersenang-senang karena suatu alasan. Berenang di lautan, atau bahkan Danau Besar, dan Teluk Meksiko tidak seperti berenang di kolam renang lokal Anda. 


Gelombangnya lebih kuat dan tidak dapat diprediksi, dan angin dapat menyebabkan arus berubah pada saat itu juga. Anda harus memastikan bahwa Anda adalah perenang yang kuat sebelum memasuki air lautan apa pun. (Isabel Roy)

Judul Asli 
6 Things You Need to Know Before Swimming in the Ocean

Penulis
Isabel Roy

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : 
https://www.rd.com/advice/travel/things-to-know-before-swimming-in-ocean/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog