Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Festival Yang Paling Menarik Di Eropa. Ini Beberapa Diantaranya

Bagaimana dengan liburan anda pada tahun ini? APakah anda dan pasangan anda akan merencakan bepergian ke Eropa? Berikut ini adalah beberapa Festial yang paling menarik yang sayang anda lewati begitu saja. Nah New York Times Editor merangkumnya untuk anda semuanya


MidSummer Fesrival di Sweden 21 Juni.  Gambar dari DAVID B. TORCH FOR THE NEW YORK TIMES
MidSummer Fesrival di Sweden 21 Juni.  Gambar dari DAVID B. TORCH FOR THE NEW YORK TIMES 


MidSummer di Swedia: 21 Juni.
“Midsummer, perayaan titik balik matahari musim panas, adalah salah satu liburan terpenting di kalender Swedia. Perayaan dimulai pada Malam Tengah Musim Panas — 21 Juni tahun ini. Sejarawan melacak perayaan pertengahan musim panas hingga festival pagan, tetapi sebagian besar tradisi modern menguat pada abad lalu. 


Ada hidangan khusus yang akan disajikan — kentang baru, acar herring, stroberi — dan lagu yang akan dinyanyikan, termasuk “Små Grodorna” (“The Little Frogs”), yang melibatkan melompat-lompat di sekitar tiang. Tradisionalis membersihkan kostum tradisional mereka dan bunga diikat menjadi mahkota musim panas yang berwarna-warni. Bir mengalir dengan bebas dan hidangan makanan diselingi oleh tembakan aquavit sedingin es disertai dengan lagu-lagu minum parau, yang disebut snapsvisor. 

Satu-satunya hal yang mutlak pada pertengahan musim panas adalah alam. Mereka yang tidak dapat mundur ke pedesaan dapat bergabung dengan perayaan publik di taman kota atau festival tiga hari di Skansen, sebuah museum terbuka dan kebun binatang di Stockholm. Saya pernah menghabiskan malam pertengahan musim panas yang indah di taman Stockholm dengan hanya selimut piknik, panggangan sekali pakai dan karangan bunga liar yang berantakan. 

Bermain permainan rumput Swedia di perusahaan yang baik di bawah langit biru jernih adalah perayaan yang cukup untuk menandai jalan menuju musim panas dan menyambut siang hari yang berlimpah yang akhirnya kembali ke Swedia setelah berbulan-bulan berjubah dalam kegelapan. ”—Ingrid K. Williams. Dapatkan sekilas tentang perayaan titik balik matahari musim panas yang lebih menakjubkan di seluruh dunia.



Festival Perahu Di Scotland 22-23 Juni, Gambar dari KATHY MANSFIELD/COURTESY SCOTTISH TRADITIONAL BOAT FESTIVAL
Festival Perahu Di Scotland 22-23 Juni, Gambar dari KATHY MANSFIELD/COURTESY SCOTTISH TRADITIONAL BOAT FESTIVAL


Festival Perahu, Portsoy, Skotlandia: 22-23 Juni. “Perahu nelayan bersejarah dan tim pelayaran kompetitif akan berlayar ke Festival Perahu Tradisional Skotlandia tahunan ke-26 di kota tepi laut Portsoy yang nyaman di pantai utara Aberdeenshire. Terkenal karena pelabuhannya yang indah di abad ke-17 dan bangunan-bangunan batu, kota ini sering membintangi iklan TV dan film layar lebar. 

Kapal-kapal yang secara teratur menghadiri festival termasuk Isabella Fortuna, sebuah kapal nelayan berukuran 45 kaki yang dipugar yang dibangun pada tahun 1890, dan White Wing, sebuah perahu layar 33 kaki yang diluncurkan pada tahun 1917. Festival ini juga membawa armada kapal kecil. 

Di sela-sela mengunjungi kapal-kapal penangkap ikan yang lebih besar, para peserta bahkan dapat mencoba mendayung sebuah arwah, sebuah kapal bundar tradisional kecil yang terbuat dari anyaman, di pelabuhan tua Portsoy. Apa pun yang Anda rencanakan untuk dilakukan, ingatlah unsur-unsurnya. 

“Bersiaplah untuk cuaca Skotlandia, bawalah tabir surya dan juga payung!” Vivien Rae, salah satu panitia, menyarankan. Tempat-tempat menarik lainnya termasuk band-band pipa dan banyak hidangan Skotlandia yang menggoda termasuk Arbroath Smokies — jenis tradisional haddock asap — serta ikan goreng dan wiski langka. Pengunjung dapat melihat museum kota, bertempat di rumah es yang dipulihkan dan pabrik pengolahan salmon dari tahun 1834, yang mencakup informasi tentang sejarah keluarga dan silsilah keluarga. Perhatikan aturan: Pada tahun-tahun sebelumnya, panitia telah melarang pisang dan bersiul, keduanya sering diyakini oleh pelaut untuk membawa nasib buruk. "—Evan Rail (Asep Haryono)

Judul Asli
8 of Europe’s Most Fascinating Festivals

Penulis
New York Times Editors

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/fascinating-european-festivals/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog