Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Beberapa "Kesalahan" Dalam Membuat Pop Corn

Siapa yang belum pernah merasakan nikmatnya menikmati Pop Corn? Ahaa cemilan yang satu ini sangat identik dengan aktifitas menonton film di rumah dan ataupun di gedung Bioskop.

POP CORN atau sebenarnya adalah jagung yang dipanggang itu merupakan jajanan pasar kalau boleh dibiilang seperti itu karena harga yang relatif terjangkau, dan sangat menyenangkan. Bukan untuk mengenyangkan karena jarang terdengar orang kenyang karena makan Pop Corn ini.  Nah bagi anda yang biasa membuat Pop Corn di rumah harus teliti karena ada beberapa "kesalahan"  saat membuat Pop Corn yang mungkin tidak anda sadari. Nah 
Kimberly Holland mencoba menuturkannya kepada anda


Perhatikan Selalu Wadah Anda memasaknya. Gambar dari W. SCOTT MCGILL/SHUTTERSTOCKAdd
Perhatikan Selalu Wadah Anda memasaknya. Gambar dari W. SCOTT MCGILL/SHUTTERSTOCKAdd 


Anda Memakai Terlalu Banyak Minyak

Anda mungkin khawatir memotong kalori, tetapi jika Anda memasukkan terlalu banyak minyak ke dalam wajan, tangan Anda akan berantakan. Kernel yang jenuh dengan minyak tidak akan muncul dengan baik. Dan ketika mereka muncul, mereka akan meledak ke dalam genangan minyak, yang akan membuat mereka basah dan sedih.

Lebih sedikit adalah lebih banyak dalam hal popcorn minyak. Tambahkan cukup banyak untuk berputar di sekitar dasar panci, tetapi tidak lebih. Dua sendok makan minyak per setengah cangkir biasanya efektif. Makanlah - inilah mengapa popcorn itu sehat untuk Anda!


Alat kernels Yang Anda Pakai Sudah Usang
Basi, usang, atau hanya kernel buruk tidak akan pernah memberikan popcorn lezat. "Ada banyak merek jagung popping yang baik yang tersedia online atau di sebagian besar supermarket. Susan Sellani-Hosage, penulis The Vegan Berusia 40 Tahun: 75 Resep untuk Membuat Anda Lebih Leaner, Pembersih, dan Lebih Hijau di Babak Kedua, kata Susan Sellani-Hosage, penulis bersama The 40-Year Vegan Tua. hidup. "Idealnya, jagung yang tidak kamu buang harus disedot untuk memaksimalkan umur simpannya."

Terlalu Banyak Garam
Garam popcorn dijual terpisah di rak toko kelontong karena suatu alasan. Ini tidak seperti garam biasa. "Katie Moseman, blogger makanan, dan penulis Cook-Free World Tour Cookbook: Gluten-Inspired International-"

"Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang ketika mengepel popcorn mereka sendiri adalah dengan mencoba menggunakan garam yang terlalu besar untuk ditempelkan pada jagung yang dipetik, Resep Gratis. "Tapi kamu tidak perlu membeli garam popcorn. Yang harus Anda lakukan adalah menggiling garam favorit Anda dengan lesung dan alu untuk membuatnya cukup halus untuk menempel pada popcorn. Percaya atau tidak, Anda bisa membuat popcorn microwave sendiri di rumah.


Anda Mencoba Terlalu Ngirit (Efisien)
Namun, jangan gunakan kernel popcorn di pop, lalu klik di sini untuk melihat lebih lanjut. Anda mungkin membuat kekacauan jika Anda mencoba. "Penggemar popcorn sejati bersedia mengorbankan beberapa demi kepentingan banyak orang," kata Sellani-Hosage. "Ini adalah kernel kernel, tetapi dengan phap php, seperti yang saya katakan, jangan coba-coba ini, tunggu dulu, tunggu dulu, tunggu dulu."


Anda Kurang Perhatikan POT nya

Panci yang diawasi mungkin tidak pernah mendidih, tetapi jika Anda meninggalkan popcorn, camilan Anda akan hancur. "Popcorn mudah sekali terbakar, tetapi Anda bisa menghindarinya dengan berdiri dan menonton panci," kata Beth Nydick, seorang guru memasak yang bersih dan pendiri Blue Barn Kitchen. "Cobalah penutup kaca sehingga Anda benar-benar dapat melihatnya. Mulailah dari panas tinggi, dan ketika kernel mulai berjalan, turunkan menjadi sedang. Ini akan memungkinkan lebih banyak kernel untuk meledak menjadi kebaikan putih halus. "

Anda Terlalu Banyak Memakai TOPPING
Popcorn secara alami gila dengan sedikit rasa asin. Jika Anda melakukan topping berlebihan, Anda akan merusak camilannya - dan berpotensi menjadi faktor kesehatan juga. "Tidak ada yang menghancurkan halusnya jagung yang baru saja ditaburi seperti menambahkan terlalu banyak garam, mentega, atau bumbu lainnya," kata Sellani-Hosage. "Popcorn berkualitas tinggi sebenarnya memiliki tekstur dan rasa yang lembut. Purist hanya akan menambahkan topping yang cukup untuk melengkapi, bukan mengalahkan, rasa alami jagung. "

Anda Terlalu Bergantung Pada TIMER

Tombol popcorn di microwave Anda bukan teman tepercaya Anda. Sebagian besar pengaturan memori gelombang mikro diprogram untuk berjalan terlalu lama, yang akan membuat Anda hangus atau lebih buruk, alat yang menyala. Thay vào đó, hày theo dời thi gian đề xuất trên gói và lắng nghe nhịp độ của kernel. Saat Anda mendengar dua hingga tiga detik di antara setiap sembulan, camilan Anda siap. Percaya atau tidak, pernah ada larangan makan popcorn selama film.


Terlalu Cepat Matang

Ketika Anda membiarkan popcorn duduk sedikit sebelum Anda membumbui dan mulai makan, Anda akan kecewa dengan hasilnya. Sellani-Hosage mengatakan, "Suhu dan kelembaban kamar bukan teman dari jagung yang baru saja keluar." "Ada rasa urgensi tentang makan popcorn. Popcorn yang sempurna tidak menunggu siapa pun! "Untuk rasa dan tekstur popcorn yang prima, pop sebelum Anda berencana untuk memakannya. Jika Anda perlu menghangatkannya, lemparkan handuk tebal ke atas bak agar panasnya tetap masuk.


Anda Mau Praktis Dengan Mengurangi Minyak
Popcorn adalah salah satu camilan paling sehat untuk hampir setiap jenis diet. Ini gandum utuh dan dikemas dengan serat, dan Anda dapat memiliki beberapa cangkir untuk satu porsi. Menambahkan minyak dapat meningkatkan kalori dan lemak, tetapi sedikit minyak diperlukan untuk membuat kernel pop.

Jika Anda menggunakan air, seperti yang Kitchn coba dalam satu percobaan, potongan Anda akan terbakar, jika mereka meledak sama sekali. Gunakan minyak secukupnya untuk membuat biji siap untuk bermunculan, dan pisahkan porsi besar dengan orang lain untuk menjaga agar porsi Anda tetap terkendali.


Tidak CUkup Mengguncang POT
Jika Anda menaburkan kernel di atas kompor, pastikan Anda ingat untuk mengocok, mengocok, mengocok. Jika kernel duduk di permukaan panas dasar wajan, mereka bisa terbakar; Bahkan jika hanya beberapa potong saja arang, asap dan bau mungkin cukup untuk mencemari seluruh batch. Setelah kernel mulai bermunculan, goyangkan setiap beberapa detik. Goyang lebih sering saat popping meningkat. Membakar kernel popcorn di wajan Anda hanyalah awal dari 36 peralatan dapur yang selama ini Anda gunakan salah.


Menambah Anek TOPPING Saat Wajan Masih Panas
Popcorn panas mungkin dapat menangkap topping dengan lebih mudah daripada pada suhu kamar, tetapi wajan panas akan merampok kernel penyedap Anda. Garam, bubuk, dan topping popcorn lainnya akan melekat pada minyak yang masih menutupi permukaan wajan dan tetap tertinggal ketika Anda membuang biji ke dalam mangkuk. Sebagai gantinya, bumbui camilan dalam mangkuk dan berikan sedikit getar untuk mendistribusikan rasa secara merata.


Menggunakan Minyak Yang Tidak Sesuai
Popcorn muncul pada suhu tinggi, jadi Anda membutuhkan minyak yang bisa menahan panas. Alih-alih minyak zaitun atau mentega - keduanya memiliki titik asap rendah dan bisa terbakar.

Pilihlah minyak seperti canola, jagung, biji anggur, atau bunga matahari. Minyak ini dapat menahan panas tinggi dari microwave atau kompor tanpa membuat rasa. Jika Anda suka rasa mentega, taburkan di atas popcorn setelah dibumbui. Popcorn bukan satu-satunya makanan yang salah memasak; 25 kesalahan memasak ini merusak makanan Anda (Kimberlu Holland)

Judul Asli
12 Mistakes Everyone Makes When Cooking Popcorn


Penulis
Kimberly Holland


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/recipes-cooking/mistakes-cooking-popcorn/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog