Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bagaimana Memasak UDANG Dengan Benar Setiap Saat

Udang adalah salah satu pilihan favorit kami untuk makan malam hari kerja yang cepat dan mudah! Pelajari cara memasak udang tanpa terlalu banyak atau kurang matang.

Apa yang tidak disukai udang? Mereka adalah opsi tinggi protein, rendah kalori yang dimasak dalam sekejap. Membuat udang untuk makan malam adalah cara sempurna untuk membuat makan malam hari kerja yang mudah dan sehat! Yang sulit adalah mempelajari cara memasak udang sehingga mereka menabrak media yang sempurna antara matang dan kurang matang.

Rahasia kami: menggunakan wajan yang cukup besar untuk memasak udang tanpa membuat mereka sesak. Jika setiap udang memiliki ruang untuk bernafas, ia akan memiliki lebih banyak kontak dengan permukaan memasak yang panas. Itu menciptakan rasa bakar yang kaya dan bahkan memasak di seluruh udang. Tetapi sebelum Anda mulai memasak, mari kita jawab beberapa pertanyaan udang yang paling umum.

Apakah Anda memasak udang dengan kulitnya?
Udang bisa dimasak dikupas atau tidak dikupas, meskipun mereka secara signifikan lebih mudah dimakan ketika cangkang dilepas sebelum dimasak. Jika Anda memasak untuk perusahaan, Anda harus selalu mengupas udang sehingga tamu Anda tidak harus melakukannya di meja. Saat Anda memasak untuk keluarga, jangan lewatkan! Apa pun caranya, lepaskan vena berwarna gelap di dalam udang dan bilas di air dingin. Inilah semua yang ingin Anda ketahui tentang pembersihan, deveining, dan persiapan udang.

Apakah udang setengah matang buruk bagi Anda?
Iya nih. Udang mentah mengandung bakteri yang dapat menyebabkan reaksi yang tidak menyenangkan, jadi kami sarankan untuk memasak udang sepenuhnya. Karena itu, Anda tidak ingin udang Anda terlalu matang. Udang matang sulit dan kenyal.

Bagaimana Anda bisa tahu kapan udang dimasak?
Untuk mengetahui kapan udang dimasak (dan aman dikonsumsi), perhatikan warnanya. Udang yang dimasak dengan sempurna cukup kuat untuk digulung tanpa dikerutkan, dan memiliki warna merah muda buram dengan kilau. Saat matang, udang menjadi putih atau abu-abu.

Cara lain yang mudah untuk mengetahui apakah udang Anda dimasak adalah jika udang tersebut digulung menjadi bentuk C yang bagus. Udang matang yang dikeritingkan membentuk bentuk O. Jadi sederhananya, C = matang, O = matang. Mudah! Jika Anda membuat kesalahan udang ini, cari tahu apakah Anda bersalah karena cara ini, Anda juga salah memasak ikan.



Add caption


Cara memasak udang 


Ini salah satu resep udang favorit kami, dari pembaca Carolina Selatan, Athena Russell, yang ingin Anda tambahkan ke repertoar Anda. Cukup cepat untuk satu malam hari, tetapi rasanya 100% layak untuk perusahaan. Ini melayani empat, tetapi jika Anda perlu menggandakan resep untuk grup yang lebih besar, mudah untuk berkembang biak. Sebelum Anda mulai, pastikan Anda tahu cara memilih jenis udang yang tepat untuk resep Anda.

Bahan
2 sendok makan minyak zaitun
1 pon udang mentah (26-30 per pon), dikupas dan dibagikan
3 siung bawang putih, iris tipis
1 sendok makan jus lemon
1/4 sendok teh garam
2 sendok makan peterseli segar
Pasta atau nasi panas yang dimasak (kami juga suka dengan mie)



Langkah 1: Panaskan minyak Mulailah dengan memilih wajan yang cukup besar untuk memasak semua udang tanpa memadatkannya. Jika Anda tidak memiliki wajan yang cukup besar, pertimbangkan untuk memasak udang dalam dua kelompok. Setelah Anda memilih wajan, panaskan di atas api sedang-tinggi dan tambahkan minyak (atau kombinasi minyak dan mentega).

Langkah 2: Tambahkan udang Saat minyak sedikit berkilauan, cukup panas untuk menambahkan udang! Tambahkan udang dan masak selama sekitar dua menit, aduk terus, sampai udang mulai menjadi merah muda. Ingatlah bahwa udang yang lebih kecil masak lebih cepat daripada yang besar, jadi beri perhatian lebih pada warna dan tekstur udang daripada saat dimasak.

Kiat dapur uji: Khawatir Anda mungkin mengambil udang terlalu jauh? Segera keluarkan mereka dari wajan untuk menghentikan proses memasak. Mereka akan terus memasak bahkan ketika tidak ada panas, tetapi sisa panas dari wajan dapat mengeringkannya. Pelajari tentang teknik yang lebih sederhana untuk memperbaiki kesalahan memasak umum.

Langkah 3: Tambahkan bumbu Sekarang udang hampir matang, sekarang saatnya untuk menambahkan bawang putih, jus lemon, dan garam. Menambahkannya pada menit terakhir memungkinkan rasa segar dan berani meresap ke dalam udang sambil mencegah potongan-potongan kecil terbakar. Masak dan aduk sampai udang melengkung ke dalam dan berubah menjadi merah muda dengan kilau putih. Aduk peterseli dan sajikan di atas pasta atau nasi.

Kiat Dapur Uji: Jika Anda siap bereksperimen, tambahkan bumbu segar dan kulit jeruk setelah dimasak. Bahan-bahan lain mungkin bersembunyi di dapur Anda — coba tip ini yang akan menambah resep Anda. Menghindari bahan-bahan ini dari panas memaksimalkan rasa segar mereka, menambahkan aksen lembut pada udang. Jangan takut untuk bereksperimen dengan semua jenis herbal yang Anda suka! Sekarang setelah Anda menjadi master udang, pelajari cara memanggang udang! (Lindsay D. Mattison)


Profil Penulis
Lindsay D. Mattison
Lindsay D. Mattison adalah koki profesional dan penulis makanan. Setelah lulus dari sekolah Kuliner Cascade, Lindsay menjadi Executive Chef di Jackson's Corner di Bend, OR, dari 2013 hingga 2016. Semangat tulusnya untuk makanan dan praktik makanan berkelanjutan membuatnya menemukan petani itu sendiri. Dia tinggal di Durango, CO, di mana dia menikmati cobaan dan kesalahan pertanian plot kecil. Lindsay saat ini sedang mengerjakan buku masak yang mengajarkan juru masak rumahan cara membuat makanan yang indah tanpa resep, dengan tentatif berjudul "Seni Bricolage: Menumbuhkan Keyakinan dan Kreativitas di Dapur..

Judul Asli
How to Cook Shrimp Perfectly Every Time

Penulis
Lindsay D. Mattison



Artikel Ini Sudah Muncul Di halaman aselinya yangberalamat
https://www.rd.com/food/recipes-cooking/how-to-cook-shrimp-perfectly/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog