Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apakah Pasangan Anda Selingkuh ? Kenali Tandanya

Siapa pun tentunya ingin memiliki pasangan yang setia bukan? Hal ini terutama sekali ditujukan buat mereka yang sudah berkeluarga karena parameternya jelas yakni kesetiaan.  

Beda halnya bagi mereka yang masih dalam tahap PEDEKATE alias pendekatan atau kalau dalam bahasa anak muda Milenial sekarang adalah masa Pacaran. Saya sendiri tidak menganut paham (pacaran) namun saya menghormati mereka yang menggunakan (pacaran) sebagai upaya pengenalan keprinadian pasangannya

Nah Christine Coppa mencoba memaparkan beberapa gelagat atau tanda tanda pasangan anda mulai berselingkuh di belakang anda, Aoa saja kah itu. Simak di bawah ini :


SELINGKUH : Waspada jika pasangan anda berkotak katik HP di saat sudah waktunya jam istirahat atau tidur. Tanda potensial paangana anda mulai selingkuh, Foto dari ISTOCK/NADYA LUKIC
SELINGKUH : Waspada jika pasangan anda berkotak katik HP di saat sudah waktunya jam istirahat atau tidur. Tanda potensial paangana anda mulai selingkuh, Foto dari ISTOCK/NADYA LUKIC 


  • Datang Sering Terlambat

Apakah Anda terbiasa dengan suami atau istri Anda tiba di rumah pada jam 6 sore? untuk berbagi martini akhir hari yang sangat dibutuhkan atau bantuan untuk makan malam, mandi, dan waktu tidur? Lebih dari dua hari yang lalu setelah beberapa hari yang lalu. "Ketika seseorang berhenti pulang pada waktu reguler, jadilah teratur, waspada," kata saran dari pakar hubungan sosial April Masini. 

"Ketika jadwal berubah dan tidak ada komentar tentang mengapa atau apa yang dia lakukan secara berbeda, itu mungkin karena pasangan Anda selingkuh dengan Anda." Beberapa orang akan meminta maaf atas perubahan rutin mereka - seperti pergi ke gym terlambat Karena itu kurang ramai kata Masini. Nah jika pasangan anda sering pulang ke rumah terlambat, bisa jadi ini pertanda pasangan anda mulai berselingkuh 


  • Punya HOBI Namun Tidak Mengajak Anda
Tentu saja luar biasa jika pasangan mengambil hobi baru, terutama yang berkontribusi untuk kesehatannya," kata ahli hubungan Spencer. "Tapi ada dua alasan yang perlu diperhatikan. Pertama, jika mereka tampaknya terjun ke dalam hobi secara tiba-tiba, alih-alih berbicara tentang hobi itu atau melonggarkannya dengan perlahan. Dan kedua, jika mereka mencurahkan jumlah jam yang tidak biasa atau upaya untuk itu. 

"Misalnya, seseorang yang tiba-tiba mulai berlari setiap malam untuk melakukan peregangan selama tiga jam. Salah satu cara untuk mengukur kebenaran adalah dengan memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda mendukung hobinya dan akan menyenangkan untuk mengikuti perkembangan mereka. 

Kemudian, pikirkan tentang bagaimana seseorang yang benar-benar mengabdikan diri untuk berlari akan merespons. Mereka mungkin akan dengan bangga membagikan rute yang mereka petakan atau waktu yang mereka coba kalahkan. "Jika pasanganmu bersikeras untuk tidak jelas, itu mungkin menjadi perhatian." Sekarang, cari tahu apa yang harus dilakukan jika kaulah yang tertangkap selingkuh. 


  • Pasangan Anda Punya "Teman" Facebook Yang Istimewa
Nicole duduk di depan komputer keluarganya dan muncul kejutan besar: sebuah pesan dari seorang wanita yang membaca, "Aku tidak bisa berhenti memikirkanmu, sayang. Kapan saya akan bertemu Anda lagi? "Hadapi: teman-teman media sosial tidak suka pesan itu. Mereka saling memberi selamat atas kelahiran bayi baru atau foto liburan yang keren. 

Ketika percakapan menjadi bersemangat, itu adalah salah satu tanda kecurangan yang sangat jelas. Rachel Russo, seorang pakar kencan dan hubungan, mengatakan: "Kebanyakan penipu akhir-akhir ini ditangkap oleh teks atau di media sosial. "Ketika wanita mengintip pria atau tidak sengaja menemukan sesuatu, sering kali itulah yang mereka curigai. Mungkin ada foto, teks, atau riwayat panggilan yang memberatkan yang akan terbukti sebagai bukti perselingkuhan.


  • Pasangan Anda Royal Dalam Memberi KADO / Hadiah
Kartu hadiah spa "hanya karena" atau dompet baru - benar-benar tidak terkait dengan ulang tahun, ulang tahun, atau pekerjaan promosi - bisa menjadi kejutan kejutan, atau mungkin ide yang baik bahwa pasangan Anda merasa bersalah tentang sesuatu dan mencoba untuk memberikan kompensasi. "Lakukan percakapan langsung," saran Puhn. 

Anda bisa mengatakan sesuatu seperti: "Hanya dalam beberapa bulan terakhir Anda membawakan saya hadiah kejutan. Sementara ini bijaksana, saya bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang membuat Anda mulai melakukan ini? "Lihat apa yang dia katakan dan perhatikan bagaimana dia bertindak. “Juga, cari petunjuk lain, seperti apakah dia membatalkan rencana dan mawar batang panjang itu adalah semacam hadiah hiburan.” Ini mungkin menandakan kamu memiliki pasangan yang selingkuh. Ini adalah 8 mitos pernikahan yang bisa Anda abaikan dengan aman.

  • Pasangan Anda Tidak Ingin Dekat Dekat Handphone Nya

Helen, seorang ibu yang sudah menikah dengan seorang putra balita, mengatakan bahwa suaminya tidak pernah memiliki kata sandi di ponselnya karena anak mereka suka mengakses aplikasi yang menyenangkan. Tiba-tiba itu berubah, dan ketika Helen meminta kode empat digit, suaminya menolak dan mengetiknya secara pribadi. Peringatan bendera merah! Ini jelas salah satu tanda kecurangan. 

"Sesuatu pasti salah," kata Laurie Puhn, JD, pasangan mediator dalam praktik pribadi di New York City dan penulis buku Fight Less, Love More: 5-Minute Conversations untuk Mengubah Hubungan Anda tanpa Meledakkan atau Menyerah. Kata sandi harus dibagikan dalam pernikahan; Ada saat-saat acak ketika Anda membutuhkan nomor telepon untuk tukang ledeng dan nomor itu ada di ponsel atau akun email suami Anda, atau Anda perlu memeriksa tanda terima elektronik yang dikirimkan kepada suami Anda. 

"Bukannya kamu membutuhkan daftar kata sandinya, tetapi kamu harus meminta satu - untuk alasan yang sah - dia harus memberikannya kepadamu," kata Puhn. Ini seharusnya tidak menjadi masalah besar. Dengan tidak memberi tahu Anda kodenya, pasangan Anda mungkin mengakui beberapa jenis rahasia.

Apakah Pasangan Anda Selingkuh?
Tanda tanda Perselingkuhan yang disebutkan di atas sifatnya tidak selalu benar benar terjadi karena situasl yang sebenarnya bisa saja berbeda dengan teori teori yang disampaikan di sini,  Beberapa paramter lainnya yang berpotensi menjadi pertanda pasangan anda mulai berselingkuh yang bisa kita diskusikan bersama sama dalam forum yang berbahagia ini. 

Salah satu contoh lainnya adalah jika pasangan anda mendapati sebuah kartu kredit atau kartu ATM yang anda sendiri tidak mengetahuinya sama sekali. Ini bisa menjadi bukti pasangan anda berbelanja dengan tidak sepengetahuan anda sebagai pasangannya.  Ini memang tanda yang sangat relatif. Sebab pada umumnya Password ATM diketahui bersama sehingga pengeluaran dan pendapatan dapat diketahui bersama sama

Memang Sebagian besar pasangan menikah memiliki rekening bersama atau berbagi informasi tentang keuangan keluarga. "Kecuali jika ini adalah pekerjaan kartu kredit, yang mungkin Anda ketahui, kartu kredit rahasia cukup keras dan cukup cepat sehingga Anda memiliki pasangan yang selingkuh." Ini adalah hari dalam seminggu pasangan Anda kemungkinan besar akan melakukannya (Christine Coppa)

Judul Asli
12 Subtle Signs You’ve Got a Cheating Spouse


Penulis
Christine Coppa


 Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/relationships/signs-of-cheating/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog