Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Waktu terbaik untuk membayar tagihan

Jika Anda telah membayar tagihan pada tanggal jatuh tempo, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali strategi pengeluaran Anda. Dana Marineau, wakil presiden Credit Karma dan penasihat keuangan, menjelaskan mengapa Anda harus membayar tagihan "semakin awal, semakin baik" dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi nilai kredit Anda.

UANG : Bayarlah Tagihan Anda dari sekarang. Foto Asep Haryono / www.simplyasep.com
UANG : Bayarlah Tagihan Anda dari sekarang. Foto Asep Haryono / www.simplyasep.com


Waktu terbaik untuk membayar tagihan

Apakah penting jika Anda membayar seminggu sebelum vs sehari sebelum tanggal jatuh tempo? Tidak — itu hanya tergantung pada gaya hidup Anda, kata Marineau. "Tidak ada cara yang benar atau salah," ia menjelaskan. “Kuncinya adalah untuk mengetahui pengeluaran Anda dan kebiasaan menabung, dan temukan tanggal yang paling cocok untuk Anda.”

Misalnya, satu solusi yang sering direkomendasikan oleh Marineau adalah membayar semua tagihan Anda sekaligus setelah salah satu dari pembayaran Anda dan kemudian menggunakan gaji Anda yang lain untuk menabung atau belanja. Inilah mengapa Anda harus membayar semua tagihan pada hari yang sama.


Mengapa Anda harus membayar tagihan lebih awal
Selain menghindari biaya keterlambatan dan mengurangi stres, membayar tagihan Anda lebih awal dari jadwal dapat berdampak positif pada skor kredit Anda. “Informasi riwayat pembayaran biasanya menyumbang hampir 35 persen dari skor kredit Anda, menjadikannya salah satu faktor terpenting dalam menghitung skor Anda,” Marineau menjelaskan.

“Hanya satu keterlambatan pembayaran dapat secara drastis menurunkan nilai kredit Anda.” Itu dapat memiliki efek domino dari waktu ke waktu, tergantung pada faktor-faktor seperti apakah Anda membawa saldo dan berapa kali Anda melewatkan tenggat waktu pembayaran.


Bagaimana mengelola pembayaran tagihan
Meskipun Anda dapat melacak tanggal pembayaran target di kalender dan membayar tagihan secara manual, pembayaran otomatis adalah alternatif yang lebih nyaman.

"Selama pengeluaran bulanan Anda secara konsisten kurang dari penghasilan Anda, pembayaran tagihan otomatis dapat bekerja untuk Anda," kata Marineau. Namun, ia memperingatkan bahwa “itu bukan lisensi untuk sepenuhnya memeriksa keuangan Anda. Itu hanya dimaksudkan untuk membantu Anda menjaga dari pembayaran yang tidak terjawab dan mengurangi kekhawatiran Anda dan waktu yang dihabiskan untuk keuangan Anda. "Itu berarti Anda masih harus memantau saldo akun Anda secara teratur. Ingin menghemat lebih banyak pada tagihan Anda?. 
(Amanda Tarlton)

Judul Asli
This Is the Best Time to Pay Your Bills


Penulis
Amanda Tarlton


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : https://www.rd.com/advice/saving-money/best-time-to-pay-your-bills/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog