Tidak Berbakat Sebagai Adsense Publisher ?

www.simplyasep.com  Bagi para penulis blog (Blogger) yang tidak saja sebagai media penyaluran hobi menulis namun juga untuk memburu uang di Internet maka tingkat kepopuleran sebuah website atau blog miliknya menjadi salah satu syarat yang tidak bisa ditawar tawar lagi. Sebuah Website atau blog yang mempunyai ranking dan sudah banyak di INDEX oleh Google ditambah lagi dengan visitor traffic (Trafik pengunjung) yang banyak menjadi inceran para advertiser atau pemasang iklan

Menggunakan Adsense sebagai salah satu cara untuk meraih pundi pundi rupiah atau dollar juga menjadi pilihan yang sangat memikat hati. Terutama bagi para Blogger yang punya misi berburu uang di Internet, maka nilai kepopuleran website atau blognya sangat tinggi maka adsense bisa menjadi salah satu pilihan yang jitu.  Berbagai platform adsense lokal cita rasa Indonesia juga tidak kalah asyiknya dibandingkan dengan platform adsense kelas dunia seperti Google Adsense, Chitika, BidVertiser dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga Ketika Akun Google Adsense Kamu Di jual Kepada Orang Lain

Alasan yang umum dikemukakan para blogger yang memasang Google Adsense di blog atau websitenya karena rate (nilai) mata uang Dollar Amerika Serikat yang jauh lebih tinggi daripada platform adsense cita rasa Indonesia. Memang parameternya masih perlu didiskusikan lagi perihal adsense mana yang lebih baik : dalam atau luar negeri.  Mungkin tidak perlu banyak diperdebatkan karena sudah menyangkut selera blogger masing masing.

Berkaitan dengan tema artikel pendek saya kali ini adalah tentang penerbit Iklan atau dalam bahasa Inggrisnya disebut Adsense Publisher. Saya sudah beberapa kali berganti platform adsense mulai dari adsense dalam negeri hingga luar negeri.  Khusus untuk Adsense Publisher dari Luar negeri, saya sudah beberapa kali pengalaman menerima pembayaran dari Google Adsense melalui Western Union. Namun itu sudah lama sekali.  Kini banyak akun Google Adsense saya yang sudah saya jual kepada orang lain.  Mungkin lebih dari 5 akun Google Adsense yang saya miliki sudah dilepas dan menjadi milik orang lain. Kenapa dilepa?
RENDAH : Inilah salah satu screenshot pendapatan salah satu akun Google Adesense yang saya miliki dengan pendapatan yang sangat kecil setiap bulannya hanya sekitar Rp.1000,-  Gambar dari Internet
RENDAH : Inilah salah satu screenshot pendapatan salah satu akun Google Adesense yang saya miliki dengan pendapatan yang sangat kecil setiap bulannya hanya sekitar Rp.1000,-  Gambar dari Internet



Salah satu alasan saya melepas banyak sekali Akun akun Google Adsense dengan harga yang murah berkisar antara 300K - 500K karena saya sendiri merasa tidak maksimal dalam menggunakan platform Adsense terkenal di dunia seperti Google Adsense itu.  Mungkin jawaban saya agak klise ya, yang kalau dibahasa sederhananya ya saya merasa tidak berbakat menjadi Adsense Publisher karena berbagai sebab baik bersifat teknis maupun non teknis.

Bayangkan saya salah satu akun Google Adsense yang saya miliki hanya memperoleh earning (pendapatan) perbulannya sekitar Rp,1.000,- (Seribu Rupiajh) .  Iya seribu rupiah alias seceng kalau dalam bahasa gaulnya,  Benar benar memprihatikan ya.

Baca juga Cara Meningkatkan Pendapatan Di Google Adsense

Bayangkan dalam 1 bulan saja hanya mencapai pendapatan 1000 perak,  Perlu berapa lama untuk bisa mencapai pendapaan minimal 100 US Dollar atau setara Rp.1.300.000,- (Satu Juta Tiga Ratus Ribu Rupiah) dengan Kurs 1 Dollar = Rp.13.000.  Tentu bisa lama sekali. Sebab teknisnya mungkin website atau blognya yang mempunyai sedikit traffic karena artikelnya tidak bermanfaat atau tidak bermutu.  Saya mungkin seperti itu yang saya alami sekarang ini.  Frustasi dengan Google Adsense. Akankah Akun Google Adsense yang saya gunakan sekarang ini harus saya jual lagi kepada orang lain? (Asep Haryono)
 




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog