Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Israel akan mengadakan pemilihan baru setelah Netanyahu gagal membangun koalisi

Israel akan mengadakan pemilihan nasional baru pada akhir musim panas setelah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu gagal mengumpulkan pemerintah koalisi dari partai-partai yang dipilih untuk parlemen pada 9 April.

Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Israel bahwa pemilihan umum gagal menghasilkan pemerintahan. Pemilihan baru, dijadwalkan 17 September, adalah hasil dari RUU untuk membubarkan parlemen diperkenalkan ke Knesset awal pekan ini. RUU ini memiliki pembacaan ketiga tak lama setelah tengah malam waktu setempat dan disahkan oleh anggota Knesset oleh 74-45, hanya beberapa saat setelah batas waktu Netanyahu untuk membentuk pemerintahan berakhir.

Kurang dari dua bulan setelah kemenangan yang tampak jelas bagi Netanyahu dalam pemilihan 9 April, pemimpin lama Israel itu mendukung langkah untuk membubarkan Knesset ke-21 dalam upaya terakhir untuk memecah negosiasi yang menemui jalan buntu antara kedua pihak.

PEMILU : Israel harus menghadapi Pemilu baru karena Perdana Menteri Benyamin Netanyahu gagal membentuk pemerintahan baru.l Foto CNN International
PEMILU : Israel harus menghadapi Pemilu baru karena Perdana Menteri Benyamin Netanyahu gagal membentuk pemerintahan baru.l Foto CNN International

embicaraan menjadi macet karena rancangan undang-undang yang diusulkan, yang akan memaksa lebih banyak pemuda Yahudi ultra-Ortodoks ke dalam militer. Partai-partai ultra-Ortodoks menuntut perubahan terhadap RUU tersebut, sementara mantan Menteri Pertahanan Avigdor Liberman ingin agar RUU itu berlalu tanpa perubahan sama sekali.

Netanyahu, yang telah menangani negosiasi keras di masa lalu, tidak dapat menegosiasikan kompromi antara para pihak.

Berbicara setelah pemungutan suara Kamis pagi, Netanyahu mengecam Liberman menuduhnya tidak pernah berniat untuk mencapai kesepakatan. Dia menuduh Liberman berulang kali mengajukan tuntutan baru selama negosiasi koalisi dan mengatakan Israel "diseret" kembali ke kotak suara karena "ambisi pribadi satu orang."

Partai Liberis Yisrael Beiteinu hanya memenangkan lima kursi dari 120 kursi di Knesset, tetapi Netanyahu membutuhkan mereka untuk membangun blok koalisi dengan mayoritas bekerja. Tanpa mereka, dia terjebak pada usia 60. Dalam enam minggu yang diberikan kepada Netanyahu untuk membentuk pemerintahan baru, Perdana Menteri mengerahkan sejumlah pendekatan berbeda untuk menekan Liberman agar mengakui tanah.

Partai Likud Netanyahu menyerang Liberman di media, surat kabar Netanyahu Israel HaYom pro menyebut Netman sebagai penipuan. Dia juga menawarkan pengulangan rancangan RUU yang berbeda dengan perubahan kecil yang dirancang untuk memfasilitasi kesepakatan.

Presiden AS Donald Trump bahkan mencoba memberi Netanyahu dorongan di Twitter, dengan mengatakan, "Berharap semuanya akan berjalan baik dengan pembentukan koalisi Israel dan Bibi dan saya dapat terus membuat aliansi antara Amerika dan Israel lebih kuat dari sebelumnya. untuk dilakukan! . (Oren Liebermann, CNN)

Judul Asli
Israel will hold new elections after Netanyahu fails to build coalition


Penulis
Oren Liebermann, CNN


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
Alamat URLnya di sini

https://edition.cnn.com/2019/05/29/middleeast/israel-elections-netanyahu-coalition-fails/index.html



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog