Pontianak Creative Culinary 2019
Ayo ke Ayam Pak Usu
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
こんにちは。ご訪問いただきありがとうございます...ご意見をお聞かせください。あなたのコメントは私にとって非常に重要です:)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

7 Pertanyaan Yang Seharusnya Anda Tanyakam Saat Wawancara Kerja

Mendapatkan pekerjaan impian adalah dambaan bagi para pencari kerja di seluruh dunia. Walaupun tidak semua pekerjaan atau lapangan pekerjaan itu sesuai dengan latar belakang pendidikan sang pelamar kerja, namun sebagaian besar orang sudah lebih dahulu bergembira jika sudah dipanggil untuk proses wawancara kerja walaupun itu juga belum tentu berhasil atau tidak dia diterima di perusahaan tersebut

Terkait dengan Job Interview (wawancara kerja) , Morgan Cutolo telah membagikan 7 (tujuh) pertanyaan yang seharusnya anda tanyakan saat wawancara pekerjaan. Apa saja kah itu > Berikut ini adalah catatannya



Keterampilan atau atribut apa yang akan dimiliki calon ideal untuk pekerjaan ini? 
Meskipun Anda kemungkinan besar membaca uraian pekerjaan sebelum melamar, menanyakan pertanyaan ini akan memberi Anda lebih banyak detail tentang posisi itu. Ini akan memberi majikan Anda kesempatan untuk memberi tahu Anda dengan tepat apa yang mereka cari dan deskripsi yang lebih mendalam tentang apa yang melibatkan pekerjaan itu. Juga, jika atasan Anda menyebutkan sesuatu yang tidak Anda bicarakan, sekarang Anda memiliki kesempatan kedua. Pastikan Anda menggunakan kata dan frasa yang harus selalu Anda ucapkan di wawancara kerja.

Gambar ilustrasi ISTOCK/DIEGO CERVO
Gambar ilustrasi ISTOCK/DIEGO CERVO

Bagaimana Anda melihat posisi ini berubah atau tumbuh dalam beberapa tahun ke depan?
Ini akan memberi Anda wawasan tentang di mana perusahaan bergerak di masa depan, serta harapan Anda untuk majikan Anda dan bagaimana jalur karier di perusahaan berkembang. Dengan mengajukan pertanyaan ini, itu juga menunjukkan bahwa Anda tertarik untuk tinggal di perusahaan ini untuk waktu yang lama dan berkembang di sana. Mengajukan pertanyaan sulit seperti ini hanya setengah dari pertempuran wawancara. Persiapkan diri Anda untuk 16 dari pertanyaan wawancara pekerjaan paling sulit untuk dijawab.

Apa yang paling Anda nikmati tentang bekerja di sini?
Mengajukan pertanyaan ini akan memungkinkan Anda untuk mengenal perusahaan dan atasan Anda secara pribadi. Jika orang yang Anda wawancarai kesulitan untuk menjawab pertanyaan, perhatikan, itu bisa menjadi tanda bahaya bahwa mereka tidak senang dengan pekerjaan mereka. Tindakan berbicara sama kerasnya dengan kata-kata, jadi hindari kesalahan bahasa tubuh ini dalam wawancara.

Apa rencana perusahaan Anda untuk pertumbuhan? Atau, keberhasilan baru apa yang sudah Anda miliki?
Sebelum mengajukan pertanyaan ini, lakukan riset tentang perusahaan. Sebutkan perubahan terbaru yang mereka buat atau produk baru yang baru saja mereka luncurkan. Itu akan menunjukkan minat Anda pada pekerjaan dan komitmen pada perusahaan. Pertanyaan ini memberi majikan Anda kesempatan untuk berbicara tentang bagaimana mereka mencapai tujuan mereka dan di mana mereka melihat perusahaan bergerak di masa depan, memberi Anda gagasan yang baik apakah Anda akan cocok atau tidak untuk mencapai tujuan tersebut. Merasa percaya diri dalam mengajukan pertanyaan ini dengan mengenakan pakaian yang tepat, dan melewatkan kesalahan wawancara kerja yang bisa membuat Anda kehilangan pekerjaan!

Apa yang paling dihargai perusahaan Anda?

Mempelajari nilai-nilai perusahaan akan membantu Anda melihat apakah Anda cocok untuk pekerjaan itu. Ini juga menunjukkan bahwa Anda bersedia bekerja untuk menjunjung tinggi nilai-nilai itu. Setelah wawancara Anda mungkin memiliki pemahaman tentang apa yang menyiratkan posisi Anda dan siapa bos atau manajer Anda, tetapi Anda juga ingin merasakan untuk perusahaan yang Anda wakili.

Apa keterampilan baru yang menurut Anda akan saya pelajari dalam posisi ini?
Pertanyaan ini menunjukkan beberapa hal positif. Anda menandakan bahwa Anda tidak tahu segalanya, tetapi Anda bersedia untuk belajar. Ini juga menunjukkan bahwa Anda memahami memiliki skillet sama, jika tidak lebih penting, daripada memiliki pengetahuan atau resume yang mengesankan.

Bagaimana Anda mengukur kesuksesan karyawan Anda?
Memahami seperti apa seorang karyawan yang kuat akan memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang apa harapan Anda. Meminta ini juga akan menunjukkan kepada atasan Anda bahwa Anda serius dengan pekerjaan itu dan bersedia bekerja untuk menjadi sukses di sana. Merupakan ide yang bagus untuk menghindari mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini selama wawancara kerja. (Morgan Cutolo)

Judul Asli
7 Questions You Should Always Ask at a Job Interview


Penulis
Morgan Cutolo


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/work-career/questions-ask-job-interview/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog