Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Menghindari ANTRIAN Di Obyek Wisata Terkenal

Bepergian adalah sebuah petualangan, dan Anda mungkin ingin memanfaatkan setiap menit — terutama jika Anda bepergian jauh, sekali dalam seumur hidup. Sayangnya, antrean panjang yang menyedot satu jam (atau lebih) dari hari Anda cenderung menjadi bagian dari pengalaman. Untungnya, ada beberapa metode mencoba-dan-benar untuk mengalahkan kerumunan di tempat wisata paling populer.


Gambar dari Collin Quinn Lomaxk
Gambar dari Collin Quinn Lomax/shutterstock 


Periksa tiket lompatan
Biaya tambahan yang dimasukkan ke tiket lompatan antrian sangat berharga ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak lagi waktu yang akan Anda habiskan untuk menatap pameran alih-alih menatap bagian belakang kepala seseorang yang mengantre. Beli pass cepat dari vendor resmi situs-situs seperti Roman Colosseum atau Sky Tree Tokyo, atau cari opsi jalur cepat pihak ketiga, yang sering kali mencakup tur berpemandu. Jika Anda lebih khawatir tentang gerombolan orang daripada antrean awal tersebut, pelajari cara mengalahkan keramaian di 15 tempat wisata populer.

Tangkap tiket Anda sebelumnya
Di beberapa tempat wisata, melewatkan garis tidak membebani Anda uang tambahan — hanya sedikit perencanaan ekstra. Menara Eiffel, misalnya, tidak memiliki opsi lewati jalur resmi, tetapi membeli tiket hingga 60 hari sebelumnya berarti Anda akan langsung melewati garis tiket dan melompat maju dengan selamat.

Di Vatikan, Anda juga dapat memesan tiket dua bulan sebelumnya; Acropolis di Athena memberi Anda keleluasaan untuk tiba kapan saja, bahkan jika Anda memilih waktu tertentu. Jika Anda tipe orang yang suka merencanakan perjalanan sebelumnya, opsi seperti ini tidak perlu dipikirkan. Namun, sebelum Anda memesan, pastikan Anda tahu apa yang sedang Anda hadapi — Anda mungkin ingin melewatkan 50 tempat wisata paling berlebihan di dunia.== phn788yc @ 1971-lavender123

Beli kartu pass seluruh kota
Bagi mereka yang ingin memeras sebanyak mungkin daripada berfokus pada satu atraksi yang harus dilihat, izin yang mencakup seluruh kota bisa menjadi pilihan yang baik. Misalnya, London Pass memungkinkan Anda melewati garis di tempat-tempat terkenal seperti Katedral St. Paul dan Kebun Binatang London. Untuk kunjungan di Amerika Serikat, Anda ingin melihat ke CityPASS; memiliki opsi untuk 13 kota di seluruh negeri, ditambah Toronto.

Tidak setiap objek wisata termasuk entri yang dipercepat, tetapi Anda dapat menghindari jalur utama di beberapa objek wisata, seperti Lembaga Pemasyarakatan Negara Bagian Philadelphia dan Skydeck Chicago.

Dapatkan kelompok bersama
Bepergian dalam paket bisa menjadi berkah, dan bukan hanya karena perusahaan yang hebat. Banyak museum dan tempat wisata yang lebih suka tahu tentang dan merencanakan sekitar kelompok besar, mempercepat mereka melalui kunjungan mereka — dimulai dengan garis.

Di Museum Nasional Sejarah Alam di Washington, DC, misalnya, kelompok 20 atau lebih bisa mendapatkan entri lebih cepat mulai Mei 2019. Lebih baik lagi, kalahkan orang banyak dengan melewati tempat-tempat terkenal dan mengunjungi destinasi perjalanan yang paling diremehkan di dunia.
(Marissa Laliberte)

Judul Asli
How to Avoid the Line at Popular Tourist Attractions


Penulis
Marissa Laliberte


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/advice/travel/avoid-the-line-tourist-attractions/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog