Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Seberapa Sering Anda Membackup Komputer Anda

Sebagian besar orang tidak berpikir untuk mencadangkan komputer mereka sampai mereka mengalami ketakutan akan kerusakan hard drive. Hanya pada saat itulah kenyataan menyedihkan dari foto, musik, spreadsheet, kontak, dan berbagai macam file lainnya yang hilang dalam sekejap benar-benar meresap. Ngomong-ngomong, ini adalah seberapa sering Anda benar-benar harus mematikan komputer Anda.

Beberapa orang mencadangkan komputer mereka setiap hari sementara yang lain lebih suka pencadangan mingguan atau bulanan. Beberapa hampir tidak pernah melakukannya sama sekali. Jadi, seberapa sering Anda mencadangkan komputer?

Stacy Clements, pensiunan perwira operasi cyber Angkatan Udara dan pemilik saat ini dari Milepost 42, mitra teknologi untuk bisnis kecil, berbagi bahwa “frekuensi optimal untuk pencadangan adalah unik untuk setiap individu; Anda perlu melihat prosedur Anda dan menemukan keseimbangan antara kenyamanan (seberapa sering Anda benar-benar meluangkan waktu untuk melakukannya) dan seberapa penting data dan file Anda bagi Anda (berapa banyak yang dapat Anda hilangkan?). "

Yang mengatakan, Clements percaya "Anda perlu membuat cadangan komputer Anda setiap kali Anda meletakkan sesuatu di dalamnya Anda tidak ingin kehilangan."

Untungnya, lebih mudah dari sebelumnya untuk mencadangkan komputer Anda berkat hard drive eksternal yang terjangkau dan layanan penyimpanan otomatis berbasis cloud yang mudah diakses seperti Carbonite dan Apple iCloud. Jika mencadangkan komputer Anda terlalu lama, cobalah trik ini untuk mempercepat komputer yang lambat.


Gambar dari AleksSafronov/Shutterstock
Gambar dari AleksSafronov/Shutterstock


Biarkan Strategi Cadangan 3-2-1 menjadi panduan Anda

Denis Gorbachev dari Cloudberry Lab merekomendasikan “strategi cadangan 3-2-1 di mana Anda menyimpan tiga salinan dari setiap file penting; dua di antaranya pada hard drive eksternal yang berbeda, disimpan di lokasi yang berbeda, dan satu di cloud. "

Ini adalah contoh nyata dari seberapa sering Anda perlu mencadangkan komputer Anda dari Jimmy, seorang fotografer pernikahan di Pixelicious. Dia menggunakan strategi 3-2-1 untuk memastikan ingatan khusus kliennya ada di cloud dan di hard drive eksternal sehingga tidak pernah hilang. “Sebelum meninggalkan resepsi pernikahan, saya segera mengambil salah satu dari dua kartu memori dari kamera saya dan menyimpannya di dompet saya.

Cadangan gambar akan [secara harfiah] mengikuti saya ke mana pun saya pergi! ”Kata Jimmy. "Lalu, begitu aku pulang, salinan file akan ditransfer ke desktop saya sehingga sebelum matahari terbit lagi, saya sudah memiliki tiga salinan gambar klien saya." Setelah mengedit, salinan gambar akhir segera diunggah ke penyimpanan cloud-nya, sementara set duplikat ditransfer ke tandem hard drive eksternal, salah satunya disimpan di brankas bank. Memiliki banyak cadangan memberikan ketenangan pikiran.

Pencadangan komputer pertama Anda mungkin membosankan karena semua musik, foto, dan file yang Anda unduh disalin ke hard drive eksternal dan naik ke cloud. Tapi, waktu dan upaya awal itu akan menyelamatkan Anda dari ketakutan kehilangan semuanya dalam kecelakaan. Dari sana, proses pencadangan yang sedang berlangsung akan menjadi efisien ketika file tambahan disalin ke drive dan dicadangkan melalui metode otomatis.

Tidak ada alasan untuk tidak mencadangkan komputer Anda sesering mungkin dengan teknologi yang tersedia. Sekarang Anda tahu mengapa Anda tidak boleh mengabaikan tugas ini, cari tahu kesalahan komputer lain yang harus Anda hentikan. (Jeff Bogle)

Jefg Bogle
adalah Jeff Bogle adalah ayah dari anak perempuan, penggembala kucing rumahan, fotografer pemenang penghargaan, pengembara keranjingan, dan penggemar sepak bola Inggris yang telah memiliki hak istimewa menulis cerita untuk Esquire, PBS, Good Housekeeping, Time Out New York, dan Trip Advisor's Family Kritik Liburan, di antara publikasi bagus lainnya.

Judul Asli
This Is How Often You Need to Back up Your Computer
Penulis

Jeff Bogle
Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : 

https://www.rd.com/advice/work-career/how-often-back-up-computer/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog