Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Burger King Tidak Lagi Menjadi Pesaing Terbesar McDonald

Ketika berbicara tentang makanan cepat saji, McDonald's adalah tempat makan burger dan kentang goreng yang Anda kenal dan cintai — tetapi itu bertentangan dengan beberapa kompetisi baru.

Setiap orang memiliki tempat makanan cepat saji favorit dan barang pesanan. Tapi rantai mana yang merupakan keseluruhan restoran terbaik? Selama bertahun-tahun ia sampai pada McDonald vs Burger King, dan begitulah — sampai sekarang.

Siapa pesaing terbesar McDonald's?

Saat ini, Golden Arches menghadapi pesaing baru: Chick-fil-A. Rantai sandwich ayam diperkirakan akan mengalahkan Burger King dan Wendy dalam penjualan tahun ini, dan membentuk untuk menjadi rantai restoran terbesar ketiga di Amerika, menurut beberapa laporan industri makanan, dengan lebih banyak outlet daripada Subway — yang cepat -Rantai makanan menutup lebih banyak lokasi daripada restoran lain. Faktanya, Chick-fil-A sudah mengalahkan McDonald dengan satu kriteria utama, menghasilkan lebih banyak uang per toko.

McDonald masih merupakan raksasa makanan cepat saji dan Chick-fil-A adalah pendatang baru, tetapi sambungan ayamnya sedang mengejar ketinggalan. Meskipun penjualan dan lalu lintas rantai yang berbasis di Atlanta telah meningkat tahun lalu masing-masing sebesar 15,5 persen dan 10 persen, menurut Restaurant Business, akan diperlukan waktu 21 tahun untuk mengejar Golden Arches.

Dan ini hanya akan terjadi jika McDonald berhenti tumbuh. McDonald akan sulit dikalahkan, tetapi Chick-fil-A membentuk diri sebagai lawan yang layak. Terpilih sebagai restoran favorit Amerika untuk tahun ketiga berturut-turut, serta layanan pelanggan terbaik, Chick-fil-A juga menempati peringkat sebagai salah satu restoran terbersih di Amerika.

Sudahkah McDonald membuat catatan? Mereka baru-baru ini meningkatkan penawaran ayam mereka, dengan orang-orang seperti Buttermilk Crispy Chicken Sandwich baru dan versi tender, sedangkan sebagian besar restoran Chick-fil-A menyajikan ayam secara eksklusif (beberapa lokasi tertentu menawarkan daging sapi, laporan Business Insider). Tampaknya perlombaan telah aktif!

Gambar dari Chatchai Somwat/Shutterstock
Gambar dari Chatchai Somwat/Shutterstock 



Kedua restoran memiliki beberapa drama

Tampaknya setiap tahun beberapa skandal besar makanan cepat saji mengguncang industri. McDonald dan Chick-fil-A sama-sama memiliki pers yang buruk. McDonald's mendapat kecaman karena menggunakan sejenis “daging sapi tanpa lemak, bertekstur halus,” yang disebut ABC News sebagai “slime merah muda.”

Kemudian, siapa yang dapat melupakan film Super Size Me, yang mendokumentasikan dampak kesehatan negatif dari makan McDonald's 24 / 7 dan menghasilkan rantai menghapus opsi ukuran super mereka dari menu. Chick-fil-A terus menghadapi kritik karena sikap mereka terhadap masalah sosial, khususnya dukungan finansial dari organisasi yang menentang pernikahan sesama jenis, sedangkan McDonald's terus menduduki peringkat di antara perusahaan yang paling dikagumi di dunia, berkat inovasi, tanggung jawab sosial, daya saing, dan manajemen orang.

Tekanan sosial tampaknya tidak menahan Chick-fil-A: Sementara rantai lainnya telah menutup waralaba, mereka telah membuka sekitar 100 restoran baru setahun, menurut Vox. Sepertinya penggemar akan dapat memiliki McDonald dan Chick-fil-A mereka di masa mendatang.

Sebelum membayar kunjungan berikutnya, Anda mungkin ingin mengetahui 33 rahasia yang mungkin tidak akan diberitahukan oleh pekerja makanan cepat saji Anda. (Emily DiNuzzo)

Judul Asli
Why Burger King Is No Longer McDonald’s Biggest CompetitorPenulis

Nama Penulis Di sini
Emily DiNuzzo

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/mcdonalds-biggest-competitor/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog