Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Siapa Suruh Masuk Penjara

www.simplyasep.com  Seperti yang sudah dimuat diberbagai media online di tanah air beberapa pesakitan tersohor negeri ini mengeluhkan kondisi Tahanan atau Rumah Tahanan. 

Sebut saja RS , Seniman teater dalam kasus Hoax Pengeroyokan, yang mengeluhkan Rumah Tahanan yang sempit dan kurangnya ventilasi di rumah tahanan yang didiaminya, kemudian ada nama VA dalam kasus prostitusi online yang mengeluhkan makanan di Tahanan, dan yang terakhir adalah MR ,Tersangka kasus jual beli jabatan di lingkungan kementerian agama, yang juga mengeluhkan Ventilasi di Rumah Tahanan yang menurutnya kurang layak. 

Nama nama sengaja saya samarkan dengan inisial saja, demi menjaga hal hal yang tidak diinginkan dan menghindari tuduhan pencemaran nama baik. Bisa repot urusannya nanti saya ahaiii.  Mereka semua mengeluhkan menu makanan dan kondisi dalam Rumah Tahanan.


PENJARA Ilustrasi dan gambar di ambil dari TransTvNews
PENJARA Ilustrasi dan gambar di ambil dari TransTvNews



Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono seperti yang dikutip oleh MERDEKA Online mengatakan bahwa kondisi di Rumah Tahanan di Mapolda Metro Jaya sudah sesuai dengan standar baku yang ditetapkan oleh KEMENKUM HAM.  Baca selengkapnya di sini

Siapa Suruh Masuk Penjara
Saya sendiri memang tidak pernah mengunjungi Penjara, jadi tidak tau seperti apa kondisi di dalam Penjara itu.  Saya hanya mengambil informasi dari berbagai uladan, laporan dan berita dari media media online saja.  Namun demikian logika sederhana sudah pasti bisa dicoba digunakan. Namanya juga Penjara, tentu tidak akan sama dengan kondisi di rumah dan atau kondisi saat bebas di udara terbuka, orang merdeka. Tentu saja tidak sama

Oleh karena itulah saya sepakat dengan yang dikatakan 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono seperti yang dikutip oleh MERDEKA Online (26/3) yang mengatakan bahwa kondisi di sel tahanan memang tidak bisa dibandingkan dengan rumah pribadi dan tidak sebebas di luaran.  Kondisi dalam Rumah Tahanan sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh KEMENKUM HAM Republik Indonesia

Jadi jika kamu diputuskan oleh Pengadilan dan dijebloskan ke dalam Penjara itu berarti kamu sudah sah dan berhak berada di dalam Penjara dengan segala konsekuensinya.  Yang namanya penyesalan selalu belakangan. Belum pernah terjadi sebelumnya orang menyesal duluan.

Biasanya penyesalan selalu belakangan. Mengapa kamu melanggar Hukum? Siapa salah memang harus dihukum tentunya sesuai dengan asas praduga tak bersalah. Namun jika sudah mempunyai dasar hukum yang tetap, dan kamu dihukum dan harus masuk penjara, ya terimalah konsekuenasi atas perbuatan yang kamu lakukan.  Mau protes kondisi Penjara? No Way.   
Siapa Suruh Masuk Penjara.
 (Asep Haryono)


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog