Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apakah peringkat universitas benar-benar relevan bagi siswa?

Peringkat universitas dapat terasa seperti segalanya, tetapi seberapa banyak relevansi yang mereka miliki untuk siswa kontemporer? Peringkat universitas pertama kali berasal dari tahun 2003 dan sekarang, dengan 17 peringkat global di seluruh dunia yang mengklaim berbagai universitas berbeda sebagai 'terbaik' di dunia, ini dapat menjadi ladang ranjau bagi siswa yang berusaha mencari tahu di mana mereka harus belajar.

Seperti yang ditulis oleh penulis Irlandia dan spesialis pendidikan tinggi Ellen Hazelkorn untuk Irish Times, mayoritas peringkat universitas ada untuk tujuan komersial. Hanya sekitar 7 persen dari peringkat yang dilepaskan dari organisasi pemerintah yang bertentangan dengan perusahaan media.

Hazelkorn menghubungkan popularitas peringkat terutama dengan “kesederhanaannya.” Semua perusahaan memiliki metodologi sendiri dan masing-masing kriteria tertimbang berbeda tergantung pada penyedia.

Pernah mempertanyakan mengapa satu peringkat didominasi oleh AS dan lainnya oleh Inggris? Tanpa standar internasional untuk kriteria apa yang perlu masuk ke peringkat, tidak ada yang menghentikan perusahaan dari menyesuaikan indikator mereka untuk memenuhi kebutuhan komersial mereka sendiri.

Dengan demikian, hasil akhirnya tidak dapat dibandingkan.Itulah mengapa kita melihat Harvard di atas Times Higher Education (THE) dan Massachusetts Institute of Technology (MIT) di atas QS Top Universities.Jadi, bagaimana peringkat diukur dan apakah mereka benar-benar relevan bagi siswa?Dari peringkat yang paling banyak digunakan - THE, QS dan Shanghai - dua dari tiga fokus pada penelitian saja. QS, sebagai pencilan, bobot penelitian sekitar 70 persen



Gambar dari StudyInternationalCOM
Gambar dari StudyInternationalCOM



Sementara peningkatan yang nyata pada THE dan 100 persen Shanghai, reputasi penelitian tidak mungkin menjadi faktor yang secara langsung relevan bagi siswa. Sementara kegiatan penelitian yang terhormat mungkin relevan untuk beberapa, bukankah prospek lulusan, kepuasan mahasiswa dan fasilitas kampus yang jauh lebih memprihatinkan?

Meskipun merupakan dua badan peringkat universitas yang paling dihormati dan paling banyak digunakan di dunia, peringkat tersebut jauh lebih relevan bagi para peneliti daripada mahasiswa.Kriteria seperti keterlibatan dalam masyarakat, kualitas pengajaran dan pengalaman siswa secara keseluruhan jarang muncul di peringkat paling terkenal.

Pendatang baru, U-Multirank, yang mengklaim sebagai meja liga universitas global terbesar di dunia yang membandingkan 1.600 universitas dari 95 negara, mungkin sedikit lebih cocok bagi para siswa.

Situs webnya mengakui "tidak ada universitas terbaik di dunia."


"Apa yang terbaik tergantung pada siapa Anda, apa yang Anda inginkan dari pengalaman siswa Anda, dan bahkan apa yang Anda inginkan dari kehidupan," bunyi situs web tersebut.U-Multirank, oleh karena itu, mengambil pendekatan unik untuk peringkat di mana mereka dirancang oleh siswa sendiri, yang memungkinkan mereka untuk menyesuaikan hasil dengan preferensi unik mereka.

Universitas kemudian diberi nilai, dengan 'A' mewakili 'sangat bagus' dan 'E' sebesar 'miskin'.Pemeringkatannya adalah pengajaran dan pembelajaran, transfer pengetahuan, orientasi internasional, keterlibatan regional, dan penelitian. Tetapi, kecuali Anda menginginkannya, penelitian jauh dari pusat ke hasil.

Namun, sementara U-Multirank bisa menarik bagi calon siswa yang ingin melihat bagaimana universitas mengukur hal-hal yang paling penting bagi mereka, kerumitannya tentu saja dapat mengesampingkan beberapa pihak.Plus, ketegasan yang dipegang oleh penyedia terkenal lainnya seperti QS dan THE belum terungkap, yang berarti siswa jauh lebih kecil kemungkinannya untuk beralih ke tabel liga ini.

Kami berbicara kepada para lulusan tentang betapa pentingnya peringkat bagi mereka ketika memilih universitas dan ternyata, bagi banyak mereka tidak begitu penting.Meskipun, jajak pendapat yang sedang berlangsung di Twitter dan Facebook kami mengungkapkan * bahwa sebagian besar siswa masih menganggap peringkat sebagai kunci untuk keputusan mereka di mana belajar.


Kami menjangkau lulusan dan menemukan, ketika diminta untuk membahas lebih lanjut, hasilnya cukup beragam. Seorang lulusan baru dari sebuah universitas di London mengatakan peringkat adalah "hal pertama yang [dia] pertimbangkan."

"Tapi kemudian ketika saya membawa faktor-faktor lain seperti lokasi dan seberapa cocok kursus untuk saya, saya mempersempit daftar saya dan akhirnya pergi ke universitas dengan peringkat lebih rendah daripada yang lain yang saya dapatkan penawarannya"

Yang lain mengatakan peringkat "tidak terlalu" penting baginya.Dia mengatakan bahwa gelar kehormatan bersama Spanyol dan Politik adalah "sangat sulit untuk belajar bersama" sehingga dia tidak dapat menggunakan peringkat untuk melihat ini.

Namun, ia memang melihat "reputasi penelitian" universitas dan apakah itu bagian dari Russell Group yang bergengsi di Inggris atau tidak.Jadi, apakah ada peringkat 'baik' atau 'buruk'? Apakah mereka penting?Meskipun mereka dapat bermanfaat, tampaknya siswa akan lebih baik untuk fokus pada kualitas lain. Ada begitu banyak faktor yang tidak bisa Anda peras ke dalam tabel peringkat. Lagi pula, dapatkah Anda benar-benar menempatkan kebahagiaan dalam skala?

Apa yang berhasil untuk satu siswa mungkin tidak menarik minat yang lain. Tidak ada universitas 'terbaik', hanya yang terbaik untuk Anda. ==is always becoming our brothers in every way to the people of the Republic of Indonesia. Garuda falls again this time on AFF U-23 soccer competition and failed to move on final. However Garuda team U-23 AFF loses, they are prepared to fight Thailand to pursue the third position tonight. Dont forget that another Indonesian. (I
sabelle Bilton)

Judul Asli :
Rankings Explained: Are university rankings actually relevant to students?

Penulis :
Isabelle Bilton 

Artikel Ini Sudah Tampil Di Halaman Aslinha Yang Beralamat :
https://www.studyinternational.com/news/rankings-explained-which-university-rankings-are-actually-relevant-to-students/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog