Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengunjungi Eropa dengan Anggaran Minim

Jika Anda bertanya kepada pelancong A.S. ke mana mereka paling ingin melakukan perjalanan besar, mereka kemungkinan besar akan mengatakan bahwa Eropa adalah pilihan nomor satu mereka. Namun, banyak pelancong berpikir bahwa di mana saja di luar negeri terlalu mahal dan tidak terjangkau. Itu tidak benar, tetapi pelancong Amerika tidak yakin bagaimana mencapai tujuan liburan mereka lebih cepat daripada nanti.

Dengan mengetahui kapan harus bepergian, Anda dapat menghemat hampir setengah dari liburan tradisional ke tujuan Eropa. Berikut adalah beberapa cara untuk menikmati perjalanan ke luar negeri dengan lebih murah 



  • Bepergian di luar musim. Waktu tersibuk tahun untuk pariwisata di Eropa adalah musim panas. Semua anak keluar dari sekolah dan tempat-tempat wisata dipenuhi dengan segala macam wisatawan. Setiap saat sepanjang tahun di luar musim panas adalah waktu yang tepat untuk mengalahkan orang banyak, tetapi jika Anda juga menginginkan cuaca yang baik, coba kunjungi di akhir Agustus, September atau awal Oktober. Meskipun atraksi mungkin buka lebih sedikit jam setiap hari, Anda akan dapat melakukan lebih banyak di hari normal karena Anda tidak akan berdiri dalam antrean panjang ke mana pun Anda pergi.


  • Pesan tiket pesawat pertengahan hingga akhir musim panas. Jika Anda memilih untuk bepergian pada musim gugur, penjualan ongkos untuk Eropa akan muncul menjelang akhir musim panas atau bahkan di tengah jalan. Anda akan melihat berapa banyak tarif yang bisa turun di antara musim - terkadang hingga 50 persen! Ini tidak hanya akan membantu Anda menyesuaikan biaya penerbangan ke dalam anggaran Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana sedikit perubahan dalam rencana perjalanan dapat benar-benar menguntungkan Anda ketika datang ke pilihan tujuan Anda.


  • Pesan makanan Anda dengan TopTable. Anda mungkin akan menghabiskan waktu makan di perjalanan, tetapi itu tidak berarti Anda harus mengosongkan dompet Anda untuk makan dengan baik. Ketika Anda memesan reservasi dengan TopTable, Anda bisa mendapatkan diskon makan eksklusif termasuk menu harga tetap yang terjangkau dan makan dua-untuk-satu. Anda dapat mengunduh aplikasi telepon dan membuat reservasi di restoran saat bepergian jika Anda tidak yakin di mana Anda akan berada pada waktu tertentu sebelum Anda meninggalkan rumah.

Gambar dari Save 70 Percent COM
Gambar dari Save 70 Percent COM



  • Beli city pass. Cara hebat lainnya untuk menghemat uang dalam perjalanan Anda adalah dengan membeli kartu pas untuk kota yang akan Anda kunjungi. Sebagian besar kota wisata besar menawarkannya dan Anda hanya perlu melakukan pencarian online cepat untuk menemukannya. Untuk satu harga, Anda dapat memperoleh entri ke seluruh daftar objek wisata populer tanpa harus menunggu dalam antrian tiket. Beberapa bahkan termasuk transportasi dan diskon lainnya di tujuan Anda.


  • Pilih maskapai penerbangan berbiaya rendah. Saat bepergian ke Eropa, tidak semua maskapai diciptakan setara! Beberapa operator tertentu, seperti Ryanair dan EasyJet, melayani para pelancong yang memiliki anggaran terbatas dan telah memperluas jaringan mereka di Eropa. Mengawasi untuk maskapai diskon ketika Anda membandingkan harga maskapai, dan berencana untuk bepergian ringan sehingga Anda tidak terjebak membayar biaya bagasi tambahan.

  • Berbelanja di toko bahan makanan lokal. Makan di restoran setiap kali makan mengambil risiko di dompet Anda, dan sering kali diet Anda juga. Cari toko kelontong lokal dan berbelanja seperti biasa di rumah. Untuk menghemat uang di Eropa, rencanakan makan setidaknya satu kali dengan cara ini per hari. Misalnya, Anda dapat menyimpan makanan sarapan di kamar Anda dan mengemas piknik makan siang agar Anda dapat berbelanja secara royal di restoran yang berperingkat tinggi untuk makan malam.

  • Tetap di hostel. Meskipun hostel tidak sepopuler di AS, masih ada budaya asrama yang besar di Eropa yang sosial, aman, dan menyenangkan. Berlawanan dengan kepercayaan populer, tidak semua asrama tetap ditandai dengan tidur di kamar asrama berisik 12 orang dengan satu kamar mandi penuh sesak. Banyak hostel sebenarnya menawarkan kamar pribadi di sebagian kecil dari biaya hotel rata-rata Anda.

  • Naik bus dan kereta api. Transportasi umum adalah cara terbaik untuk berkeliling di Eropa, jadi manfaatkan sistem bus dan kereta yang sangat baik di sini. Bus umumnya lebih murah daripada kereta tetapi membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai tujuan Anda. Simpan rental mobil selama berhari-hari ketika Anda ingin menjelajahi bagian-bagian terpencil pedesaan, bukan hari-hari kota di mana Anda akan dihadapkan dengan lalu lintas dan mimpi buruk parkir.

  • Temukan bisnis yang dikelola keluarga. Berbelanja dan makan di "toko pop & ibu" memberi ekonomi lokal dorongan dan menghubungkan Anda dengan budaya lokal. Hindari area turis yang terlalu banyak dan perusahaan rantai yang mendukung pengalaman yang lebih otentik yang dapat Anda rasakan baik dan ingat selamanya.

  • Bayar dengan uang tunai. Seperti yang akan diberitahukan oleh setiap pelancong ke Eropa, biaya ATM dan kartu kredit bertambah - belum termasuk nilai tukar. Ingatlah bahwa di banyak kota kecil di Eropa, perusahaan hanya menerima uang tunai. Ketika Anda tiba, ambil sejumlah uang tunai yang Anda rasa nyaman dan hindari bertukar uang tunai di biro yang tidak menunjukkan kurs beli dan jual.

  • Rangkul kegiatan gratis. Menjelajahi tempat baru tidak harus berarti membayar tiket mahal dan makanan mewah. Beberapa cara terbaik untuk mengalami budaya lokal adalah dengan hanya duduk di luar di taman sambil piknik dan menonton orang. Ambil salinan surat kabar dan majalah lokal ketika Anda bepergian untuk mencari daftar acara gratis dan belajar tentang hal-hal menyenangkan yang dapat dilakukan di dekatnya yang tidak tercantum dalam buku panduan.

  • Lakukan riset untuk menghindari tur yang mahal. Tentu, tur berpemandu dapat memberi Anda sejarah dan wawasan tentang tempat baru, tetapi Anda juga dapat melakukan riset ini sendiri untuk menghemat uang. Saat mengunjungi museum dan situs bersejarah, pilih tur audio mandiri di atas tur pribadi, dan baca tentang tempat yang Anda rencanakan untuk dikunjungi sebelum tiba. Dengan sedikit riset di muka, Anda bisa menjadi pemandu wisata Anda sendiri dan menghemat ratusan dolar di Eropa tanpa melewatkan pemandangan yang terkenal.

Saat Anda melakukan perjalanan ke Eropa di luar bulan-bulan musim panas, Anda akan melihat bahwa harga tiket tidak semua yang Anda hemat. Selain menghemat waktu dengan tidak harus mengantre dan menyikut jalan Anda melalui kerumunan wisatawan, Anda juga akan menemukan bahwa tarif hotel lebih rendah selama sisa tahun ini. Anda akan melihat lebih banyak, melakukan lebih banyak dan mungkin kagum dengan betapa sedikit yang Anda habiskan dibandingkan dengan apa yang Anda pikir akan dikenakan biaya.
 (Sumber Save 70%com)

Judul Asli
Visiting Europe on a Budget


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : 
https://www.save70.com/blog/visiting-europe-on-a-budget/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog