Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kenon, Kucing Manja Di Rumah

www.simplyasep.com  Di rumah kami sekeluarga, terdapat satu ekor kucing kampung (maaf saya mengatakannya demikian yang tidak ada maksud "merendahkan" kucing-red), kucing yang pada awalnya entah milik siapa tiba tiba sudah ada di rumah kami. Kucing berjenis kelamin laki laki ini sudah ada di rumah kami beberapa bulan lamanya.  Pada awalnya, saya tidak ngeh dengan kehadiran kucing ini namun lama kelamaan terbiasa juga.

Kucing ini sangat disayangi oleh kedua anak saya, Tazkia  (9 tahun) dan abangnya Mas Abbie (11 tahun), dan kucing ini diberi nama "kenon", yang terdengar cukup unik juga.  Sekilas mirip pengucapan kata dalam Bahasa Inggris yakni "canon" atau nama merek sebuah kamera SLR ya.  Kucing ini memang sangat manja, tidurnya saja kadang milih milih. Kucing ini sepertinya tau mana tempat tidur yang nyaman, mana tempat tidur yang ala kadarnya. Kadang tempat tidur kami di "invasi" oleh kucing ini, sebagai tempat tidurnya.

TIDUR : Inilah salah satu gaya Kenon, kucing kesayangan di rumah kami, kalau sudah tidur bisa dimana saja termasuk di atas bangku. Foto Asep Haryono
TIDUR : Inilah salah satu gaya Kenon, kucing kesayangan di rumah kami, kalau sudah tidur bisa dimana saja termasuk di atas bangku. Foto Asep Haryono 





Untuk makan memang tidak ada persoalan. Karena kucing ini kalau makan tidak pernah milih apa saja mau kalau dia sudah sangat lapar, dan sudah tidak ada lagi makanan di rumah.  Kami makan nasi goreng, kucing ini juga ikut walaupun kadang kadang makannya hanya sedikit. 

Jika ada kesempatan, dibelikan Wiskas (makanan kucing yang banyak dijual di minimarket), kadang juga ikan segar.  Kucing ini walaupun sudah sering diberikan makanan berbumbu, namun naluri membunuhnya tetap ada. Terbukti beberapa kali kucing ini kedapatan berburu tikus atau mempermainkan cecak untuk kemudian dilahapnya.

Belum lama ini kucing inu terlihat ada banyak luka luka di sekujur tubuhnya. Entah ini perbuatan siapa, sungguh tidak berada orang yang melakukan kekejaman fisik terhadap kucing ini. Namun seiring dengan perjalana waktu, luka luka di sekujur tubuh kucing ini sudah menunjukkan adanya kesembuhan dan saya harap begitu, agar bulu bulunya kembali lebat menutupi bekas luka lukanya itu. (Asep Haryono)


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog