Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jangan Habiskan Waktu Anda bepergian ketika belajar di luar negeri

Jika Anda belajar di luar negeri, kemungkinan Anda menyukai rasa petualangan yang manis. Anda telah digigit oleh bug perjalanan dan ingin menjelajah ke setiap kota, kota dan negara dalam jarak yang wajar dari tempat tinggal siswa Anda.

Tapi, sementara mengisi akhir pekan Anda dengan perjalanan mungkin tampak seperti ide terbaik, kenyataannya adalah bahwa itu mungkin tidak begitu bijaksana ...Belajar di luar negeri adalah pengalaman ajaib yang pasti akan berlalu dengan cepat sehingga Anda ingin memanfaatkannya sebaik mungkin. Bagi sebagian orang, ini berarti mengepak koper Anda dan melompat di pesawat pada setiap kesempatan yang Anda dapatkan


Dan sementara ini mungkin sangat bermanfaat, Anda mungkin kehilangan beberapa keajaiban di negara tuan rumah Anda.Jika istirahat semester dan akhir pekan Anda dihabiskan di tempat lain, Anda akan kehilangan semua kesenangan yang terjadi tepat di depan Anda.

Sebaliknya, mengapa tidak berkomitmen untuk tinggal-kation? Pergi 'berlibur' di negara tuan rumah Anda, jelajahi kota ini sebagai turis, pergi ke semua tempat tersembunyi yang biasanya tidak Anda kunjungi dan manjakan diri Anda sedikit!

Anda mungkin menemukan hal-hal tentang kota tempat Anda tinggal yang bahkan belum Anda kenal sebelumnya.Anda memilih untuk belajar di negara itu karena suatu alasan, bukan? Mungkin Anda menyukai makanan atau cuaca, orang-orang atau budaya, mungkin itu bahasa atau reputasi akademis. Apa pun yang menarik Anda ke sana, ada alasannya.


Gambar dari StudyInternationalCOM
Gambar dari StudyInternationalCOM


Ingatkan diri Anda tentang hal ini dan manfaatkanlah sebaik-baiknya.

Jika Anda menyukai makanannya, aturlah wisata makanan dengan beberapa teman dan keliling kota mencoba berbagai hidangan lezat. Jika ini petualangan yang membuat Anda tertarik, lakukan riset dan tanyakan usaha apa yang menarik untuk para pecandu adrenalin atau penjelajah yang tajam. Kami yakin ada banyak yang harus dilakukan!

Dan pada akhirnya, Anda dapat kembali ke akomodasi siswa Anda dan bersantai secara gratis, bukan ke asrama kumuh yang Anda pilih karena sesuai dengan anggaran siswa Anda atau hotel yang bagus yang menguras saldo bank Anda.

Sementara, jika Anda memiliki uang, bepergian adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu dan memperluas pikiran Anda, Anda mungkin ingin melihat semua keajaiban tepat di depan Anda sebelum Anda naik ke pesawat itu.

Ambillah perlahan, rasakan budaya, dan nikmati negara tempat Anda belajar. Ingat alasan Anda memilihnya dan hargailah selagi bisa. Semuanya akan berakhir sebelum Anda menyadarinya dan tentu saja akan lebih murah untuk membeli tiket pesawat daripada berinvestasi di gelar lain di luar negeri!
(Isabelle Bilton)

Judul Asli
Why you shouldn’t spend your whole time travelling when studying abroad


Penulis
Isabelle Bilton

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.studyinternational.com/news/opinion-you-shouldnt-spend-your-whole-time-studying-abroad-travelling/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog