Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Jadi No-Reply Blogger ?

www.simplyasep.com  Dalam beberapa hari terakhir ini saya dibuat galau dalam dashboard blog saya terutama di reading list  (Daftar Bacaan) postinga n saya bertanda noreply@blogger.com dan tidak ada photo thumbnail yang muncul dalam postinga saya. Padahal setiap artikel yang saya tulis Insya Allah selalu ada fotonya.  Belum pernah saya alami ini sebelumnya.  Mengapa dan apakah saya benar benar saat inu sudah menjadi no-reply blogger?

Baca juga simplyasep.com Diserang SPAM Situs Judi

Noreply Blogger sepanjang yang saya tahu adalah blogger yang tidak tercantum alamat emailnya yang terhubung dengan akunnya.  Jadi mereka yang masuk katagori Noreply Blogger ini dianggap tidak mengconnect-kan alamat emailnya dalam akun Google nya.  Untuk lebih jelasnya silahkan dilihat screenshot yang saya lampirkan di bawah ini :


Lihat dalam lingkaran warna merah, tercantum noreply@blogger.com dan tidak ada foto thumnail nya seperti pada artikel sport day di bawah nama saya.
Lihat dalam lingkaran warna merah, tercantum noreply@blogger.com dan tidak ada foto thumnail nya seperti pada artikel sport day di bawah nama saya.

Semua langkah langkah pemulihan noreply blogger sudah dilakukan, dan alamat email saya sudah saya contreng untuk dimunculkan
Semua langkah langkah pemulihan noreply blogger sudah dilakukan, dan alamat email saya sudah saya contreng untuk dimunculkan


Sudah diAtasi Namun Masih Muncul Terus


Saya sudah browsing di Internet bagai memecahkan dan mengatasi masalah no-reply Blogger ini dan sudah mempernbaikinya sesuai dengan beberapa tutorial cara mengatasi noreply Blogger ini. 

Sebenarnya saya tidak terlalu mempermasalahkan ini sejauh setiap artikel terbaru yang saya publish, muncul dalam Readlng List. Walaupun tercantum no-reply@blogger di depan nama dan alamat blog saya di reading list dan tidak foto thumbnailnya, karena saya lihat beberapa artikel terbaru dari blog blog yang saya follow juga tidak muncul foto thumbnailnya.  Begitu saya klik tautannya, dan berkunjung ke blognya artikel yang dimaksud tetap saja ada fotonya.

Namun tetap saja hal ini membuat saya galau tralala

Salah satu solusi pemecahannya dan sudah saya lakukan adalah mencek Blogger profile di dashboard Blog dan mencontreng "show my email address" dan memang hasil update profilenya berhasil dan alamat emails saya sudah muncul di bawah "contact me".  Kata tutorial nya sih jika email kita sudah muncul di bawah contact me berarti proses mengatasi noreply blogger sudah berhasil.  Lihat di bawah ini :

Lihat anak panah warna merah, email saya sudah tercantum di bawah contact me yang kata orang sih sudah berhasil diatasi
Lihat anak panah warna merah, email saya sudah tercantum di bawah contact me yang kata orang sih sudah berhasil diatasi


Yang masih membuat saya galau adalah dalam Reading List mengaoa tiudaj ada foto thumbnail (foto kecil) yang merupakan preview dari artikel terbaru yang saya tulis, dan mengapa masih tercantum noreply@blogger.com ya padahal proses pemulihan dan sudah diatasi sesuai dengan tutorialnya, dan alamat emaiil saya sudah muncul di bawah contact me seperti tercantum dalam gambar di atas?   

Mohon bantuannya donk kawan kawan blogger semuanya?  Apa lagi yang harus saya lakukan untuk mengatasi noreply blogger ini?  Bingung nih. Please help. (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog