Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Menjaga Dompet Anda Aman dari Pencuri

Tas Anda mungkin menjadi hal terakhir dalam pikiran Anda ketika Anda menikmati makanan atau koktail yang enak, tetapi tas yang belum ditonton adalah impian pencuri. Kiat-kiat ini akan membantu melindungi barang-barang Anda.Jika Anda seorang wanita, pencuri lebih cenderung menargetkan Anda daripada pria.

Tidak, itu bukan karena penjahat mengira wanita lebih lemah atau lebih rentan — itu karena wanita membawa begitu banyak di tas mereka. "Dompet berisi harta karun berupa barang berharga," kata Detektif Sgt. Kevin Coffey, pensiunan detektif dari Departemen Kepolisian Los Angeles dan pendiri Corporate Travel Safety yang berspesialisasi dalam presentasi kejahatan perjalanan.


Gambar dari iStock/AmmentorpDK
Gambar dari iStock/AmmentorpDK


Pikirkan tentang hal ini: Dompet Anda mungkin berisi dompet Anda dan semua kartu kredit dan uang tunai, telepon Anda, kunci Anda, dan banyak lagi. Jika seseorang mengangkat tas Anda, mereka akan memiliki akses ke banyak informasi pribadi dan benda-benda mahal di luar apa yang mereka temukan di saku belakang pria.

Di restoran, tempat paling umum bagi perempuan untuk meninggalkan tas mereka adalah di belakang kursi mereka, kata Coffey. Tetapi menjaganya agar tetap berada di belakang Anda membuatnya rentan untuk disapu oleh siapa pun yang lewat. Letakkan tas Anda di lantai, dan seorang pencuri bisa dengan santai mengambilnya atau menendang ketika mata Anda dibalik.

Jika Anda berdiri di dekat bar, jangan biarkan dompet Anda jatuh ke belakang. "Kamu tidak bisa merasakan dompet dicopet. Itu tidak memiliki perasaan di atasnya, "kata Coffey. Seorang teman pria mungkin merasakan tangan pencopet menyelinap di sakunya, tetapi dompet Anda adalah target yang terbuka lebar. Pelajari 18 rahasia lain pencopet ini yang tidak ingin Anda ketahui

Tempat teraman untuk tas tangan Anda ada di pangkuan Anda atau di bawah paha Anda (jika itu cukup kecil), tetapi secara realistis Anda mungkin tidak ingin berpegang teguh pada itu untuk seluruh makanan Anda, dan kaki Anda mungkin mulai menjadi tidak nyaman. Alih-alih, angkat satu kaki kursi Anda dan lilitkan tali tas di sekelilingnya, jadi ketika Anda menurunkan kursi, itu aman.

"Anda harus keluar dari kursi agar seseorang mendapatkannya," kata Coffey. "Ini sangat mudah, tetapi hanya sedikit orang yang melakukannya." Ayunkan tas Anda di depan Anda agar Anda bisa mengawasinya untuk keamanan ekstra, katanya.

Agar barang-barang Anda terlindungi, Anda juga harus memilih tas yang tepat. Tas terbuka atau serut sulit dijaga keamanannya, dan tas dengan flap mungkin tidak jauh lebih baik. "Setelah Anda membuka tutupnya, itu adalah tutup atas, jadi saya bisa mendapatkan tangan saya di sana," kata Coffey. "Jika dompet Anda ada di belakang Anda dan ada seseorang yang duduk di sebelah Anda, mudah untuk masuk."

Taruhan terbaik Anda adalah dompet yang ditutup rapat — terutama jika dompet Anda dililit ritsleting, yang membutuhkan dua langkah untuk bisa masuk. Beberapa dompet bahkan memiliki atau klip untuk menahan ritsleting tertutup atau tali bahu yang dapat dilepas untuk melingkari kursi Anda. Tali yang lebih pendek juga ideal. "Tali yang lebih panjang lebih mudah untuk berada di belakang Anda, dan Anda setidaknya terlepas ke dompet yang lebih panjang dan tidak akan merasakannya terlalu banyak," kata Coffey.

Setelah Anda memiliki tas yang tepat, bungkus dengan bijak. Tinggalkan kartu kredit apa pun yang tidak Anda rencanakan untuk digunakan di rumah. Kemudian, kubur dompet Anda di bagian bawah dompet Anda atau setidaknya letakkan sesuatu yang lain di atasnya. "Dengan begitu, itu bukan hal pertama yang dilihat pencuri ketika mereka membuka dompet Anda," kata Coffey. Ini adalah hal-hal yang tidak boleh Anda bawa di dompet Anda.

Jika Anda dirampok, lakukan perencanaan sebelum pencuri menyerang. Simpan inventaris dari apa yang Anda miliki di dompet Anda sehingga Anda tahu jika ada yang hilang, dan pertimbangkan untuk menghubungkan kartu kredit di ponsel Anda sehingga Anda tidak akan kehilangan kartu fisik jika dompet Anda hilang, kata Coffey. "Buat rencana jika dompet atau dompet Anda dicuri," katanya. "Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mencari tahu sendiri." Anda juga harus menghafal 10 hal ini untuk dilakukan SECEPATNYA jika dompet Anda hilang atau dicuri.. 
 (Marissa Laliberte)

Judul Asli
How to Keep Your Purse Safe from Thieves

Penulis

Marissa Laliberte

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat : 

https://www.rd.com/advice/travel/purse-theft-safe/




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog