Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bagaimana Lirik Lagu Bisa Membantu Siswa Belajar Bahasa Inggris

Anda mungkin pernah mendengarnya sebelumnya - musik adalah bahasa universal. Lagu yang bagus bisa membuat seluruh ruangan menari, menangis atau bahkan dianggap tidak bisa berkata-kata.  Meskipun musik dapat menjadi bahasa yang dimengerti semua orang, sayangnya, itu tidak berarti liriknya sangat universal. Sering kali terasa seperti kata-kata langsung di kepala Anda, bahkan setelah Anda memiliki lagu yang sama diulang selama tiga jam.

Daripada duduk di depan buku teks atau memaksa diri Anda untuk menghadiri pelajaran yang membuat Anda ingin tertidur, belajar melalui pencelupan - terlibat aktif dalam bahasa daripada dalam teori - dapat menjadi salah satu cara yang paling berguna untuk belajar. 


Secara tidak sadar Anda akan menemukan kata dan frasa baru. Ketika Anda menemukan diri Anda bernyanyi bersama untuk lagu, pencarian cepat dari lirik dapat membuat Anda bertanya-tanya. Kemudian, alih-alih hanya membuat suara yang tepat bersama dengan soundtrack, Anda akan menyanyikan kata-kata yang sebenarnya - dan semoga memahami apa artinya juga!



Gambar Dari StudyInternational


Berikut adalah lima lagu yang mungkin Anda temukan benar-benar membantu Anda memperluas pengetahuan bahasa Inggris Anda ...

1. Suzanne Vega - Tom's Diner
Dengarkan lagu dan nikmati melodinya, bernyanyi bersama bagian tanpa lirik dan rasakan itu. Selanjutnya cari lirik - atau lebih baik lagi tonton video lirik dan ikuti terus. Untuk setiap bit yang rumit, cukup mundur atau jeda video dan luangkan waktu sebentar untuk membaca dan menyerap apa yang dikatakan

Tom's Diner adalah lagu yang sempurna untuk belajar bahasa Inggris karena itu relatif lambat, sederhana dan suara Suzanne sangat jelas. Ini juga menceritakan kisah sederhana tentang rata-rata hari di sebuah restoran kecil sehingga mudah untuk memahami konsepnya. Lagu ini juga cukup menarik!

2. Bruno Mars - The Lazy Song
Jika Anda ingin melatih tenses dan memahami bahasa gaul bahasa Inggris, lagu kecil yang asyik ini akan membantu Anda menyempurnakan tegang di masa depan.

Ini juga bagus untuk mempelajari kosa kata sehari-hari karena lagunya adalah tentang tinggal di rumah sepanjang hari tanpa melakukan apa-apa.

Lagu ini mungkin yang terbaik untuk pembicara yang sedikit lebih maju karena penuh dengan slang dan idiom, seperti "chilling" (santai), "snuggie" (selimut-cum-sweatshirt), "Dougie" (sejenis tarian), "my orang tua ”dan“ Pops ”(ayahnya),“ setelan ulang tahunku ”(telanjang).

3. Fool's Garden - Lemon Tree

Lemon Tree adalah lagu hebat lainnya untuk belajar bahasa Inggris dengan kosa kata dan lirik dasar yang merentang ketiga tenses (masa lalu, sekarang dan masa depan).

Ada beberapa kata dan metafora yang rumit termasuk "gurun kegembiraan" yang mewakili gagasan tentang jenis kebahagiaan aneh yang terasa tidak pada tempatnya. Tapi secara keseluruhan lagu itu cukup sederhana dan mudah dimengerti dan kata atau frasa sulit yang aneh yang muncul bisa menjadi tantangan!

4. Kegilaan - Our House
Lagu ini sangat sederhana namun penuh dengan ungkapan dan ungkapan bahasa Inggris sehari-hari termasuk "Minggu terbaik" (pakaian Anda yang paling terhormat, mewah) dan "tanggal untuk disimpan" (rencana untuk menghadiri janji temu atau bertemu seseorang pada hari itu).

Lagu ini terutama bahasa Inggris (bukan Amerika) dan paduan suara sangat terkenal dan menarik. Anda pasti akan mulai bernyanyi bersama begitu Anda pernah mendengarnya sekali atau dua kali.

Lagu ini melukiskan gambar rumah keluarga Inggris dan akan membantu Anda mempelajari kegiatan di rumah, waktu, dan lokasi.

5. Snow Patrol - Chasing Cars
Tidak hanya lagu ini memiliki lirik yang sangat sederhana dan langkah lambat, tetapi juga memiliki ayat-ayat yang sangat singkat sehingga mudah untuk memahami makna.

Vokalis berasal dari Irlandia Utara dan nada lembut dalam suaranya merupakan pengantar yang bagus untuk salah satu dari banyak aksen regional yang berbeda di Inggris. Mudah dipelajari dan lagu yang sangat populer - Anda akan bernyanyi dalam waktu singkat.

Jadi, dengarkan kegembiraan musikal ini. Dengarkan baik-baik, bernyanyi bersama, tulis kosakata baru apa pun dan definisi untuk kata atau frasa baru yang Anda temui. Mudah-mudahan Anda akan belajar banyak serta memperluas pengetahuan Anda tentang bahasa Inggris dan pengucapan Anda.

Setelah semua, salah satu cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris adalah dengan benar-benar berbicara itu. Setelah Anda menyanyikan lagu itu beberapa kali, coba ucapkan liriknya. Anda juga harus memeriksa Johnny Cash, The Beatles, dan ABBA untuk beberapa lagu dan lirik yang mudah dipahami.

Terus dengarkan, terus temukan musik baru dan Anda akan menemukan kata-kata dan frasa baru untuk menambah pengetahuan bahasa Inggris Anda sebelum Anda menyadarinya!  (Isabelle Bilton)

Judul Asli
How song lyrics help international students learn English

Penulis
Isabelle Bilton


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.studyinternational.com/news/song-lyrics-help-international-students-learn-english/





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog