Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Alasan Sebenarnya Logo McDonald Adalah Kuning dan Merah

Jika Anda seperti kami, tampaknya perut Anda mulai menggerutu begitu lengkungan emas McDonald terlihat. Alasan di balik itu bukan rasa lezat dari kentang goreng lezat mereka - ini adalah bagaimana mereka membuat mereka terasa begitu enak - itu sebenarnya psikologis, dan itu ada hubungannya dengan warna logo mereka.

Warna merah dan kuning dipilih untuk alasan tertentu — dan tidak, itu bukan karena mereka terlihat bagus dengan wajah seperti badut Ronald McDonald. Ini sebenarnya ada hubungannya dengan sains. Warna merah menstimulasi dan dikaitkan dengan aktif. Ini juga meningkatkan denyut jantung, yang membantu meningkatkan nafsu makan Anda. Warna kuning dikaitkan dengan kebahagiaan dan merupakan warna yang paling terlihat di siang hari, jadi itu sebabnya tanda McDonald begitu mudah dikenali di jalan yang ramai


Gambar dari Reader Digest
Gambar dari Reader Digest


Otak memproses warna sebelum memproses kata atau bentuk, sehingga rantai makanan cepat saji memilih dua warna ini untuk logo dan merek mereka. Merah dan kuning membuat Anda lapar, mendorong Anda untuk ingin membeli produk yang mereka jual, sambil juga membuat Anda merasa bahagia. Tetapi psikologi warna McDonald bukanlah satu-satunya cara mereka menghasilkan uang — cara nyata mereka menghasilkan uang bahkan tidak ada hubungannya dengan makanan mereka.

McDonald telah mulai menggunakan filosofi warna ini untuk memengaruhi dan mengubah cara orang saat ini berpikir tentang merek mereka. Banyak waralaba di Eropa telah mulai memasukkan lebih banyak warna hijau ke dalam etalase dan desain interior mereka karena dikaitkan dengan alam dan ramah lingkungan, sesuatu yang dikritik McDonald karena tidak ada di masa lalu. Perusahaan telah bekerja untuk menjadi lebih hijau dengan menggunakan pendingin ramah lingkungan dan mengubah minyak bekas menjadi bahan bakar biodiesel.

Jadi, lain kali Anda melewati McDonald, jangan kaget jika Anda merasa sangat sulit untuk menolak masuk dan mendapatkan burger dan coke. Selanjutnya, jangan lewatkan fakta menakjubkan yang tidak pernah Anda ketahui tentang McDonald ini. (Morgan Cutolo)

Judul Asli
The Real Reason the McDonald’s Logo Is Yellow and Red


Penulis
Morgan Cutolo


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/fun/mcdonalds-logo-yellow-red/



1 comment:

  1. ternyata logo mcdonald ada alasannya ya kak, jadi lebih paham nih sama mcdonal, maklum orang desa jarang makan disana kak :D

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog