Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

7 Kesalahan Dalam Menggoreng

Makanan apa pun yang digoreng dengan menggunakan minyak menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia pada umumnya.  Makanan apa pun yang digoreng selalu memikat banyak penggemmarnya.  Namun demikian ada beberapa kesalahan yang seharusnya tidak perlu dibuat bagi mereka yang menyukai makanan gorengan atau makanan yang digoreng. Berikut ini adalah artikel yang ditulis oleh Jacqueline Weiss yang membahas tentang 7 kesalahan dalam menggioreng makanan,  semoga bisa bermanfaat buat anda pada pecinta gorengan

Pertama : Menggoreng Dengan Suhu Yang Sangat Panas
Untuk ayam goreng yang renyah, pastikan minyak Anda berada di antara 325 dan 390o F. Apa pun yang lebih tinggi, dan makanan Anda akan terlalu cepat dimasak dan menjadi kering, atau lebih buruk lagi, terbakar di bagian luar dan kurang matang di dalam. Kemudian, cari tahu perbedaan antara menggoreng udara dan memanggang.


Kedua : Menggoreng Dengan Suhu Yang Terlalu Rendah
Khususlah tentang minyak goreng Anda — suhunya juga tidak terlalu rendah. Ini akan menghasilkan makanan yang basah yang belum dimasak dengan benar. (Tidak bagus!) Berinvestasilah pada termometer clip-on seperti ini ketika Anda menggoreng di rumah sehingga Anda dapat memastikan suhu Anda tepat setiap saat.


Gambar dari RiderDigest COM
Gambar dari RiderDigest COM


Ketiga : Menggunakan Minyak Goreng Yang Kurang Baik
Hindari minyak seperti alpukat dan zaitun karena ini memiliki titik asap rendah (dan berada di sisi harga juga). Minyak kacang dan canola memiliki titik asap tinggi dan rasa netral, sehingga mereka tidak akan secara tidak sengaja membumbui apa pun yang Anda goreng. Jika Anda ingin menjadi sedikit lebih sehat, inilah trik sederhana untuk menggoreng udara. 


Keempat : Menggoreng Banyak Dalam Satu Kali Waktu
Seperti dengan potongan daging asap, atau apa pun yang lain, Anda tidak ingin memadati panci. Semuanya membutuhkan ruang untuk bergerak dan memasak dengan benar. Anda mungkin tergoda untuk membuang banyak sekaligus, tetapi lakukan beberapa batch kecil sebagai gantinya semuanya memasak secara merata. Sepotong ayam renyah yang sempurna jauh lebih mudah daripada yang Anda kira, dan kami mengatakan resep buttermilk ini dapat menyaingi KFC kapan saja.

Kelima : Menggoreng Satuan Dalam Bentuk Besar

Ada alasan mengapa kentang goreng bekerja dengan sangat baik di penggorengan - mereka ukuran yang sempurna! Memotong makanan menjadi dua dapat mengurangi kecepatan memasak hingga empat. Jadi tidak hanya menjaga potongan Anda di sisi yang lebih kecil membuat segalanya lebih cepat matang, mereka juga memasak lebih matang. Jika oli Anda berakhir berhamburan saat Anda memasukkan barang-barang Anda, kami punya beberapa trik untuk membersihkan minyak dari permukaan dapur Anda.

Enam : Membuat Adonan Yang Kurang Tepat

Jika adonan Anda tidak benar, apa pun yang ada di dalam tidak akan keluar juga. (Dan kami tidak suka ada yang salah dengan Oreo yang digoreng garing ini!) Tambahkan bumbu ke tepung Anda dan aduk rata sehingga campurannya enak dan lapang. Semakin segar tepung dan bumbu Anda, semakin baik!

KeTujuh : Menggunakan Minyak Sisa
Jangan berencana untuk menggunakan kembali minyak ketika Anda selesai menggoreng — buang saja. (Begini caranya.) Menggunakan minyak sisa tidak hanya membuat makanan Anda lebih berminyak dan merusak rasanya, tetapi juga meningkatkan risiko memulai api lemak. Pecahnya oli menurunkan titik nyala dan membuatnya lebih mudah untuk oli menyala. Selanjutnya, jangan lewatkan kesalahan memasak lainnya yang dapat merusak makanan Anda. (Jacqueline Weiss)

Judul Asli
7 Mistakes Everybody Makes When Deep Frying



Penulis
Jacqueline Weiss


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://www.rd.com/food/deep-frying-mistakes/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog