Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Alasan Mengapa Kita Perlu Makan Tiga Kali Sehari

Ini adalah hari Kamis biasa, dan meskipun Anda baru saja bangun, ada kemungkinan besar Anda sudah tahu kapan Anda akan makan hari ini: pagi, siang dan malam. Sementara isi piring Anda mungkin bervariasi dari hari ke hari, Anda jarang menyimpang dari mendapatkan tiga kotak.

Tetapi pernahkah Anda berhenti bertanya-tanya mengapa? Apakah ada alasan biologis untuk makan tiga kali sehari, atau apakah itu konstruksi sosial yang sudah berurat berakar dalam budaya kita sehingga Anda tidak pernah mempertanyakannya?

Jika Anda mempertimbangkan betapa sulitnya melawan biji-bijian - es krim untuk sarapan atau sereal untuk makan malam - mungkin ada sesuatu pada gagasan bahwa ketika kita makan (belum lagi apa yang kita makan pada waktu-waktu tertentu) lebih terkait dengan budaya populer daripada kebutuhan biologis. Profesor sejarah Universitas Yale Paul Freedman, editor "Makanan: The History of Taste," sangat setuju.

ebagian besar dari kita makan sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari. Tapi kenapa? ALAN COPSON / GAMBAR GETTY
Sebagian besar dari kita makan sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari. Tapi kenapa? ALAN COPSON / GAMBAR GETTY


Freedman berpendapat tidak ada alasan biologis untuk makan tiga kali sehari. Jumlah makanan yang dimakan setiap hari adalah pola budaya yang diadopsi orang karena ada kenyamanan dalam hal dapat diprediksi. Dan itu adalah konsep yang berhasil selama beberapa dekade.

Bayangkan uberhousewife June Cleaver dari sitkom tahun 1950-an yang sangat indah, "Biarkan saja Beaver", menyimpang dari persiapan hariannya untuk sarapan, makan siang, dan makan malam yang lezat untuk keluarganya. Bahkan televisi modern sering menunjukkan keluarga duduk untuk makan malam atau sarapan bersama sebelum berangkat ke sekolah atau bekerja. Masalahnya, kata Freedman, adalah bahwa pola ini tidak lagi berfungsi dengan realitas jadwal modern.

Lebih sedikit orang yang meninggalkan pekerjaan setiap hari pada waktu yang bersamaan, dan waktu luang dipenuhi dengan olahraga dan waktu menonton - menyisakan lebih sedikit ruang untuk model tiga kali makan sehari [sumber: Freedman].

Ini hanyalah salah satu alasan mengapa industri makanan ringan terus mengalami pertumbuhan yang eksplosif. Di Amerika Serikat, penjualan makanan ringan kemasan diperkirakan mencapai $ 77 miliar pada tahun 2015; secara global, industri makanan ringan dapat mencapai $ 330 miliar pada tahun 2015 [sumber: Packaged Snacks, Global Industry Analysts].

Jadi kapan - dan mengapa - kita mulai makan tiga kali sehari? Pada 1920-an dan 1930-an, pemerintah AS mulai mempromosikan sarapan sebagai hidangan paling penting saat itu, dan banyak orang yang mengerjakan pekerjaan manual membutuhkan makan siang yang sehat untuk menopangnya.

Baru-baru ini, survei yang dilakukan oleh Departemen Pertanian A.S. mengungkapkan pergeseran dari sarapan dan makan siang sebagai makanan utama hari itu. Sebagian besar responden melaporkan makan makanan utama mereka pada siang hari dan lagi pada pukul 6 malam, dengan lebih sedikit meluangkan waktu untuk makan sarapan [sumber: USDA]. 
(LAURIE L DOVE)

Judul Asli
Is there a biological reason to eat three meals a day?

Penulis
LAURIE L. DOVE

Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://recipes.howstuffworks.com/biological-reason-to-eat-three-meals-day.htm



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog