Banner Utama SIMPLY ASEP Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

9 Misteri Yang Akhirnya Bisa Terpecahkan - Part One

Orang suka misteri yang bagus. Kami bertanya-tanya siapa sebenarnya Jack the Ripper atau apa yang terjadi pada Malaysian Airlines Penerbangan 370 atau apa rahasia Segitiga Bermuda.

Tunggu ... yang terakhir sudah terpecahkan.

Misteri tertentu bukan lagi misteri. Berkat alat-alat ilmiah yang mungkin tidak ada pada saat kejadian, para penyelidik dapat menemukan solusi untuk banyak teka-teki sebelumnya. Kadang-kadang para peneliti hanya beruntung, berkat pengakuan ranjang kematian atau tersandung pada petunjuk yang dilewatkan semua orang.

Namun, dalam beberapa kasus, orang tidak mempercayai buktinya, terutama jika itu adalah penjelasan sederhana yang mengecewakan, tidak memiliki sedikit eksotika. Buku dan acara TV mungkin masih mencari petunjuk untuk "misteri" yang sebenarnya tidak ada. Tapi Anda tidak harus selalu jatuh hati pada mereka: Berikut adalah 9 mantan misteri yang belum terpecahkan yang kini kami punya solusinya. Sama-sama 


Selama berabad-abad orang bertanya-tanya bagaimana orang Mesir kuno dapat membangun piramida. namun akhirnya bisa terpecahkan MARK BRODKIN FOTOGRAFI / GETTY IMAGES

1. Bagaimana Piramid Itu Dibangun

Kembali pada akhir 1960-an dan awal 1970-an, para pendukung hipotesis bahwa peradaban manusia telah dimulai oleh pengunjung luar bumi menunjuk piramida Mesir sebagai bukti persuasif. Orang-orang Mesir kuno tidak mungkin bisa memindahkan balok batu multiton besar itu hanya dengan kekuatan otot, kata mereka, dan menyarankan bahwa teknologi anti-gravitasi alien adalah penjelasan yang lebih masuk akal [sumber: Shermer].

Untungnya, pada tahun 2014, fisikawan Universitas Amsterdam terwujud untuk menyelamatkan kita dari pseudosain paperback. Dengan menganalisis gambar makam kuno, mereka menemukan bahwa tim besar pekerja bisa mengangkut balok batu raksasa di kereta luncur, dan menuangkan air ke pasir di jalan mereka untuk mengurangi gesekan dan memungkinkan untuk menyeret blok ke piramida [sumber: Chowdury, Fall, et al.].

Peneliti lain juga telah menyarankan bahwa orang Mesir menggunakan tanah liat sebagai pelumas, dan mungkin mereka menggunakan lebih dari satu metode [sumber: Chowdury].
 (PATRICK J. KIGER)

Judul Asli
9 'Unsolved' Mysteries That Have Been Solved


Penulis
PATRICK J. KIGER


Artikel ini sudah tampil di halaman utamanya dengan alamat :
https://science.howstuffworks.com/science-vs-myth/unexplained-phenomena/10-unsolved-mysteries-that-have-been-solved9.htm




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog