Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Manfaat Sarapan Pagi

Membiasakan diri untuk sarapan pagi adalah hal yang positif tidak saja untuk kesehatan tubuh juga untuk ketahanan dan mempertahankan semangat sepanjang hari. Apa pun sarapan yang kamu buat pagi hari bisa membuat mu bertambah energi saat beraktifitas menjelang siangnya. 

Mengapa Kita perlu sarapan pagi?.  Banyak manfaat yang bisa kita rasakan jika kita membiasakan diri untuk sarapan pagi.  Sarapan dengan sepotong roti dengan mentega dan minum segelas susu adalah hal murah meriah, sederhana namun memberikan nilai lebih bagi daya tahan tubuh anda menjelang siangnya.

Selain itu dengan membiasakan diri untuk sarapan pagi akan mengurangi porsi makan siang anda dari makan yang berlebihan. Karena apa saja yang dikonsumsi secara berlebihan hasilnya juga kurang baik.  Beberapa manfaat sarapan pagi bagi tubuh misalnya sebagai berikut :

BUBUR AYAM : Saparan pagi bisa apa saja tergantung selera kamu. Seperti sarapan saya beberapa waktu yang lalu : Sarapan Bubur Ayua. Foto Asep Haeyono
BUBUR AYAM : Saparan pagi bisa apa saja tergantung selera kamu. Seperti sarapan saya beberapa waktu yang lalu : Sarapan Bubur Ayua. Foto Asep Haeyono



  1. Tubuh lebih berenergi.   Dengan membiasakan diri sarapab pagi maka tubuh kita yang sudah kosong dari pukul 00.00 dinihari tadi bisa langsung tergantikan dengan asupan makanan dan minuman di pagi dan akan membuat tubuh anda kembali berenergi hingga menjelang siang hari nantinuya.
  2. Menambah Daya Otak Untuk Lebih sehat berpikir.  Maksudnya di sini adalah dengan membiasakan diri untuk sarapan pagi , otak kita akan terisi dengan asupan gizi dari nilai makanan dan minuman yang disantap di oagi haru.  Bayangkan jika kamu tidak sarapan pagi, maka kamu akan merasa lebih cepat lemas bahkan saat belum memasauki waktu makan siang.
  3. Mengurangi Makan Siang Terlalu Banyak.  Karena tubuh sudah diisi dengan asupan makanan dan minuman dari sarapan oagi makan kemungkinan makan siang dengan porsi banyak bisa dikurangi,  Intinya dnegan membiasakan diri untuk sarapan pagi maka akan mengurangi porsi makan sauiang.(Asep Haryono)

2 comments:

  1. kok saya makan siangnya tetep banyak ya haha

    ReplyDelete

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia