Banner sosial media Asep
b> Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Kartu PONTA ALFAMART Ku Hilang Lagi

Mengajukan aplikasi kartu PONTA yang baru sudah pernah saya lakukan kira kira pada bulan Juli 2017 yang lalu.  Sebelum saya memulai tulisan singkat ini, saya mau tanya dahulu apakah sahabat semua punya Kartu Ponta? Apa ada yang belum tau apa itu Kartu PONTA?.

Baiklah secara singkat akan saya sampaikan pada kesempatan kali ini bahwa Karu PONTA adalah 
sebuah fasilitas yang diberikan dari ALFAMART yang memberikan kemudahan bagi para konsumen setianya dengan menyediakan semacam program poin belanja. 


HILANG LAGI :  Saya mengajukan aplikasi keanggotaan Ponta yang baru pada bulan Oktober 2017 dan sekarang hilang lagi.  Foto Asep Haryono
HILANG LAGI :  Saya mengajukan aplikasi keanggotaan Ponta yang baru pada bulan Oktober 2017 dan sekarang hilang lagi.  Foto Asep Haryono


Syaratnya mudah cukup datang ke Alfmarat dan minta kepada petugasnya tentang Ponta Card ini.  Anda akan diberikan formulir isian, dan begitu sudah diaktifivasi bisa langsung digunakan. Setiap pembelanjaan akan mendapatkan POIN yang akan ditukar atau diredeem sesuai dengan promosi yang ada saat itu. 

Baca juga - Kartu Ponta Alfamart tertinggal Poin Ludes ditukar Orang

Setelah saya mengajukan aplikasi karut ponta yang baru pada bulan Juli 2017, saya mulai rutin berbelanja di Alfamart,  Sebagian besar saya berbelanja Pulsa yang berkisar antara nominal 5000 sampai 10000 rupiah. Baru beberapa bulan saya menikmati "bulan madu" dengan kartu PONTA yang baru, ternyata Kartu Ponta Alfamart saya yang baru itu hilang lagi pada bulan Nopember 2017. 
 





Sudah Malas Membuat Kartu Baru
Sudah dua kali saya kehilangan Kartu PONTA ALFAMART selama tahun 2017 ini. Yang pertama karena tercecer atau tertinggal dan POIN yang berhasil saya kumpulkan selama itu sudah ludes ditukar orang yang tidak dikenal atau orang yang tidak bertanggung jawab.  Hal ini saya ketahui karena ada email notifikasi dari Ponta Indonesia perihal transaksi penularan poin yang tidak saya lakukan.

Sebenarnya tidak begitu sulit untuk memperoleh Kartu PONTA yang baru dan atau mengajukan permohonan kartu PONTA Alfamart yang baru. Namun repotnya itu harus menghubungi PONTA INDONESIA di nomor call center nya, dan itu harus dirunut lagi kejadiannya dan kemudian diverifikasi guna proses penggantian kartu baru dan pentransferan jumlah poin yang lama ke kartu PONTA yang baru.  Kartu PONTA Alfamart Ku Hilang lagi. Saya malas ngurusnya lagi. (Asep Haryono)















No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia