Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tertidur Di Kantor : Pamtas kah?

Catatan Asep Haryono

Salah satu atttitude yang seharusnya tidak boleh sering terjadi dalam dunia kerja adalah tertidur atau tidur di kantor.  Sebenarnya alamia saja, dalam arti karta hal yang wajar dan manusiawi jika sudah tidak dapat menahan kantuknya karena sesuatu sebab hingga jatuh tertidur di kantor

Namanya manusia. Ada kalanya merasa letih atau lelah. Manusia itu bukan mesin. Tentu ada batas kemampuannya. Jika badan sudah merasa letih dan lelah, berikan badan haknya untuk beristirahat.

Namun etiskah attitude seperti ini? Tidur dikantor memang tidak pantas atau tidak dapat dibenarkan dan bisa sangat menciderai citra karyawan yang bersangkutan.  Sama halnya dengan menangis. 
|
Menangis dan tertidur memang sifat yang manusiawi sifatnya namun tidak pantas dilakukan di saat jam kerja antara jam 08.00 s/d jam 16.00 WIB.  Jika perusahaan mengizinkan waktu istirahat untuk Sholat dan Makan Siang, tentu bisa dimanfaatkan sedikit untuk "curi curi waktu" untuk tidur.

Mau tidur di mana kalau di kantor?   Ya pandai pandai sajalah.  Beda kalau kantor perwakilan  Google di Indonesia, itu nyaman banged ada perpustakaan, kantin dan juga bantal bantal untuk tidur. 

Nah jika kantor tempat anda bekerja memang tidak tersedia tempat untuk tidur, memang seharusnya tidak ada namanya juga kantor, namun jangan berkecil hati. Ada banyak cara sederhana untuk memberikan "nafkah" fisik anda yang kelelahan dan kecapean untuk tidur barang sejenak.  Sejenak dengan kualitas istirahat yang baik tentunya. (Asep Haryono)


KELELAHAN : Ini saya saat masih bekerja di sebuah kantor media cetak di Pontianak era tahun 2003 an. Saya sering tertidur di tengah hari karena benar benar kelelahan.  Foto Kekes
KELELAHAN : Ini saya saat masih bekerja di sebuah kantor media cetak di Pontianak era tahun 2003 an. Saya sering tertidur di tengah hari karena benar benar kelelahan.  Foto Kekes



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia