Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



TIPS Berhemat Selama Menginap di Kamar HOTEL

Punya kesempatan untuk berlibur dengan menginap di hotel bersama keluarga adalah hal yang menyenangkan. Bagi mereka yang memiliki anggaran perjalanan wisata yang  terbatas atau bahkan bagi mereka yang memiliki anggaran wisata yang banyak pun diharapkan dapat berhemat selama menginap di kamar hotel. Tapi ini pilihan gaya hidup anda masing masing. Nah berikut ini adalah beberapa TIPS agar anda bisa berhemat banyak uang saat menginap di kamar hotel

Cek Harganya Dahulu Sebelum Booking 
Gunakan situs seperti Kayak.com yang menunjukkan banyak tarif hotel di tujuan Anda untuk memastikan yang Anda pilih adalah nilai yang baik. Setelah Anda menemukan satu yang Anda sukai, hubungi hotel alih-alih memesan melalui situs, saran Elizabeth dari blog Dutch Dutch Goose. 

"Hotel-hotel selalu menawarkan harga yang sama dan biasanya lebih rendah atau menawarkan sarapan ekstra seperti sarapan atau upgrade untuk pemesanan langsung dengan mereka," katanya. Jika Anda berencana untuk makan banyak di perjalanan Anda, baca 12 trik sederhana ini untuk menghemat uang di restoran.

Datanglah untuk menyelamatkan orang lain. 
Situs-situs seperti Roomer memberi wisatawan pilihan untuk menjual pemesanan hotel jika mereka harus membatalkan perjalanan mereka. "Anda membantu seseorang keluar yang tidak lagi bepergian tetapi tidak bisa keluar dari reservasi mereka, sambil tetap menghemat uang di kamar hotel yang sama dengan yang Anda beli sendiri," kata Sarah Hollenbeck, pakar keuangan pribadi dan kartu kredit di creditcards.offers.com. Saat Anda merayakan penghematan itu, cari tahu cara menghasilkan uang saat berlibur.

Jangan takut untuk memesan ulang.
“Kecuali jika Anda membayar di muka, pemesanan hotel tidak seperti reservasi penerbangan. Anda sering dapat membatalkan dalam waktu 48 jam dari tanggal kedatangan Anda tanpa penalti, ”kata Hollenbeck. 


Ikuti latihan dengan layanan gratis seperti Pruvo, yang melakukan pelacakan harga untuk Anda. Jika menemukan penurunan harga di kamar yang sudah Anda pesan, Pruvo akan mengirimi Anda email yang membantu Anda membatalkan kamar asli dan memesan ulang dengan biaya lebih murah. Jangan lewatkan 56 cara mudah lainnya untuk menghemat uang.

Gunakan kode kupon online
.
Banyak hotel menawarkan promosi online plus kode diskon 5 persen hingga 20 persen. Dengan kupon perjalanan Savings.com, Anda dapat mengambil uang ekstra dari kamar yang sudah ditandai. Berikut adalah 11 rahasia lain yang dipesan perusahaan yang tidak ingin Anda ketahui.


Baca juga TIPS Menyewa Perusahaan Cleaning Service Yang Profesional


Pajak faktor dan biaya ke dalam tarif.

Pajak dan biaya menginap selama tujuh malam dapat menambah $ 100 atau lebih untuk tarif kamar Anda. Selain itu, ini tidak termasuk biaya resor, biaya tambahan energi hotel, biaya parkir, biaya hewan peliharaan, dan biaya tak terduga yang mungkin dimasukkan oleh beberapa hotel. Periksa biaya-biaya ini untuk memastikan tarif kamar yang Anda temukan memang sehebat kedengarannya. Jangan lewatkan 10 kesalahan perjalanan lainnya yang membuat liburan Anda membuat stres.



Gambar dari RD.COM
Gambar dari RD.COM



Minta tarif terendah. 
Struktur penetapan harga hotel cenderung mencakup tarif standar, ditambah tarif yang lebih rendah yang biasanya tidak disebutkan kecuali pelanggan bertanya lebih lanjut. Meminta tarif terendah melalui telepon atau langsung sering kali merupakan cara terbaik untuk mendapatkan harga terendah, salah satu kebiasaan orang yang hebat dalam menghemat uang.

Periksa jenis kamar.
Ketika mengutip tarif kamar melalui telepon, pelanggan seringkali dapat mengurangi itu hanya dengan menanyakan apakah ada jenis kamar yang harganya lebih murah. Biasanya, kamar yang paling murah termasuk dua tempat tidur ganda atau satu tempat tidur berukuran besar. Yang paling mahal adalah suite, diikuti oleh kamar dengan dua tempat tidur ukuran queen atau king. Berikut adalah 10 cara lebih kreatif untuk menghemat uang yang tidak pernah Anda pikirkan.

Perpanjang akhir pekan Anda.
Jika Anda akan pergi untuk akhir pekan yang panjang, perpanjanglah akhir pekan Anda menjadi Senin alih-alih mengambil libur Jumat, saran Isar Meitis, presiden situs kesepakatan perjalanan Last Minute Travel. "Minggu biasanya adalah malam termurah di hotel," katanya. Berikut adalah 9 tips agen perjalanan untuk memesan perjalanan murah.

Temukan Momen saat Grand Opening
Hotel sering menampilkan hotel baru atau yang akan segera dibuka di situs web. Hotel-hotel ini menjadikan masa menginap yang luar biasa karena stafnya baru dan manajemen ingin segera membangun hunian penuh dan reputasi yang sangat baik. Plus, promosi sering kali berarti harga jauh lebih rendah di lokasi-lokasi ini daripada hotel lain di jalur yang sama. Ini adalah tips orang dalam hotel tentang cara mencetak upgrade hotel gratis.


Baca juga TIPS Menemukan Ulasan AMAZON Yang Palsu

Fokus pada ulasan, bukan bintang.
Saat mencari hotel, mengandalkan peringkat bintang bisa menipu. Hari-hari ini, seringkali lebih informatif untuk mengandalkan peringkat oleh pelanggan yang telah tinggal di hotel. Situs-situs seperti TripAdvisor.com membandingkan harga hotel di samping ulasan, sehingga Anda tahu Anda mendapatkan harga yang Anda inginkan.


Periksa kembali. 
Untuk perjalanan selama waktu perjalanan puncak, hubungi jauh sebelumnya. Namun, jika Anda tidak melakukannya, tidak semua harapan hilang. Ketika tanggal perjalanan Anda mendekat, harga hotel berfluktuasi. 

Menelepon pada bulan Agustus untuk mendapatkan kamar di atas Thanksgiving Weekend dapat membuat Anda mendapatkan tarif yang tidak terjangkau, tetapi mencoba lagi pada bulan Oktober, Anda mungkin menemukan bahwa tarifnya telah berkurang. Ketika ada banyak kamar yang tidak terjual untuk tanggal tertentu, hotel menurunkan tarif. Pelajari 11 tips lainnya untuk liburan impian Anda dengan murah.

Gunakan penghematan grup. 

Hampir setiap hotel menawarkan diskon Triple AAA, dan diskon ini cenderung lebih baik daripada penghematan lain seperti Diskon Perusahaan dan bahkan tarif AARP. Misalnya, Anda dapat menghemat 10 persen di hotel Best Western atau Hyatt.

Tanyakan diskon khusus. 

Hotel biasanya menawarkan diskon untuk pegawai pemerintah dan militer, perpanjangan masa tinggal 15 hingga 30 hari atau lebih, dan pengurangan senior atau AARP. Kadang-kadang manajer hotel bahkan akan memberikan diskon untuk pengunjung reguler. 

Juga, hotel di dekat rumah sakit sering menawarkan tarif khusus untuk individu yang berada di kota untuk perawatan, sekali lagi, terutama mereka yang perlu mengunjungi secara teratur. Diskon ini biasanya tidak ditawarkan selama pemesanan online, jadi teleponlah untuk bertanya. Menuju Disney World? Cari tahu cara menghemat uang untuk liburan Disney.

Manfaatkan kartu kredit Anda. 

Lihatlah program hadiah yang ditawarkan kartu kredit Anda. "Banyak perusahaan kartu kredit telah bermitra dengan jaringan hotel besar dan situs web perjalanan untuk mendorong penjualan dan menawarkan insentif kepada pelanggan," kata Hollenbeck. Anda mungkin terkejut ketika menyadari bahwa Anda berhak mendapat tunjangan seperti kamar gratis, hanya salah satu rahasia hotel yang tidak akan memberi tahu Anda.

Ketahui tren harga di wilayah ini. 

Harga terbaik untuk kota Anda tergantung pada di mana Anda tinggal, kata Meitis. "Kota-kota bisnis seperti New York dan Washington cenderung memiliki tingkat yang lebih tinggi selama minggu ketika pelancong bisnis lebih cenderung tinggal dibandingkan akhir pekan ketika pelancong liburan mungkin datang ke kota," katanya. "Orlando dan Miami, di sisi lain, lebih mungkin untuk memiliki tingkat yang lebih rendah selama minggu ini." 

Jika Anda terkunci pada tanggal tertentu, cari tahu daerah mana dari kota yang dapat Anda harapkan tarif rendah, saran Bino Chua, pendiri blog perjalanan I Wander. Misalnya, French Quarter di New Orleans mungkin mahal di akhir pekan, tetapi berjalan kaki 15 menit ke kawasan bisnis di pusat kota akan menawarkan harga yang jauh lebih baik, katanya. Pelajari 12 penawaran wisata luar musim terbaik yang bisa Anda pesan sekarang.

Pertimbangkan alternatif
Pertimbangkan alternatif. Jika Anda bepergian dengan grup, Anda mungkin lebih baik membagi harga rumah liburan daripada menghabiskan kamar individu. "Membagi biaya rumah tiga atau empat kamar tidur di mana Anda tidak dipaksa untuk makan di restoran selama tiga kali sehari dapat membuat perbedaan besar pada anggaran Anda," kata Meitis. (Hanya jangan membuat 14 kesalahan ini ketika memesan sewa liburan!) 


Jika Anda melakukan perjalanan solo atau pasangan, pertimbangkan sebuah hostel, saran Elizabeth. Dan tidak, mereka tidak hanya untuk 20-backpacker saja. Beberapa hostel menawarkan kamar-kamar pribadi dengan kamar mandi sendiri dengan harga lebih murah daripada yang Anda dapatkan di hotel standar. (Marissa Laliberte , Carly McDowell dan Holly Kharitonashvili)

Judul Asli
16 Tips for Saving a Ton of Money on Hotel Rooms


Penulis :
Marissa Laliberte , Carly McDowell dan Holly Kharitonashvili


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/saving-money/hotel-savings/ 


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog