Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Perbedaan antara Deklarasi Kemerdekaan dan Konstitusi A.S.

Adalah kesalahan umum untuk membingungkan Deklarasi Kemerdekaan dengan Konstitusi ketika berpikir tentang kelahiran bangsa kita. Keduanya adalah dokumen penting dalam pendirian Amerika Serikat dan keduanya tetap relevan saat ini, tetapi di sini ada perbedaan di antara keduanya.

Singkatnya, Deklarasi Kemerdekaan menyatakan bahwa Amerika Serikat adalah negara yang memiliki hak sendiri, bebas dari Inggris, dan memasukkan daftar keluhan terhadap raja Inggris, sementara Konstitusi AS membentuk pemerintah federal kami dan menetapkan undang-undang dari tanah. Tidak ada amandemen Deklarasi Kemerdekaan tetapi Konstitusi awalnya memiliki 12.

Mana yang lebih tua?
Deklarasi Kemerdekaan tanggal kembali ke 1776. Dokumen ini selesai pada 4 Juli tahun itu, meskipun tidak secara resmi ditandatangani oleh perwakilan dari semua 13 koloni sampai 2 Agustus, salah satu dari 20 fakta mengejutkan tentang Hari Kemerdekaan kebanyakan orang Amerika tidak saya tidak tahu.

Konsitusi A.S. ditulis selama Konvensi Konstitusi, 25 Mei hingga 17 September 1787.



Gambar dari SHUTTERSTOCK (2)
Gambar dari SHUTTERSTOCK (2)


Ditulis oleh presiden masa depan
Thomas Jefferson adalah drafter utama dari Deklarasi Kemerdekaan dan kemudian melayani sebagai Presiden ketiga Amerika Serikat.

James Madison, yang dianggap sebagai "Bapak Konstitusi," akan terus melayani di Presiden keempat Amerika Serikat.

Pembukaan terkenal
Pembukaan Deklarasi Kemerdekaan dimulai dengan kalimat terkenal: “Kami menganggap kebenaran ini sebagai bukti diri, bahwa semua manusia diciptakan sama, bahwa mereka diberkahi oleh Pencipta mereka dengan Hak-hak tertentu yang tidak dapat dicabut, bahwa di antaranya adalah Kehidupan, Kebebasan dan mengejar Kebahagiaan. "

Konstitusi AS dimulai dengan "Kami rakyat Amerika Serikat," yang terkenal karena menunjukkan bahwa Konstitusi adalah "rakyat, untuk rakyat, dan oleh rakyat Amerika Serikat." ditulis, gagasan pemerintahan "untuk rakyat" adalah novel.


Baca juga Ini Yang Terjadi Jika Anda Membaca Setiap Hari

Bukan penandatangan yang sama
Salah satu kesalahpahaman yang paling umum adalah bahwa baik Deklarasi Kemerdekaan maupun Konstitusi A.S. dirancang dan ditandatangani oleh orang yang sama. Meskipun ditulis hanya 11 tahun terpisah satu sama lain, hanya enam orang — George Clymer, Benjamin Franklin, Robert Morris, George Read, Roger Sherman, dan James Wilson — menandatangani kedua dokumen. Jefferson tidak terlibat dalam penulisan Konstitusi dan bahkan tidak di Amerika Serikat pada 1787 untuk Konvensi Konstitusi. Pada saat itu, presiden ketiga yang akan datang menjabat sebagai Menteri Amerika untuk Prancis. Tahukah Anda bahwa alasan kami menyalakan kembang api untuk Hari Kemerdekaan berkaitan dengan Bapak Pendiri?

Mana yang memiliki lebih banyak tanda tangan?
Mendeklarasikan kemerdekaan adalah momen yang penting, tetapi juga berbahaya bagi mereka yang menaruh John Hancock di dokumen itu. Itu dilihat sebagai tindakan pengkhianatan terhadap Inggris. Mengingat hal itu, maka mengejutkan bahwa ada lebih banyak tanda tangan pada Deklarasi Kemerdekaan (56) daripada Konstitusi (39).

Semua pria tidak benar-benar diciptakan sama
Tidak ada dokumen yang mengutuk atau berusaha menghentikan bisnis perbudakan, meskipun pembukaan Pembukaan Deklarasi Kemerdekaan menyatakan bahwa "semua manusia diciptakan sama." Meskipun beberapa orang percaya bahwa Jefferson berarti ungkapan yang berarti semua umat manusia diciptakan sama, dan menurut Konstitusi Fakta , "Jefferson awalnya termasuk bahasa yang mengutuk promosi perdagangan budak oleh Inggris," yang kemudian diedit. Jefferson sendiri adalah pemilik budak.

Sementara itu, Konstitusi mengizinkan setiap budak untuk dihitung sebagai tiga perlima dari seseorang dalam menentukan perwakilan di Kongres dan perpajakan dalam apa yang kemudian dikenal sebagai "Kompromi Tiga-Kelima." Negara-negara pemilik budak selatan yang lebih kecil waspada terhadap negara-negara besar yang memiliki terlalu banyak kekuasaan di DPR dan berpendapat bahwa budak harus dihitung dengan cara tertentu terhadap jumlah penduduk mereka.


Baca juga Cara Menghaiskan waktu ekstra Bersama Keluarga

Perempuan juga tidak diciptakan sama
Pada saat Deklarasi Kemerdekaan ditulis, perempuan juga tidak termasuk dalam pernyataan “Semua laki-laki diciptakan sama”. Selain tidak secara seragam memiliki hak untuk memilih sampai berlakunya amandemen ke-19 Konstitusi pada tahun 1920 (lebih lambat dari negara-negara lain), pada tahun 1776, sebagian besar wanita pada dasarnya dianggap sebagai "milik" ayah atau suami mereka.

Berapa salinan masing-masing dibuat?
Ada sekitar 200 salinan Deklarasi Kemerdekaan yang dicetak oleh John Dunlap dan didistribusikan ke seluruh koloni. Salinan-salinan berharga itu sekarang dikenal sebagai "Dunlap Broadsides" dan itu sangat langka dan bernilai mahal. Diperkirakan hanya 25 salinan ini yang masih ada. Lain kali Anda berada di halaman penjualan, jaga mata Anda terkelupas karena beberapa dekade yang lalu seorang pembelanja beruntung tanpa sadar membeli Dunlap Broadside yang sebelumnya tidak dikenal seharga $ 4 di pasar loak dan menjualnya seharga $ 2,4 juta pada tahun 1991.

Konstitusi, di sisi lain, hanya ditulis satu kali, walaupun 14 salinan dari Bill of Rights diproduksi, satu untuk masing-masing dari 13 negara bagian asli dan satu untuk disimpan oleh pemerintah federal.

Di mana dokumen hari ini?

Kunjungi Rotunda untuk Piagam Kebebasan yang bertempat di dalam Arsip Nasional di Washington DC untuk melihat Konsitusi asli, salinan salah satu dari Deklarasi Kemerdekaan yang asli, dan salinan Bill of Rights yang asli, termasuk amandemen ke-12 yang diusulkan yang merupakan tidak diratifikasi. Selanjutnya, baca terus untuk menguji pengetahuan Anda tentang Konstitusi. (
Jeff Bogle)



Judul Asli
The Difference Between the Declaration of Independence and the U.S. Constitution


Penulis
Jeff Bogle

Jeff Bogle adalah ayah dari anak perempuan, penggembala kucing rumahan, fotografer pemenang penghargaan, pengembara keranjingan, dan penggemar sepak bola Inggris yang telah memiliki hak istimewa menulis cerita untuk Esquire, PBS, Good Housekeeping, Time Out New York, dan Trip Advisor's Family Kritik Liburan, di antara publikasi bagus lainnya.

Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya denan alamat
https://www.rd.com/culture/difference-declaration-of-independence-and-constitution/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog