Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



OPINI : Trump menyakiti militer untuk keuntungan politiknya sendiri

CNN.COM Presiden Donald Trump mungkin telah menggunakan tontonan Sharpie-nya minggu ini untuk mengalihkan kita dari kemarahan yang jauh lebih besar. Administrasi Trump mengambil $ 3,6 miliar dari proyek konstruksi militer yang disetujui untuk membayar sebagian tembok. Ya, tembok itu - yang menurut Trump akan dibayar Meksiko.

Menteri Pertahanan Mark Esper secara resmi mengesahkan pengalihan dana ini , suatu langkah yang mengerikan di banyak bidang sehingga sulit untuk mengetahui di mana memulainya.

Dinding itu adalah fantasi yang disulap oleh Trump untuk terpilih. Sementara Trump telah menanamkan tembok dengan kekuatan yang nyaris mitos, banyak ahli mengatakan itu akan melakukan sedikit untuk menghentikan arus migran dari Amerika Tengah, yang biasanya menyerahkan diri kepada pihak berwenang untuk mencari suaka, daripada mencoba menyelinap masuk tanpa terdeteksi. Dalam kisah horor yang Trump katakan kepada para pemilih pada tahun 2016, Amerika diserang oleh pemerkosa, pengedar narkoba dan penjahat lain yang "mengancam" negara itu.


Dalam penuturan Trump, penghalang tidak hanya mencegah orang Latin keluar, itu juga akan bebas.


Siapa yang bisa melupakan deru aksi unjuk rasa kampanye 2016, di mana pendukung Trump secara teratur meneriakkan "bangun tembok itu?" Dalam lusinan aksi unjuk rasa, seperti yang terjadi di depan kaukus Nevada pada 2016, Trump dengan percaya diri menyatakan, "Kami akan membangun tembok itu, jangan khawatir." Ketika dia bertanya kepada para pengikutnya yang hingar-bingar, "Dan siapa yang akan membayar tembok itu?" kerumunan menjawab dengan berteriak, "Meksiko."

Baca juga Mengapa Trump menyukai Sharpies

Dalam pidatonya di Konvensi Nasional Partai Republik pada tahun 2016, Trump berbicara tentang Amerika dystopian dengan sistem politik yang rusak dan melanggar perbatasan, sebelum mengambil mantel superhero dengan menyatakan, 


"Saya sendiri yang bisa memperbaikinya." Ini membantu tema nasionalisnya, xenophobia untuk menjadikan imigran berkulit cokelat sebagai musuh yang akan ia pertahankan, dan solusinya melibatkan proyek konstruksi raksasa - nyaman bagi seorang pria tanpa latar belakang dalam pelayanan publik untuk menunjukkan bahwa pengalamannya dalam real estat akan memenuhi syarat dia sebagai presiden.


Gambar dari CNN COM
Gambar dari CNN COM


Trump nyaris tidak menyebut Meksiko lagi. Sekarang, ternyata, dia ingin membayar sebagian dari tembok itu dengan mengambil uang yang secara sah diambil oleh Kongres, yang memiliki kekuatan dompet di bawah Konstitusi dan menggunakannya untuk apa yang pada dasarnya adalah proyek politik yang melayani diri sendiri. Tidak heran ada beberapa tuntutan hukum yang menantang otoritas Trump untuk menggelincirkan dan mengalihkan kembali belanja yang dimandatkan secara kongres dengan menyatakan keadaan darurat nasional.

Trump melakukan ini dengan menggunakan undang-undang yang memungkinkan presiden untuk mengambil uang militer untuk keadaan darurat. Sementara banyak Presiden telah menggunakan UU Keadaan Darurat Nasional sejak diberlakukan pada tahun 1976, tidak ada presiden lain yang menggunakannya untuk menghindari penolakan kongres untuk mendanai proyek kesayangan. 


Suatu sistem kehormatan tertentu mencegah administrasi sebelumnya dari menyalahgunakan kekuasaan untuk menyatakan keadaan darurat nasional. Tetapi tampaknya ada kekurangan kehormatan di Oval Office hari ini, di mana keputusan yang mempengaruhi kepentingan nasional secara rutin terkontaminasi oleh kepentingan Presiden.

Ketika Trump mengumumkan bahwa dia mengumumkan keadaan darurat nasional di perbatasan, dia mengakui , "Saya bisa melakukan tembok itu dalam jangka waktu yang lebih lama. Saya tidak perlu melakukan ini. Tetapi saya lebih suka melakukannya lebih cepat."


Krisis nyata bagi Presiden mungkin adalah ia gagal menghasilkan tembok perbatasan setelah hampir tiga tahun menjabat. Meskipun mayoritas Republik yang patuh di DPR dan Senat selama dua tahun itu, Trump belum mampu menyampaikan inti dari janji kampanyenya kepada para pendukung intinya

Trump sering berbohong tentang dinding, tweeting bahwa itu sudah dibangun. Pada bulan Februari, ketika para pendukung Trump mengulangi nyanyian mereka, Presiden berkata , "Sekarang, Anda benar-benar bermaksud 'selesaikan tembok itu,' karena kami telah membangun banyak hal. Itu 'selesaikan tembok itu.' Kami punya, "meskipun itu jelas salah .


Bahkan, pemerintah telah melakukan sebagian besar pemeliharaan pada hambatan yang ada , menggantikan sekitar 60 mil dari hambatan lama dengan pagar baru. Menurut Politifact , ada 654 mil hambatan di sepanjang perbatasan 2.000 mil ketika Trump berkuasa, dan jumlah itu tidak bertambah.


Dengan pemilihan tahun 2020 yang hanya berjarak 14 bulan, Trump sangat perlu menunjukkan kemajuan - bahkan jika itu berarti menghindari Konstitusi dan membatalkan proyek yang dianggap perlu - untuk menyenangkan basisnya dan memenangkan pemilihan kembali.


Tidak mengherankan bahwa Puerto Riko adalah yang paling terpukul oleh rencana ini untuk mengalihkan uang dari proyek-proyek pertahanan. Para pemimpin setempat mengatakan keputusan itu berbau rasisme , dan langkah itu memperburuk pertikaian Presiden yang sedang berlangsung dengan para pejabat di sana. Baru minggu lalu, Trump menghina dan mengejek pulau itu karena bersiap untuk apa yang bisa menjadi badai dahsyat lainnya.


Secara keseluruhan, 23 negara bagian dan tiga wilayah AS kehilangan dana 1,8 miliar dolar AS , dan 1,8 miliar dolar AS lainnya akan datang dari konstruksi di luar negeri. Di antara proyek yang kehilangan uang, menurut Pentagon , adalah pangkalan militer yang hancur oleh badai di Florida, North Carolina dan Puerto Rico, pendanaan untuk Akademi Militer AS di West Point, fasilitas operasi cyber, sekolah untuk anak-anak anggota layanan, peningkatan ke fasilitas penyimpanan limbah berbahaya dan perbaikan kapal Angkatan Laut.


Baca juga Pelajaran yang bisa diajarkan Justin Bieber kepada Boris Johnson dan Donald Trump

Semua mengatakan, Pentagon menggelepar 127 proyek konstruksi untuk apa yang tampaknya demi masa depan politik Presiden. Jadi, tidak, Meksiko tidak membayar untuk tembok itu. Tidak pernah ada, dan tidak akan pernah, tidak peduli berapa banyak cara yang diklaim Trump akan terjadi. Jika Trump benar-benar ingin memperlambat aliran pencari suaka, ia perlu mengambil tindakan yang sangat berbeda , tetapi itu tidak akan sangat populer di pangkalannya.

Sebaliknya, ia menyakiti keluarga militer dan militer, merusak keamanan nasional, mempolitisasi Departemen Pertahanan, dan bermain-main dengan Konstitusi, untuk keuntungan politiknya sendiri.(
Frida Ghitis)

Frida Ghitis
Frida Ghitis
Judul Asli
Trump is hurting the military for his own political benefit


Tulisan Opini
Frida Ghitis

Artikel OPINI ini sudah terbit di website utamanya dengan alamat
https://edition.cnn.com/2019/09/07/opinions/trump-border-wall-military-construction-funds-ghitis/index.html


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog