Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Social media banner SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)


Kebenaran di Balik Kartu Misterius Burger King Crown

Sekelompok wajah terkenal tertentu memiliki salah satu kartu yang tak ternilai ini.Ada klub elit dengan hanya selusin anggota yang dikenal. Setiap anggota memegang kartu khusus, yang mereka dapat lepaskan dari dompet mereka dan dijamin makan gratis setiap saat. 

Tidak ada biaya untuk mendapatkan kartu, dan keanggotaan berlangsung seumur hidup. Grup ini telah diidam-idamkan dan dikagumi, tetapi hanya satu orang yang diketahui dapat masuk tanpa undangan VIP. Ya, kami berbicara tentang Kartu Burger King Crown.

Baca juga "kesalahan" Umum Saat Memasak Daging STEAK 

Konsep BK Crown Card sederhana: Mereka yang memegang versi tanpa batas (jangan dikacaukan dengan Kartu Crown biasa, yang hanya nama mewah BK untuk kartu hadiah) tidak pernah perlu membayar untuk Whopper, kentang goreng, atau apa pun yang mereka miliki. keinginan hati di rantai makanan cepat saji lagi. Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang Kartu Emas yang setara dengan McDonald, Kartu Emas.


Gambar dari FRANCIS J DEAN/REX/SHUTTERSTOCK
Gambar dari FRANCIS J DEAN/REX/SHUTTERSTOCK


Tidak mudah untuk menjadi anggota program eksklusif. Pada penghitungan resmi terakhir, hanya 12 orang yang memiliki salah satu kartu makanan tak terbatas, dan anggota-anggota itu dipilih dengan cermat. Mereka adalah selebritis, ya, tapi bukan hanya selebritis mana pun. Semua anggota adalah "teman baik" dari rantai yang memiliki "hubungan lama" dengan merek, juru bicara mengatakan kepada AdAge.


eorge Lucas, misalnya, memiliki sejarah panjang bermitra dengan Burger King selama rilis film. Pada tahun 1977, BK membagikan kacamata dan poster Star Wars yang dapat ditagih untuk mempromosikan waralaba, menandai salah satu promosi silang pertama dari jenisnya. Lucas terus kembali ke BK untuk rilis lain, bahkan hingga 2005 untuk Revenge of the Sith. Jadi, tentu saja, ia mendapat Kartu BK Crown tanpa batas. Untuk lebih banyak rahasia BK, pelajari 14 item menu rahasia dari restoran cepat saji favorit Anda.

Baca juga Yang harus anda perhatikan saat memesan STEAK di Restaurant

Pemegang Kartu BK Crown lainnya termasuk Jennifer Hudson, yang pekerjaan pertamanya adalah di drive-through di Burger King, di mana ia bernyanyi ke mikrofon ketika mobil datang. Tidak heran dia bilang dia mencintai pekerjaannya! Greg Garcia, yang memproduksi My Name Is Earl, diberi satu karena dia bekerja di Burger King untuk mengumpulkan cerita-cerita lucu ketika seorang penulis mogok menghalanginya dari pekerjaannya sehari-hari. 

Robert Downey Jr. dilaporkan mengatakan bahwa Burger King menyelamatkannya dari penyalahgunaan obat-obatan ketika makanan berminyak dari sana membuatnya panik sehingga ia overdosis. Ketakutan itu akhirnya meyakinkannya untuk berhenti menggunakan narkoba demi kebaikan, dan ia mengangguk pada pengalamannya dengan meminta karakter Iron Man-nya memesan burger dari rantai. Pemegang Kartu Mahkota, Jay Leno mengatakan kepada London Times bahwa ketika ia mem-flash-kan kartunya di BK, karyawan itu “lebih terkesan dengan plastik ini” daripada ketenaran atau mobil mewah komedian itu.




Wajah-wajah terkenal itu mendapat undangan berdasarkan sejarah yang kuat dengan Burger King, tetapi seorang selebriti telah membuktikan bahwa mungkin untuk mendapatkan keanggotaan hanya dengan bertanya — atau lebih tepatnya mengatakan. Hugh Laurie terkenal mengatakan kepada The Times pada 2008 bahwa menjadi pemegang kartu adalah salah satu tunjangan selebriti terbaiknya. 

Kickernya adalah, dia sebenarnya tidak memiliki Kartu BK Crown. Tetap saja, pengumumannya adalah PR yang cukup solid untuk perusahaan, jadi mereka mengiriminya kartu. Berpura-puralah sampai kamu berhasil, ya? Selanjutnya, periksa 10 hal yang tidak pernah Anda ketahui tentang Burger King Whopper.(Marissa Laliberte)..

Judul Asli
The Truth Behind the Mysterious Burger King Crown Card


Penulis
Marissa Laliberte


Artikel ini sudah terbit di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/fun/burger-king-crown-card/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog