Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Channel Youtube Yang Baru - ASEP HARYONO OFFICIAL

Kubu Raya. Sejak mendaftar pertama kali pada tanggal 13 Mei 2008, channel Youtube saya yang bernama dan beralamat di ASEP HARYONO hari ini sudah mulai tidak difungsikan secara penuh lagi dan  menurut rencana akan segera ditutup (Closed).  Channel tersebut sampai artikel ini tayang di www.simplyasep.com sudah memiliki 134 Subscriber dan mempunyai jam tayang sebanyak 51.130 Views .  Saya sendiri tidak menyangka channel youtube saya tersebut sudah berusia 5 (lima) tahun. 

Adapun konten dari channel youtube saya ini "gado gado" alias campur campur. Saya tidak memiliki konsep yang jelas mau dibawa ke arah mana channel youtube saya yang satu itu.   Ujung ujungnya hanyalah sebagai STORAGE atau penyimpanan video video yang saya rekam dan upload gitu saja,  Videonya pun benar benar beraneka macam dan model mulai dari review produk, video anak anak saya, aktifitas keseharian saya, laporan kegiatan , laporan perjalanan dan sedikit tentang dunia internet dan blogging.  

Bagian I : Pindah Ke Channel Youtube Yang Baru.
Salah satu alasan lainnya saya ingin pindah ke channel Youtube yang baru adalah karena akun channel Youtube saya itu sudah didisable akun GOOGLE ADSENSE nya karena adanya pelanggaran TOS GOOGLE ADSENSE yang saya lakukan terhadap email yang saya gunakan untuk mendaftar akun channel youtube tersebut.   Kenapa?  Nanti dibagian II akan saya ceritakan lebih jelas lagi oke


Nah jika channel ini berkembang dan jumlah subscribernya semakin banyak bisa memenuhi syarat untuk bisa dimonetasi alias dijadikan sumber penghasilan tambahan.   Manajemen YOUTUBE menyebutkan beberapa syarat "Wajib" yang harus dipenuhi oleh content creator YouTube atau biasa disebut YOUTUBER agar bisa dimonetize yakni  Pertama : Memiliki minimal 1000 subscriber, dan kedua mempunyai jam tayang (View) minimal 4.000   Jika pun sudah memenuhi ketentuan minimal tersebut video konten youtube kita pun harus LULUS seleksi lagi agar bisa masuk dalam program MONETIZE.  

Jelas saya mau banget donk. Terinspirasi tentunya dengan Youtuber terkenak di tanah air yang bisa mengantongi pundi pundi US Dollars atau RUPIAH dari video youtube,   Saya rasa semua orang memiliki kesempatan yang sama termasuks saya , kamu yang baca artikel ini, siapa saja.    Siapa sih yang tidak kepengen dapat banyak Rupiah atau DOLLAR dari Youtube.  Saya sangat tertarik sekali.   


Inilah channel Youtube saya yang baru - ASEP HARYONO OFFICIAL.Semoga berkah dan mendapat Ridho Allah SWT.  Aamin
Inilah channel Youtube saya yang baru - ASEP HARYONO OFFICIAL.Semoga berkah dan mendapat Ridho Allah SWT.  Aamin


Bagian II : Channel Youtube Yang Baru dan DIMONETIZE

Niah saya kuatir jika channel Youtube saya yang lama berkembang jumlah Subscribernya niscaya tidak bisa dimonetize.  Seperti yang sudah saya singgung di bagian I di atas bahwa channel Youtube saya yang lama sudah didisanble AKUN Google Adsensenya.  Jadi sia sia saja jika SUBSCRIBER nya "membengkak" tidak akan bisa dimonetize.

Nah di channel Youtube saya yang baru ini, ASEP HARYONO OFFICIAL , alkan memiliki konten yang spefisik yakni tentang dunia BLOG dan BLOGGING dikmana saya sendiri sudah menekuni bidang ini sejak tahun 2005 yang lalu  Memang masih tergolong "bau kencur" atau "masih anak kemarin sore" dibandingkan dengan yang lain.  Namun setidaknya saya sudah punya "jam terbang" dan pengalaman.  Tidak kruang  Gelar yang saya peroleh dari aktifitas Blogging ini mulai dari tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Baca selengkapnya Award Dan Penghargaan Dalam Blogging


Saya menyadari saat ini saya tidak punya SOFTWARE untuk membuat video Youtube yang menarik seperti kebanyakan youtuber lainnya.  Ada suara yang didubbing, ada musik pengiringnya, gambar animasi yang menrik, serta editing videonya sendiri.   


Saya saat ini hanya mengandalkan COSTUMIZE CHANNEL dari studio YOUTUBE Sendiri  Tidak apalah.  yang penting konten video saya yang baru ini lebih SPEFISIK dan sesuai dengan apa yang saya ketahui dan punya pengalaman dan catatan prestasti di dalamnya   Semoga channel youtube saya yang baru ini ASEP HARYONO OFFICIAL akan berkembang dan bisa bermanfaat bagi banyak orang, dan mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.     Aamin Ya Robbal Alamin (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog