Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Cara Mengetahui Apakah Ada Kamera Tersembunyi di Kamar Hotel Anda

Prospek menjadi mata-mata ketika Anda tinggal di hotel menakutkan, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri sendiri

Saat Anda tinggal di hotel untuk liburan atau bekerja, hal terakhir yang ingin Anda pikirkan adalah seseorang mungkin memata-matai Anda. Tetapi itu bisa terjadi. Pada 2018, seorang wanita Chicago menggugat Hilton untuk $ 100 juta, mengklaim bahwa ia difilmkan di kamar mandi di sebuah hotel dan kemudian diperas, menurut CNN.

Tidak sulit untuk menanam kamera di kamar hotel dan tidak ada organisasi yang secara khusus melacak jenis kejahatan ini, kata para pakar keamanan.


Baca juga Hal Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Traveling Bersama Teman

"Salah satu alasan ini terjadi adalah karena ketersediaan teknologi kamera murah," kata Jack Plaxe, pendiri dan direktur pelaksana dari Security Consulting Alliance. Kamera dengan lensa lubang jarum yang dapat dengan mudah disembunyikan tersedia melalui Amazon dan situs belanja lainnya dengan harga kurang dari $ 100. "Siapa pun yang memiliki niat melakukan ini dapat membeli sesuatu yang akan bekerja."

Dan kamera mata-mata saat ini sangat kecil sehingga jika mereka disembunyikan dengan baik, tidak ada tanda, kata Mike O'Rourke, CEO Advanced Operational Concepts. Banyak yang sudah terpasang di radio jam, detektor asap, lampu, dan perangkat portabel lainnya. Jangan lewatkan bendera merah lain yang Anda tinggali di hotel yang buruk.

Orang-orang yang menempatkan kamera tersembunyi di kamar hotel mungkin mencari apa saja, mulai dari kompromi foto orang hingga rahasia dagang, kata pakar keamanan. Yang mengatakan, Plaxe dan O'Rourke mengatakan mereka tidak berpikir penggunaan kamera tersembunyi adalah masalah besar di hotel-hotel di Amerika Serikat.

"Secara keseluruhan di Amerika, ada sedikit kekhawatiran dalam rantai yang lebih besar dan lebih menonjol," kata O'Rourke. “Kepedulian meningkatkan merek lebih lanjut dan anggaran yang lebih rendah. Secara internasional, yang terjadi adalah sebaliknya, terutama di negara-negara yang dikenal sebagai target pelancong bisnis. ”

Jadi, meskipun hampir tidak mungkin bagi mata yang tidak terlatih untuk menemukan kamera tersembunyi, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko Anda:



GAMBAR DARI INTERNET
GAMBAR DARI INTERNET


Survei ruangan

Cari perabot atau peralatan yang berada di tempat yang tidak biasa, kata Plaxe. Misalnya, lampu yang diletakkan di lokasi yang tidak biasa dan tampaknya secara khusus miring ke arah tempat tidur. Jika Anda memiliki kecurigaan, laporkan ke manajemen hotel. Berikut adalah beberapa tips keselamatan yang harus Anda ketahui ketika tinggal di hotel.

Putuskan sambungan jam alarm
Jika ada jam di samping tempat tidur, O'Rourke mencabutnya dan meletakkannya di laci. Ketika itu berlabuh di tempatnya, dia menutupinya dengan handuk. "Jika jam dikembalikan ke tempatnya atau tidak terbuka, saya memiliki masalah atau staf rumah tangga yang berorientasi pada detail," katanya.


Baca juga Bagaimana Rasanya Menginap Di Taco Bell Hotel

Tutup lubang intip di pintu Anda
Orang-orang telah menggunakan pembalik lubang intip untuk memfilmkan di dalam kamar hotel. “Reporter olahraga Erin Andrews menjadi korban dengan cara ini satu dekade lalu, dan dia memenangkan penyelesaian jutaan dolar di pengadilan,” kata O'Rourke.

Jangan gunakan laptop Anda di lokasi yang diharapkan
Anda mungkin ingin mengambil tindakan pencegahan tambahan jika Anda bepergian di negara-negara di mana rahasia dagang ditargetkan, seperti Cina atau Rusia. “Kamera mungkin diarahkan ke meja untuk menangkap kata sandi komputer dan informasi sensitif lainnya,” kata O'Rourke. 


Hindari menggunakan laptop Anda di mana penjahat berpikir Anda akan — termasuk lobi hotel. Sekarang Anda tahu bagaimana cara menemukan kamera tersembunyi di kamar hotel Anda, cari tahu lebih banyak tips tentang cara tetap aman saat liburan.(Jen McCaffery)

Judul Asli
Here’s How You Can Find Out if Theres a Hidden Camera in Your Hotel Room


Penulis
Jen McCaffery


Artikel ini sudah tampil di websie utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/find-out-hidden-camera-hotel-room/

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog