Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Berbagai Fitur Baru Dalam Toyota Avanza 2019


Awal tahun ini, Toyota mengeluarkan mobil MPV seri terbaru yakni Avanza 2019. Avanza 2019 ini seperti menggoyang pasar MPV dan ingin memegahkan jika Avanza lah yang menjadi MPV terbaik. Lebih-lebih harga mobil ini sama dengan generasi yang sebelumnya. Avanza terbaru memiliki fitur yang cukup lengkap. Bahkan, pada fitur keamanannya, hasil uji tabrak dapat memperoleh rating baik, pengujian tersebut membuktikan jika Avanza terbaru tak kalah dengan generasi sebelumnya.


Dengan fitur keamanan yang ditawarkan, Avanza terbaru tentu saja memiliki daya saing begitu kuat untuk rivalnya, dan pemilihan pada mobil keluarga terbaik juga begitu ketat. Berikut beberapa fitur baru yang dimiliki Avanza 2019:


Fitur AC Digital
Pada dasarnya, fitur ini bukan menjadi fitur pertama yang diterapkan pada kendaraan LMPV. Tetapi, jangan salah, fitur pada mobil Avanza 2019 ini menarik untuk konsumen. Tak hanya enak dipandang, fitur ini akan memudahkan pengguna dalam segi pengaturan. Mobil MPV lain sebenarnya juga menerapkan AC digital, sayangnya fitur tersebut masih menggunakan tombol analog. Sehingga bisa dikatakan jika LMPV milik Avanza terbaik di kelasnya.


Fitur Headlamp Lampu LED
Seperti fitur AC digital di atas, sebenarnya fitur seperti headlamp lampu LED ini sering ditemukan pada mobil. sayangnya, fitur headlamp lampu LED biasanya ditemukan pada mobil medium sampai mewah. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan kecanggihan fitur ini, fitur ini akan hadir pada mobil Avanza 2019. Jadi, bisa dikatakan bila ini menjadi nilai tambah untuk Avanza terbaru.


Fitur Head unit LCD dan Kamera Parkir
Bila dilihat sampai disini, persaingan kelas MPV memang bisa dikatakan semakin keras. Lebih-lebih banyak fitur mobil medium yang sudah menyasar kelas di bawahnya. Fitur lain yang bisa dilihat adalah Headunit LCD yang memiliki fitur layar sentuh. Avanza 2019 memiliki fitur LCD layar sentuh seluas 6 inch. Selain itu, pada tipe Veloz juga sudah diberi fitur kamera parkir. Meskipun tidak seperti mobil kelas mewah, namun tetap saja sentuhan kecil ini bisa menjadi kebanggaan untuk mobil MPV, dan membuat pengendara menjadi semakin nyaman.


Keyless Plus Engine Start / Stop Button
Seperti yang kita tahu, tombol menyalakan mesin ini kebanyakan hanya digunakan untuk tipe tertinggi sebuah mobil. Begitu pun dengan Avanza 2019. Fitur ini bisa kita temukan pada seri Avanza terbaru seri tertinggi. Sesuai dengan nama yang dimiliki yaitu keyless, untuk masuk mobil ini, kita tidak perlu mengeluarkan kunci dari kantung.


Retractable Mirror
Sentuhan minimalis yang dimiliki Avanza 2019 namun terlihat spesial adalah rectable minor. Fitur ini digunakan untuk melipat spion. Fitur melipat spion samping dengan otomatis ini berguna saat berpapasan dengan kendaraan lain di jalanan sempit.


Bagaimana dengan harga? 
Avanza 2019 memiliki harga yang cukup terjangkau, untuk varian E STD MT memiliki harga Rp 188 jutaan, sedangkan tipe Veloz dibanderol mulai dari Rp 239 jutaan. Jika Anda ingin mendapatkan harga terbaik, Anda dapat mengunjungi Auto2000 di cabang yang paling dekat dengan kota Anda. Auto2000 merupakan jaringan jasa perawatan, hingga penjualan Toyota serta sudah berdiri dari tahun 1975. Sekarang ini Auto2000 bahkan sudah menjadi retailer Toyota yang paling besar serta menguasai 42% penjualan Toyota. Untuk informasi yang berhubungan dengan mobil Toyota, Anda dapat mengunjungi Auto2000.co.id. Di sana, berbagai informasi yang berkaitan dengan mobil Toyota dapat Anda temukan dengan cepat.

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog