Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Berapa Banyak Orang yang Sebenarnya Menandatangani Konstitusi?

Mungkin saja Konstitusi A.S. tidak pernah lebih banyak dirujuk dalam artikel berita, program TV, wacana sehari-hari, dan percakapan yang lebih keren dari air seperti sekarang ini. Namun banyak yang bahkan mungkin tidak tahu berapa banyak orang yang menandatangani Konstitusi, dokumen hidup, yang terus ditafsirkan, yang membentuk pemerintah federal, cabang-cabangnya, dan mengatur rakyat Amerika Serikat.

Konstitusi A.S. secara tertulis menetapkan bagaimana pemerintah Amerika Serikat harus beroperasi. Baca terus untuk mengetahui siapa yang menandatanganinya.

Berapa banyak orang yang menandatangani Konstitusi?
Anda mungkin berpikir jumlah ini akan jauh lebih tinggi, mengingat besarnya Konstitusi dulu dan sekarang, tetapi jawaban untuk pertanyaan "berapa banyak orang yang menandatangani Konstitusi" adalah 39. Itu benar, hanya 39 orang (dan mereka semua adalah orang kulit putih dan pemilik properti pada saat itu) sebenarnya menandatangani dokumen hukum paling terkenal di dunia. Kebanyakan orang percaya ada lebih banyak penandatangan dan kebanyakan orang Amerika mungkin juga percaya 10 mitos tentang Konstitusi ini.

Mengapa hanya 39 orang yang menandatangani Konstitusi?

Tujuh puluh orang, banyak dari mereka yang bertempur dalam Revolusi Amerika dan sekitar tiga perempatnya pernah bertugas di Kongres, yang dipilih oleh negara mereka menghadiri Konvensi Konstitusi di Philadelphia. "Tujuan awal konvensi ini adalah untuk mengubah Anggaran Konfederasi," menurut ConstitutionFacts.com. Rhode Island memilih untuk tidak mengirim delegasi. Anehnya, meskipun ada total 70 peserta, hanya 55 delegasi menghadiri sebagian besar pertemuan Konvensi Konstitusi dan tidak pernah ada lebih dari 46 hadir dalam satu waktu. Kebaktian memuncak dengan penandatanganan dokumen pada 17 September 1787.


Baca juga Berapa Banyak Banyak Yang Tersisa di dunia

Hanya dua presiden yang menandatangani KonstitusiKonstitusi menetapkan kantor Presiden Amerika Serikat tetapi dari 39 penandatangan, hanya dua yang atau akhirnya akan menjabat sebagai presiden. George Washington, yang pertama, adalah presiden pada saat penandatanganan, sementara James Madison akan terus melayani sebagai presiden keempat Amerika Serikat. 


Presiden Madison, yang dianggap sebagai Bapak Konstitusi AS, adalah satu-satunya delegasi yang menghadiri setiap pertemuan. ConstitutionFacts.com melanjutkan untuk mencatat bahwa, “Jurnal yang dia [Madison] simpan selama Konvensi Konstitusi dirahasiakan sampai setelah dia meninggal. Itu (bersama dengan makalah lain) dibeli oleh pemerintah pada tahun 1837 dengan harga $ 30.000 (yang akan menjadi $ 695.000 hari ini). ”Jurnal konvensi Madison akhirnya diterbitkan pada tahun 1840.

Negara ini memiliki banyak penandatangan Konstitusi
Anda mungkin berpikir bahwa Virginia atau New York memiliki paling banyak delegasi menandatangani Konstitusi tetapi 20 persen dari penandatangan (delapan dari 39) berasal dari negara bagian Pennsylvania! Menariknya, sementara negara kecil Delaware mungkin tampak agak tidak signifikan bagi beberapa orang saat ini, 


Delaware memiliki delegasi terbanyak kedua (lima) menandatangani Konstitusi AS dan menjadi negara pertama ketika semua 30 delegasi Delaware Constitutional Convention dengan suara bulat meratifikasi Konstitusi AS pada 7 Desember 1787. Delaware benar disebut The First State, tetapi apakah Anda tahu nama panggilan untuk semua 50 Negara?
Gambar dari UNIVERSAL HISTORY ARCHIVE/UIG/SHUTTERSTOCK
Gambar dari UNIVERSAL HISTORY ARCHIVE/UIG/SHUTTERSTOCK



Pennsylvania selalu sulit dieja Perjuangan itu nyata di zaman sebelum pemeriksaan ejaan karena bahkan delapan delegasi dari Pennsylvania tidak menambahkan nama negara mereka ke tanda tangan mereka. Per ConstituionFacts.com, "Dari kesalahan ejaan dalam Konstitusi, 'Pensylvania' di atas nama-nama penandatangan 'mungkin yang paling mencolok." Jika Anda melihat Konstitusi Anda mungkin juga berpikir bahwa para Founding Father mengalami kesulitan memilah F mereka dari mereka. S's.

Apakah Alexander Hamilton menandatangani Konstitusi?
Dia yakin melakukannya! Bahkan, dia adalah satu-satunya delegasi dari New York yang mencantumkan namanya di Konstitusi A.S. Hamilton juga melobi keras Konstitusi melalui Federalist Papers-nya, dipandang sebagai propaganda yang mengadvokasi pemerintah federal yang lebih kuat. Alasan mengapa Ibukota AS ada di Washington D.C. dan mengapa Distrik bukan merupakan negara bagian juga merupakan bagian dari Konvensi Konstitusi.

Baca juga Inilah yang terjadi jika anda rajin membaca setiap hari

Orang Amerika terkenal yang tidak menandatangani Konstitusi
Anehnya, salah satu tanda tangan pendiri yang paling terkenal hilang dari Konstitusi. Thomas Jefferson tidak menandatangani Konstitusi. Itu karena presiden ketiga yang akan datang berada di Prancis yang melayani sebagai menteri A.S. Jefferson, bagaimanapun, bukan satu-satunya nama terkenal yang absen dari Konvensi Konstitusi 1787 ketika, “John Adams [Presiden ke-2 kami] melayani sebagai menteri AS ke Inggris dan tidak hadir,” catat ConstitutionFacts.com.


Adakah yang menandatangani Konstitusi dan Deklarasi Kemerdekaan? Hanya enam orang yang menandatangani Deklarasi Kemerdekaan pada tahun 1776 dan Konstitusi 11 tahun kemudian: George Clymer, Benjamin Franklin, Robert Morris, George Read, Roger Sherman, dan James Wilson.

Keragaman usia, jika bukan jenis kelamin atau warna
Meskipun tidak ada keragaman warna atau jenis kelamin, karena hanya laki-laki kulit putih yang menjadi delegasi pada Konvensi Konstitusi 1787, ada perbedaan yang sangat besar dalam usia peserta. Benjamin Franklin berusia 81 pada saat ia menandatangani Konstitusi, dan membutuhkan bantuan untuk melakukannya, sedangkan delegasi termuda untuk menempatkan John Hancock pada Konstitusi AS adalah Jonathan Dayton dari New Jersey, usia 26. Usia rata-rata adalah 42 tahun. Baca terus untuk menguji pengetahuan Anda tentang Konstitusi AS.

Jeff Bogle adalah ayah dari anak perempuan, penggembala kucing rumahan, fotografer pemenang penghargaan, pengembara keranjingan, dan penggemar sepak bola Inggris yang telah memiliki hak istimewa menulis cerita untuk Esquire, PBS, Good Housekeeping, Time Out New York, dan Trip Advisor's Family Kritik Liburan, di antara publikasi bagus lainnya.(
Jeff Bogle)

Judul Asli
How Many People Actually Signed the Constitution?


Penulis
Jeff Bogle

Artikel ini sudah muncul di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/culture/how-many-people-signed-the-constitution/



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog