Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Apa yang BENAR-BENAR Terjadi pada Selimut dan Bantal Pesawat?

Naik pesawat untuk penerbangan panjang sangat menegangkan. Pada saat Anda melewati keamanan, ke gerbang, dan kemudian pada garis panjang untuk naik, Anda kemungkinan sudah cukup. Jadi, ketika Anda melihat kursi Anda dengan bantal dan selimut yang dikeluarkan maskapai, itu mungkin terlihat seperti awan telah berpisah dan matahari bersinar. Relaksasi sedang dalam perjalanan.

Atau itu? Mungkin tidak jika Anda tahu kebenaran tentang selimut dan bantal itu. Mereka mungkin tidak sebersih yang Anda pikirkan, dan pada kenyataannya, mereka mungkin penuh dengan kuman dan bakteri dari banyak pelancong yang menggunakannya sebelum Anda. 


Baca juga Inilah Alasannya Mengapa Kursi Pesawat Menghadap Arah Yang Salah 


Menurut pramugari, beberapa maskapai penerbangan tidak menyediakan bantal dan selimut baru atau bahkan bersih untuk putaran penumpang berikutnya. Jadi sebelum Anda menetap dan meringkuk di dalamnya, Anda memerlukan beberapa informasi penting. Dan saat Anda melakukannya, jangan lewatkan hal-hal lain yang tidak boleh Anda lakukan di pesawat terbang.

Jadi, apa masalahnya?
Setiap maskapai memiliki kebijakan sendiri tentang masalah ini. Sementara beberapa memilih untuk menggunakan kembali inventaris mereka setelah setiap penerbangan, yang lain telah memilih opsi sekali pakai. Dan, seperti yang mungkin Anda perhatikan, yang lain tidak menawarkan kemudahan sama sekali. Namun, sebagian besar dari mereka yang menawarkan selimut dan bantal yang digunakan kembali meyakinkan para pelancong bahwa mereka dicuci dengan benar.

Di Delta, misalnya, "sarung bantal dan selimut dicuci setelah digunakan, sehingga semuanya bersih dan segar," kata Savannah Huddleston, yang bekerja untuk departemen komunikasi korporat perusahaan.

JetBlue memilih untuk tidak terjun ke permainan binatu untuk segmen wisatawan Inti. Sebaliknya, mereka memungkinkan pelanggan untuk membeli bantal dan selimut baru jika mereka menginginkannya.

Namun, perusahaan menyediakan bantal dan selimut untuk penumpang VIP, gratis. “Pelanggan yang terbang di Mint, pengalaman menyegarkan kami dalam perjalanan premium, mendapatkan bantal dan selimut yang dibuat khusus yang dikumpulkan dan dicuci secara segar di antara penggunaan,” kata Julianna Bryan, yang bekerja dalam komunikasi korporat untuk JetBlue. Berikut adalah 12 aturan emas untuk perjalanan udara bebas stres.



Gambar dari LITABIT/SHUTTERSTOCK
Gambar dari LITABIT/SHUTTERSTOCK


Di mana barang-barang ini dicuci? Menurut Lonely Planet, ada dua opsi. Mereka dicuci di fasilitas industri melalui layanan binatu yang dikontrak oleh maskapai, atau mereka dicuci di bandara home-base maskapai. Ngomong-ngomong, inilah mengapa Anda tidak harus melepas sepatu Anda di pesawat.

Baca Juga Inilah Alasannya Mengapa Sebaiknya Anda Tidak melepaskan sepatu anda saat di pesawat

Bagaimana Anda bisa tahu apakah mereka bersih?
Juru bicara maskapai mencatat bahwa jika bantal dan selimut dibungkus plastik, mereka memiliki meterai persetujuan dari maskapai sejauh kebersihan berjalan. Jika tidak, mereka bisa saja dilipat dan disimpan di sela-sela penerbangan tanpa pembersihan yang benar.

Tapi sungguh, haruskah saya menggunakannya?
Jika Anda merasa nyaman dengan gagasan itu dan mereka memenuhi kriteria di atas, lakukanlah. Tetapi menurut para pakar perjalanan, hal terbaik yang harus dilakukan adalah membeli bantal pesawat Anda sendiri dan selimut ringan. Mereka tidak mengambil terlalu banyak ruang di tas jinjing Anda, dan setidaknya Anda tahu di mana barang itu berada. Berikut adalah beberapa cara lain untuk menghindari mengambil kuman dalam penerbangan. (
Emily Cappiello)





Judul Asli
What REALLY Happens to Those Airplane Blankets and Pillows? 


Penulis
Emily Cappiello

Artikel Ini Sudah Tampil DI halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/travel/what-happens-airplane-blankets-pillows/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog