Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



6 Tagihan yang Tidak Harus Anda Pakai AutoPay

Menempatkan tagihan Anda di Autopay adalah cara sederhana dan mulus untuk membuat anggaran setiap bulan. Sebelum Anda mengklik "autopay" pertimbangkan saldo dan tagihan yang tidak masuk akal untuk dirampingkan.
Membayar tagihan Anda secara online memiliki banyak manfaat seperti menghindari biaya keterlambatan, mengurangi tagihan kertas dan menambah keamanan, tetapi bagaimana dengan menempatkan tagihan Anda dalam antrian menggunakan Autopay?

Apa pun jenis tagihan yang dibayarkan oleh Credit Marine Dana Karma, VP of Communications and Brand merekomendasikan hanya menggunakan pembayaran otomatis untuk membayar tagihan bulanan Anda jika Anda yakin mampu membayar penuh. "Kalau tidak, Anda dapat membangun keseimbangan yang akan membebani bunga Anda — dan itu bisa merusak upaya Anda untuk tetap di atas tagihan Anda. Jika Anda tidak yakin dapat membayar penuh, hindari pembayaran otomatis, ”kata Marineau.

Secara khusus, dia memperingatkan untuk menghindari membayar tagihan ini secara otomatis:



Gambar dari MAGENX/SHUTTERSTOCK
Gambar dari MAGENX/SHUTTERSTOCK


Langganan tahunan atau premi otomatis
Anda tidak boleh memiliki tagihan yang jarang pada autopay, seperti berlangganan tahunan atau premi asuransi kendaraan setengah tahunan, karena Anda cenderung melupakannya. Jika salah satu dari tagihan tersebut mengenai akun Anda ketika saldo Anda re


ndah, Anda mungkin berakhir dengan penarikan berlebihan rekening bank Anda dan terkena biaya. Atau Anda mungkin akan dikenakan biaya untuk itu tanpa menyadarinya jika Anda tidak memeriksa laporan Anda dengan rajin.

Baca juga  Seberapa Buruk Menggunakan WIFI Umum

Utilitas dan tagihan kabel

Anda juga tidak boleh membayar tagihan secara otomatis di mana total berfluktuasi setiap kali: pikirkan tagihan utilitas dan tagihan kabel yang bisa berakhir menjadi total yang berbeda setiap bulan. Anda juga harus menghindari membayar utilitas dan tagihan lainnya ini dengan uang tunai.

Tagihan kartu kredit
Tagihan kartu kredit dapat menimbulkan tantangan ketika datang ke pembayaran tagihan otomatis karena Anda ingin mencakup setidaknya jumlah minimum yang harus dibayar, yang Anda mungkin atau mungkin tidak punya cukup uang untuk membayar lebih setiap bulan. Juga, jangan gunakan kartu kredit Anda untuk membayar tagihan ini.

Keanggotaan Terakhir, segala biaya sementara, seperti keanggotaan atau langganan, tidak boleh di autopay untuk memastikan Anda hanya membayar untuk waktu Anda menggunakannya. Jika Anda mendaftar untuk uji coba layanan tetapi lupa Anda membayar karena ini dilakukan secara autopay, Anda mungkin akan terkejut ketika akhirnya Anda melihat tagihan kartu kredit Anda di kemudian hari untuk mengetahui bahwa Anda telah membayar untuk layanan yang tidak Anda gunakan .

Untuk membayar setiap tagihan tepat waktu dan memastikan Anda tidak mengeluarkan uang terlalu banyak, kadang-kadang membantu untuk menyisihkan waktu reguler dan berulang untuk membayar tagihan Anda. Jadwalkan blok waktu di kalender Anda dan cobalah menjadikannya bagian dari rutinitas Anda. Marineau menyarankan Anda mengatur peringatan setiap kali pembayaran diambil dari rekening bank Anda sehingga Anda tahu apa yang dibelanjakan, apakah itu dilakukan secara manual atau otomatis. Anda juga ingin tahu waktu terbaik untuk membayar tagihan Anda
 (Stacey Marcus )

Stacey Marcus
Stacey Marcus 
Judul Asli
6 Bills You Shouldn’t Put on AutoPay


Penulis
Stacey Marcus 


Gaya hidup lepas dan penulis perjalanan untuk lebih dari 20 outlet regional dan nasional termasuk Majalah Boston, Majalah Umum Boston, Majalah Bride & Groom, Destination I Do, Majalah Northshore, Majalah Ocean Home, Majalah Southern Bride dan lain-lain.


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat

https://www.rd.com/advice/saving-money/bills-you-shouldnt-put-on-autopay/


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog