Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map
Social media banner SIMPLYASEP.COM
Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion.
Your comment is very important to me :)



Yang Harus Anda Hindari Saat Memesan Steak Di Restaurant

Berhati-hatilah dengan cara Anda memesan steak. "Sedang-langka" tidak berarti hal yang sama seperti dulu.

Kita semua pernah mendengar cara memesan steak: sedang-jarang, yang diterjemahkan ke suhu internal 135 ° F. Kebanyakan koki merekomendasikan suhu ini, karena mengeluarkan rasa sambil memastikan bahwa potongannya tetap empuk, dan juga memberikan sedikit lebih banyak waktu untuk arang yang enak di luar.


Baca juga Wajan Panggang, Dan Cara Menggunakannya

Tetapi jika Anda memesan steak setengah matang saat ini, Anda mungkin mendapatkannya sedikit lebih “langka” daripada yang Anda tawar-menawar. Bahkan, beberapa pengunjung restoran melaporkan menerima steak "sedang-langka" untuk mengetahui bahwa steak itu hampir sepenuhnya mentah! Cari tahu beberapa hal yang tidak boleh Anda makan di restoran.

Mengapa steak setengah matang Anda disajikan mentah
Alasan kecelakaan ini bukan karena penghinaan pribadi dari koki atau server Anda. Ini terutama bermuara pada satu hal: biaya.

Dagingnya adalah, biaya meningkat di seluruh papan. Satu pon kualitas iga yang $ 6 dua tahun lalu sekarang dijual seharga $ 8. Sewa naik. Biaya tenaga kerja meningkat. Dan persaingan antar restoran sangat sengit, mengakibatkan biaya yang lebih besar karena restoran berusaha saling mengalahkan dengan dekorasi dan iklan. 
Gambar dari TMON/SHUTTERSTOCK
Gambar dari TMON/SHUTTERSTOCK



Bagaimana biaya berdampak pada memasak Jika pelanggan menemukan bahwa steak mereka rusak dan mereka mengirimnya kembali, mudah untuk meletakkan steak itu di atas panggangan selama beberapa menit lagi dan membawanya ke meja tanpa biaya yang hilang. Namun, jika meja menemukan bahwa steak mereka berlebihan, steak itu harus dibuang, dan restoran kehilangan uang pada produk. 

Ditekan oleh margin laba yang ketat, koki cenderung berbuat salah di sisi kehati-hatian, yang dapat menyebabkan steak yang kurang matang. Memasak steak di rumah? Jangan melakukan kesalahan ini.

Dapatkan steak yang Anda pesan Agar steak mentah tidak mengenai meja Anda, komunikasilah dengan server Anda tentang apa yang Anda cari. Pesanlah steak Anda "sedang-langka-plus," tidak cukup sedang tapi lebih matang daripada sedang-langka. Ini memastikan Anda mendapatkan steak juicy, siap makan yang telah Anda tunggu-tunggu. Selamat makan! Sekarang Anda hanya perlu tahu cara yang tepat untuk memanaskan ulang steak Anda jika Anda membawanya pulang untuk sisa makanan.


Baca juga Azerbaijan, Gerbang Kuliner Ke Timur

Maggie Ward adalah penulis pecinta seni yang tinggal di Chicago. Dia menerima B.A. dalam Bahasa Inggris dan Teater dari Lawrence University di Appleton, Wisconsin. Ketika tinggal di Appleton, ia bekerja sebagai penulis dan editor salinan untuk Majalah Fox Cities di Appleton, 


juga sebagai penulis dan editor fotokopi untuk surat kabar mahasiswa The Lawrentian. Setelah kuliah, ia pindah ke Door County untuk bekerja di Peninsula Players Theatre, di mana ia membantu pemasaran dan konten edukasi khalayak, serta menuju media sosial teater. Maggie bergairah tentang teater dan film, dan selalu mengerjakan serial musikal atau web baru. Dia juga seorang pengunjung restauraunt yang rajin, mencari koktail dan taco terbaik yang ditawarkan kota ini. (Lisa Marie Conklin).

Judul Asli
13 Foods That Can Help Improve Your Circulation


Penulis
Lisa Marie Conklin


Artikel ini sudah tampil di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/food/recipes-cooking/avoid-ordering-at-steakhouse/

















No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog