Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Video Dayton Connor Betts di bar di jam-jam sebelum Penembakan

CNN.com  Dayton, Ohio (CNN) Rekaman kamera keamanan yang diperoleh secara eksklusif oleh CNN menunjukkan gerakan Connor Betts pada malam penembakan massal penembak Dayton .

Betts menghabiskan lebih dari satu jam di bar Blind Bob setelah masuk dengan seorang wanita yang tampaknya saudara perempuannya Megan dan orang ketiga, menurut video yang ditinjau oleh CNN. Connor Betts, 24, tidak menonjol; dia berpakaian seperti orang lain di bar dengan kaus, celana pendek dan sepatu kets. Rompi dan topeng yang akan ia kenakan nanti selama pemotretan tidak terlihat.


Ketiganya terlihat memasuki bar Dayton sekitar pukul 11:09 malam waktu ET pada Sabtu malam. Rekaman menunjukkan Connor Betts masuk terlebih dahulu, digaruk dan mendapatkan gelang, lalu menunggu dua lainnya masuk. Dia terlihat di kamera pengintai bergerak ke teras dan kembali ke bar.


Rekaman kamera keamanan, yang disediakan bar untuk pihak berwenang, menunjukkan cap waktu "11:20" tetapi jam kamera sekitar 11 menit cepat, menurut staf bar.

Polisi hanya menggambarkan teman itu sebagai teman, tetapi berdasarkan foto dan wawancara dengan kenalan, CNN mengetahui bahwa dia adalah Charles Beard. Daily Mail adalah yang pertama mengidentifikasi Beard.

Polisi Dayton mengatakan pada hari Senin bahwa mereka telah berbicara dengan teman itu dan mengatakan tidak ada informasi untuk menyarankan dia atau saudara perempuan Betts sadar bahwa Connor Betts memiliki senjata.Ayah Beard tidak mau berkomentar ketika CNN mendekat untuk bertanya tentang putranya.


Baca juga 13 Jam Yang Mematikan di Amerika

Sebuah sumber penegak hukum yang akrab dengan investigasi mengatakan kepada CNN bahwa Connor Betts memarkir mobilnya di sekitar pukul 11 ​​malam dan mengkonfirmasi bahwa Betts pergi ke Blind Bob's bersama saudara perempuannya dan Beard sebelum penembakan.


Sekitar satu jam setelah dia masuk, jam 12.13 pagi, Betts terlihat mampir di pintu masuk, berbicara dengan staf di pintu, lalu keluar.Beard dan Megan Betts tetap di bar selama sekitar 45 menit sebelum mereka terlihat pergi sekitar pukul 12:59 pagi, garis waktu yang belum pernah dilaporkan sebelumnya.


Polisi: Betts terpisah dari saudara perempuan, teman

Kepala kepolisian Dayton mengatakan pada hari Senin bahwa Betts terpisah dari dua lainnya "nanti malam" dan pihak berwenang berusaha untuk memahami apa yang Betts lakukan antara saat dia meninggalkan saudara perempuannya dan temannya dan sebelum dia mulai menembak.


"Informasi yang kami miliki adalah mereka semua datang dengan kendaraan yang sama tetapi mereka berpisah pada suatu titik," kata Kepala Richard Biehl pada konferensi pers. Biehl juga mengatakan ada komunikasi antara Betts dan temannya setelah mereka berpisah tetapi tidak memberikan rincian lainnya.



Gambar dari  CNN.COM
Gambar dari  CNN.COM
Kami tahu ada komunikasi setelah mereka berpisah," kata Biehl.
Tidak ada dalam video yang mengindikasikan pertengkaran atau peristiwa lain yang bisa memberikan petunjuk tentang apa yang mendorong amukan datang.Beberapa menit kemudian pada pukul 1:06 pagi hari Minggu, telepon pertama masuk ke 911 untuk melaporkan penembakan itu. Megan Betts ditembak dan dibunuh bersama delapan orang lainnya.


Beard terluka. Polisi mengatakan dia ditembak di badan bagian bawah.Polisi mengatakan Betts menembakkan 41 tembakan sebelum dia dibunuh oleh petugas yang berada di daerah itu dalam patroli.Betts dikenal sering bar, kata karyawan


Kamera bar menangkap Connor Betts sekali lagi, setelah penembakan dimulai, ketika siluetnya terlihat berlari melewati teras luar, ketika orang-orang berebut dan merunduk dari penembakan.Beberapa kenalan mengonfirmasi bahwa itu adalah Betts dalam video pengawasan.


Baca juga 20 Orang Tewad Dalam Penembakan di El Paso TEXAS

Selain itu, seorang karyawan Blind Bob's mengatakan kepada CNN bahwa Betts telah sering mengunjungi bar sebelumnya, menggunakan kartu kreditnya untuk tab-tab kecil. Karyawan bar mengatakan mereka melihat Betts di bar lebih awal pada malam penembakan, serta pada Jumat malam. Menurut catatan kartu kredit yang diperoleh CNN, tagihan terakhir pada kartu kredit Betts adalah mulai 24 Juni.


Polisi Dayton tidak akan mengkonfirmasi kepada CNN bahwa salah satu gambar cocok dengan investigasi mereka, tetapi mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Melalui penyelidikan kami, kami tahu tersangka sering melakukan bar di Distrik Oregon secara teratur."


Seorang saksi yang bergegas membantu yang terluka segera setelah penembakan itu mengatakan dia membantu Megan Betts. Sarah Reeves juga mengatakan Beard telah ditembak, "Dia terus bertanya tentang Megan; dia ingin tahu apakah dia baik-baik saja. Dia banyak mengeluh. Orang-orang berusaha membantunya, termasuk tunangan saya."


Reeves dan tunangannya, Benjamin Fox, mengatakan bahwa Megan dan Beard tampaknya mengenakan pakaian yang sama yang terlihat dalam video seperti ketika mereka bertemu mereka setelah penembakan.Pihak berwenang belum tahu motif Betts, Biehl mengatakan kepada wartawan Selasa.


CNN Paul Murphy, Allison Gordon, Audrey Ash dan Ashley Hackett berkontribusi pada laporan ini.
 (Noah Gray, Curt Devine, Patricia DiCarlo and Mark Morales, CNN).

Judul Asli
Exclusive video shows Dayton gunman Connor Betts in bar in the hours before shooting


Penulis

Noah Gray, Curt Devine, Patricia DiCarlo and Mark Morales, CNN

Artikel ini sudah tampil di halaman website aslinya yang beralamat

https://edition.cnn.com/2019/08/06/us/surveillance-video-connor-betts-in-bar/index.html


 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog