Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TIPS Menemukan "Prince Charming" Kehidupan Nyata Anda Sendiri

Anda tumbuh dengan membaca tentang pangeran yang menawan, menonton film tentang dia, mencari-cari kartunnya. Dia dipahat, gelap, misterius, sopan, percaya diri.

Lalu ... Anda tumbuh dewasa.

Masalah dengan Prince Charming adalah ... well, dia tidak ada. Dia hanyalah isapan jempol dari imajinasi gadis-gadis kecil, kan?

Ya, ya ... dan tidak. Sebagai seorang mak comblang di sebuah konsultasi perjodohan internasional elit, saya tidak akan mengatakan kepada Anda bahwa melakukan sedikit usaha ekstra pada Tinder akan secara ajaib menemukan Anda seorang bangkai naga-pembantaian dengan sebuah rumah besar, kapal pesiar dan cara yang tidak bisa dijelaskan untuk memenangkan ibumu yang terkenal pilih-pilih.

Yang bisa saya katakan adalah bahwa wanita cenderung melebih-lebihkan apa yang mereka cari - dan mencari pria yang tidak ada di sana. Tetapi dengan sedikit memikirkan kembali - dan mungkin sedikit membatasi imajinasi yang hidup - Anda mungkin akan terkejut di mana dan bagaimana Anda menemukan pangeran kehidupan nyata Anda menarik.

Bergabunglah dengan klub atau dewan amal

Adakah yang lebih seksi daripada pria yang sangat bergairah tentang sesuatu? Dengan bergabung dengan sebuah masyarakat yang memelihara minat, hobi, atau tujuan amal tertentu, Anda akan bertemu orang-orang yang serupa dengan siapa Anda tidak hanya akan terhubung pada tingkat yang lebih dalam karena hobi Anda bersama tetapi dengan siapa Anda sudah memiliki landasan bersama. Jika itu adalah amal, orang-orang di sana cenderung filantropis, sensitif, dan baik hati. Dan sementara itu .


Gambar dari Vida Consultance
Gambar dari Vida Consultance


semua tentang keseimbangan

Jadi, Anda sedang berbicara. Sekarang apa? Mengatakan cinta abadi Anda sepuluh menit ke kencan pertama? Tunggu 50 tahun sebelum menyebutkan bahwa Anda mungkin memiliki sesuatu untuknya? Tidak. Dalam cinta, seperti dalam hidup, itu semua tentang keseimbangan. Kenali satu sama lain, apa yang diinginkan orang lain, apa yang mereka inginkan. Jangan meletakkan semuanya di luar sejak awal - Anda harus menyeimbangkan di muka dengan hanya sedikit sulit didapat. Meninggalkan beberapa intrik pasti akan menggoda calon pangeran Anda dan membuatnya ingin bertemu Anda lagi.

Evaluasi harapan Anda

Tidak ada yang sempurna. Jika Anda mencari pria yang mencentang setiap kotak yang dapat Anda pikirkan, Anda akan mencari selamanya. Kita semua memiliki kesalahan, kekurangan, bahkan kegagalan. Anda tahu bahwa Anda memilikinya sendiri, jadi mengapa Anda mengharapkan pangeran Anda berbeda? Dia tidak akan menjadi seseorang yang menjalani kehidupan yang tidak ternoda, tidak terluka, sangat ideal dalam segala cara yang bisa dibayangkan. Dia akan memiliki kelemahannya, tetapi dia juga akan cukup sadar diri untuk mengetahui dan menerimanya.

Pangeran Anda akan menjalani hidupnya dalam kondisi pengembangan diri yang berkelanjutan, selalu mencari untuk memperbaiki dirinya sendiri dan melakukan hal yang benar. Jika Anda dapat menemukannya sendiri untuk mengelola harapan Anda, Anda akan kagum pada siapa yang Anda temukan. Ketika Anda memikirkannya, Anda tidak benar-benar tahu apa pun tentang pria di kantor itu, atau pria yang Anda lihat setiap hari ketika Anda mengantri untuk minum kopi. Ketertarikan adalah hal yang mengakar. Perasaan tertarik akan menemukan Anda - Anda tidak menemukannya. Beri orang kesempatan untuk membuktikan diri kepada Anda - Anda akan terkejut di mana daya tarik dapat muncul.

Menjadi nyata

Apakah Anda membutuhkan waktu dua menit atau dua jam untuk tampil di malam hari, Pangeran Tampan kehidupan nyata Anda pada akhirnya tertarik bukan pada penampilan Anda di luar, tetapi pada kualitas karakter Anda. Itu bukan untuk mengatakan dia tidak akan suka celanamu, tetapi cinta bukan nafsu. Pada titik tertentu, Anda perlu saling menghormati dan cukup menyukai untuk ingin menghabiskan waktu di luar seprai. Menjadi nyata berarti mengetahui diri sendiri dan merangkul fakta - tidak ada yang lebih menarik daripada rasa percaya diri.


Tempat apa yang lebih baik untuk memulai selain dari kami?

Di sini, di The Vida Consultancy, jaringan lajang global kami yang patut ditiru dan tak tertandingi membanggakan beberapa pria lajang yang paling luar biasa di dunia, baik gay maupun straight. Mereka datang dari berbagai latar belakang yang berbeda tetapi semuanya memiliki satu kesamaan: mereka siap untuk menetap dengan seseorang yang spesial.

Apakah Anda menemukannya atau pangeran Anda menemukan Anda, satu hal yang pasti - itu tidak akan pernah berakar pada dongeng. Jadilah pragmatis - mewujudkannya. Hubungi The Vida Consultancy - temui Pangeran Tampanmu besok. (Gina Yannotta)


Profil Penulis :Gina Yannott

Chief Operating Officer, Kota New York. Gina Yannotta adalah Head Matchmaker & Chief Operating Officer di kantor New York Vida. Hasrat Gina yang teguh terhadap bidang ini, dikombinasikan dengan pengalamannya yang luas dalam perjodohan, telah memungkinkannya untuk mengatur hubungan yang sukses dan abadi di antara kliennya. 


Ditugasi mengelola kantor Manhattan, Gina memanfaatkan keterampilan interpersonal dan keahlian hubungan untuk membuat percikan di kelompok perjodohan, yang secara pribadi menghubungkan klien-kliennya dengan pertandingan pamungkas mereka sementara secara bersamaan mengambil keuntungan dari kemungkinan tak terbatas yang ditawarkan NYC ke basis kliennya.

Judul Asli
7 Tips to Finding Your Very Own Real-Life Prince Charming – Courtesy of a Matchmaker

Penulis :
Gina Yannotta


Artikel ini sudah muncul di halaman website utamanya dengan alamat : https://thevidaconsultancy.us/blog/prince-charming/?utm_source=Vida+Website+Newsletter+Subscribers&utm_campaign=09a45293ca-EMAIL_CAMPAIGN_2018_02_06_COPY_01&utm_medium=email&utm_term=0_b9d987d7f6-09a45293ca-121633893



 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog