Banner 17 Agustus 2019 - WWW.SIMPLYASEP.COM
You can reach me : Email : cepot71@gmail.com | IG:@asep.haryono@ | Twitter : @asepmilagrosptk | WA:(+62)08977749155 |


Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tanda Kucing Anda Diam-diam "Marah" terhadap Anda

rd.com  Ramai dibicarakan di sosial media kucing yang (maaf) dimakan hidup hidup yang kasusnya sudah ditangani oleh pihak berwajib, lagi lagi pembahasan kita kali ini adalah masih berputar soal hewan jinak dan cantik yang bernama Kucing ini. Bagi mereka yang mencintai kucing, merawat kucing adalah sebuah kesenangan. Namun demikian sebagai pecinta Kucing, tentunya bisa melihat bahasa tubuh atau tanda tanda Kucing anda saat sedang "marah" pada anda.

Dia melihatmu dari jauh.
Sulit untuk mengetahui apakah kucing Anda menjaga jarak karena dia kesal atau jika dia menjauh karena, well, dia kucing dan kucing itu aneh. Tetapi jika teman berbulu Anda secara aktif menghindari Anda ketika dia biasanya bermain-main atau menjauh lebih lama dari biasanya, itu bisa menjadi tanda dia marah, takut, atau cemas, kata Michael Rueb, pakar perilaku kucing dan manajer operasi untuk National Cat Protection Society. Kucing yang marah akan menjaga jarak ketika mereka menjadi bingung oleh, katakanlah, suara keras yang tiba-tiba, gerakan cepat atau bahkan bau yang tidak dikenal di jaket Anda, jelasnya. Solusinya? Biarkan dia memiliki ruang, dia akan kembali ketika dia siap.

Dia menggeram pada Anda.
Pikirkan itu hanya anjing yang menggeram? Maka Anda belum pernah melihat kucing yang marah. Kucing yang marah dapat membuat berbagai macam suara yang menandakan ketidaksenangan mereka, termasuk geraman parau, kata Rueb. Jika bestie Anda menyuarakan perasaannya, mulailah dengan memberinya ruang dan kemudian perlahan-lahan lakukan hal-hal yang akan menciptakan hubungan positif, seperti memberi makan, bermain dengan mainan, merawat, atau berbicara dengan lembut, kata Rueb. Mempelajari kebenaran tentang hal-hal kecil ini yang membuat kutu peliharaan Anda juga akan membantu mengganti geraman dengan dengkuran.

Dia memberi Anda "tampilan".
Apa yang terlihat? Jika Anda seorang pemilik kucing, Anda bahkan tidak perlu bertanya — kucing adalah tuan yang menunjukkan perasaan mereka melalui mata mereka. “Kucing khususnya menjadi terganggu ketika rutinitas mereka kacau, seperti jika Anda terlambat memberi mereka makan atau selama waktu musim panas,” kata Kac Young, PhD, penulis The One Minute Cat Manager. Solusinya sudah jelas: Jadwalkan hidup Anda di sekitar tuan kucing Anda, atau temukan diri Anda berurusan dengan kucing yang sangat marah. Kami bercanda — kebanyakan: Kucing akan melakukan yang lebih baik pada jadwal yang teratur dan dapat diprediksi, jadi lakukan yang terbaik untuk berpegang teguh pada itu, katanya.


Dia menjadi tersinggung ketika Anda mengeluarkan kopernya.
Kucing dapat mengetahui kapan Anda bersiap-siap meninggalkannya. Mereka mungkin bertindak seolah-olah mereka tidak peduli dengan apa yang Anda lakukan tetapi mulai mengepak barang-barang Anda dan Anda mungkin melihat kucing Anda yang marah merengut dan menatap Anda, kata Young. "Ini mudah diperbaiki: Tinggalkan kaus atau barang-barang pakaian dengan aroma Anda di tempat tidur mereka," katanya. "Dan pastikan pengasuh hewan peliharaan Anda memberi mereka perhatian ekstra saat Anda pergi." Semua akan baik-baik saja ketika Anda kembali ke rumah.

Dia menghindari mainan mouse favoritnya.
Mainan sebenarnya bisa menjadi sumber iritasi utama bagi kucing, kata Young. “Mereka bosan dengan mainan yang sama sehingga penting untuk mencampurnya atau menyegarkan mereka dengan catnip,” jelasnya. “Kucing membutuhkan banyak rangsangan karena mereka adalah pemburu alami dan menyukai permainan mengejar dan menangkap.” Itu ada hubungannya dengan naluri berburu mereka, yang juga merupakan alasan di balik mengapa kucing begitu banyak tidur.

Dia bersembunyi di bawah sofa dan menolak untuk keluar.
Menyembunyikan adalah salah satu tanda pertama bahwa kucing Anda tidak bahagia atau takut dengan Anda atau situasinya, kata Amy Shojai, konsultan perilaku hewan bersertifikat dan penulis ComPETability: Memecahkan Masalah Perilaku di Rumah Tangga Multi-Kucing Anda. Tahan keinginan untuk mencoba menyeret kucing Anda yang marah agar tidak bersembunyi — itu adalah refleks protektif dan jika Anda memaksanya bersosialisasi sebelum ia siap, ia mungkin menjadi agresif, jelasnya.

 
Ilustrasi Kucing Tertidur. Foto Asep Haryonoi / www.simplyasep.com
Ilustrasi Kucing Tertidur. Foto Asep Haryonoi / www.simplyasep.com


Dia tiba-tiba menjadi sangat lembut.
Stereotip yang sangat dari "kucing yang marah" adalah kucing yang meringkuk dengan punggung melengkung, bulu yang berbulu halus, dan ekor yang lebat, kata Shojai. Ini memberi hewan itu penampilan yang tampak lebih besar dan lebih mengintimidasi — yang sering menjadi bumerang dengan pemilik yang terpikat. Tapi tidak peduli betapa imut atau lucunya Anda menemukan postur ini, sekarang bukan saatnya untuk mencoba dan membelainya. Beri dia ruang atau dia mungkin memukul atau menggigit Anda, katanya. Kemampuan untuk "mengembang" ketika takut hanyalah salah satu dari 17 hal keren yang tidak pernah Anda ketahui tentang kucing Anda.

Telinganya terlihat seperti sedang bersiap untuk lepas landas.
Telinga mendatar di atas kepala dan sedikit mencuat— "seperti sayap pesawat" - adalah indikator pasti kucing Anda kesal, kata Shojai. Jangan terlalu khawatir tetapi tetap menjaga jarak. "Serangan habis-habisan terhadap orang-orang bukanlah hal yang biasa, dan ketika itu terjadi, mungkin sebenarnya adalah agresi yang diarahkan," jelasnya. "Kucingmu tidak bisa menjelaskan alasan sebenarnya dari kegelisahan mereka (tupai sialan itu yang masuk tanpa izin di halaman mereka!), Jadi mereka malah memakukan tangan manusia yang mencoba mengelus ketika kucing kesal."

Dia buang air besar di bantal Anda.
Rare adalah pemilik kucing yang belum menemukan "hadiah" di tempat yang mengejutkan. "Menghilangkan di tempat tidurmu adalah tanda khas dari kecemasan pemisahan kucing," kata Shojai. Meskipun kelihatannya dia kucing yang marah melampiaskan kekesalannya padamu, pada kenyataannya, dia menggunakan aroma sendiri sebagai cara untuk mengatasi kecemasannya. "Bahwa mereka menargetkan tempat tidur adalah semacam pujian bertampalan karena baunya seperti yang mereka cintai — kau," tambahnya. Seolah-olah itu tidak cukup alasan, berikut adalah 8 alasan lagi Anda tidak boleh membiarkan kucing Anda tidur di tempat tidur Anda.
(Charlotte Hilton Andersen).

Judul Asli
15 Signs Your Cat Is Secretly Mad at You


Penulis :
Charlotte Hilton Andersen


Artikel ini sudah muncul di halaman website utamanya dengan alamat
https://www.rd.com/advice/pets/signs-your-cat-is-secretly-mad-at-you/

 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog